Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati  [ Indonesia ]
3.47 12 review

Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

[ Indonesia ]
3.47 12 review

Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati [ Tanah Abang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar A
    duration 14 menit

  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447691750
    https://assets-pergikuliner.com/VRZUeXUztWKGJrgHPt1M5lV8pDY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/117265/picture-1447691750.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gymahxq_mnd8_vasndyMhevJugM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/117265/picture-1447691750.jpg 2x
    385290
  • Picture 1467097860
    https://assets-pergikuliner.com/jNlX36QQSHPc5bMWNikWTvgGePE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274690/picture-1467097860.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BsBuLfRwbytzwmXzhUiBOC8WBlg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274690/picture-1467097860.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1467097861
    https://assets-pergikuliner.com/MMizMCio2a5bom0DRcSmixlQW9k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274691/picture-1467097861.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/htYvyx7vMuiIT0Xw2SY7Cf9tC2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274691/picture-1467097861.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553742898
    https://assets-pergikuliner.com/qeyXdSzWNHJH9euBLEs3dK8ukaI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331965/picture-1553742898.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9-U-05eAFl-EH3LSEq6uoKsvlpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331965/picture-1553742898.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553742912
    https://assets-pergikuliner.com/KokA49EDOD-IuelBrWcvYZg4Et8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331966/picture-1553742912.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vbuv3xgqXn88YElSIDvheiUmayI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331966/picture-1553742912.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1028 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Menurun

“Nasi uduk puas hati ibu Tati” At jalan Kebon kacang 1, pasar Gandaria, Jakarta pusat
.
.
Makan di kedai nasi uduk yang baru beberapa bulan merenovasi tempatnya
.
.
Untuk tempatnya sekarang lebih kecil dibanding sebelumnya namun lebih terang
.
.
Untuk menunya saya mesan ayam goreng dan bakar serta aneka jeroan seperti paru,iso,usus,babat serta empal
.
.
On this frame
1.nasi uduk
Price : IDR 3.000
.
2.ayam goreng,bakar
Price : IDR 20.000/PCS
.
3.babat ,paru,iso,empal
Price : IDR 20.000/PCS
.
.
Untuk rasa nasinya masih tetep sama namun untuk topping seperti ayam dan jeroannya menurun
.
.
Taste : 7.7/10

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Bakar, aneka jeroan, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

724 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Nasi Uduk Wangi Dibungkus Daun Pisang

Tempat makan sih cukup luas, namun parkiran terbatas sekali. Apalagi letaknya di jalan kecil yang sering macet. Memang disini tersedia musola, tapi toiletnya kurang memadai.

Pesan Nasi Uduk dengan lauk Ati Ampla, Tahu & Tempe. Nasi Uduk disini dibungkus daun pisang berukuran kecil. Nasi Uduknya enak dan wangi, dimakan dengan taburan bawang goreng dan 2 macam sambal (sambal kacang & sambal goreng) aja udah enak sebetulnya.

Lauknya pun dibumbui dengan baik. Untuk Ayam mereka menggunakan Ayam Kampung khas teman Nasi Uduk. Oya, kalau pesan Tahu atau Tempe 1 porsinya isi 2 pcs. Jadi jangan mubazir pesanannya.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ampela Ati, Tahu, Tempe

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @semangkukbakso

Alfa 2018

137 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Nasi Uduk Pake Bawang Goreng Enak Banget.

Karena nyari makan kemaleman, jadi ketemunya ini sih yg masih buka. Kayanya ini bukan yg paling terkenal deh. Tapi karena pas lewat tempatnya gede dan parkir mobilnya OK jadilah mampir.
Suasananya kaya warung biasa gitu. Di meja disediain nasi uduk dalam bungkus daun pisang dan kecil-kecil porsinya. Nasi uduk sebiji 3 ribu. Minimal 2 bungkus sih harusnya.
Nasi uduknya wangi banget dan gurih. Enakkkk apalagi ditaburin bawang goreng! Aku makan pake ayam goreng (18k). Ayam gorengnya kecil tapi enak bumbunya ngeresep gitu agak manis tapi juga gurih. Dimakan pake saus kacangnya enakk. Nah anehnya dikasi sambel tapi sambel ayam bakar mending gausah dimakan sih menurutku. Asli nagih karena nasinya bikin nafsu makan banget.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1268 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Uduk Enak & Murah

Dari kecil aku udah cukup sering makan nasi uduk di Kebon Kacang. Dulu bgt aku makan nasi uduk H. S*ryadi,trus akhirnya pindah ke F*nani, trus sekarang ortu ngajakin nyoba Puas Hati karena harga nasi uduk langgananku yg biasa udah mulai ga worth it dibanding porsi kuantitas & rasanya.
Menurutku setiap nasi uduk di Kebon Kacang punya ciri khas nya sendiri. Ada yg enak di saus kacang nya,dll. Untuk nasi uduk puas hati ini, yg enak itu nasi uduk nya. Nasi uduk nya gurih & wangi. 1 bungkus cuma 3k & nasi nya lebih banyak daripada di tempat lain.
Sate udang disini murah bgt. 1 tusuk sate ada 4 udang & udang nya gede. Harga nya cuma 18k.
Aku juga cobain tempe,tahu & usus gorengnya. Semua gorengan nya garing. Tempe nya standar, tapi tahu nya lembut & lumayan sih walaupun bumbu kuning nya kurang kuat menurutku. Aku suka bgt sama usus nya. Usus nya garing & ga bau sama sekali.
Harga makanan disini juga termasuk sangat terjangkau.Kita ber 3 makan 11 nasi uduk, 2 udang, 1 iso, 2 tempe, 3 tahu, 2 usus, 2 pala ayam & 2 es teh cuma 117k.
Kelebihan nya, disini juga bawang goreng nya garing & free refill. Kita bahkan sampai nambah 2x & sama sekali ga kena charge. Sebelumnya aku ga pernah nemu tempat nasi uduk di Kebon Kacang yg nyediaiin bawang goreng yg bs nambah sepuasnya.

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kurang nendang porsinya

Berkunjung ke salah satu kedai nasi uduk di daerah yang emang pusatnya nasi uduk yaitu daerah kebon kacang.
Datang sekitar jam setengah sembilan malam, gak terlalu ramai. Tempatnya sendiri itu luas, ada parkiran buat mobil, cukup sekitar 4-5 mobil lah. Dengan adanya area parkir menurut gue sangat memudahkan untuk yang bawa mobil karena di daerah ini jalanannya cuma muat 2 mobil dan itu juga sempit banget.

Untuk dining areanya juga luas, cukup memuat banyak pengunjung. Disini itu setiap meja disediakan 1 nampan yang isinya nasi uduk yang sudah dibungkus kecil-kecil, harga 1 bungkusnya 3 ribu. Porsinya kecil banget sih menurut gue, tapi kalau kalian para cewek-cewek yang makannya gak banyak, dua bungkus aja cukup kok kayak gue :P
Rasa nasi uduknya sendiri enak, wangi dan tasty.

Terus untuk lauk gue pesan ayam bakar dan ati ampela. Ekspektasi gue untuk ati/ampela nya itu banyak atau seenggaknya 1 set gitu ya, ternyata cuma 1 biji kecil banget, gue agak shock sih. Harga ati/ampela itu masing-masing 3ribu.  Untuk ayam bakarnya juga kecil dan dagingnya dikittt banget, harganya 18ribu. Untuk rasanya ok lah, bumbunya meresap tapi sayang dagingnya agak alot.
Terus juga ada pesan lalapan 1 porsi, cukup banyak dan lengkap seharga 7ribu.
Disini disediakan 2 jenis sambal yaitu sambal kacang dan sambal terasi. Sambal kacangnya kental banget mirip bumbu sate, rasanya cukup ok. Untuk sambal terasinya pedassss banget, yang gak tahan pedas jangan banyak-banyak ya

Pelayanannya ok, mas-masnya ramah dan cepat tanggap. Untuk suasananya biasa aja tapi cukup ok lah walaupun gak pake AC. :)

Tanggal kunjungan: 11 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi uduk enak

Follow my instagram @oppakuliner
Kebon kacang adalah salah satu daerah yang cukup terkenal dengan nasi uduknya. Saking terkenalnya banyak banget nasi uduk kebon kacang dari yang gak enak sampe yang enak. Nah ini salah satu yg enak hehe
Nasi uduknya dibungkus dengan daun pandan dengan porsi yg sangat kecil. Oppa aja bisa makan 5 bungkus haha. Ayam gorengnya standard tp enak karena dibumbui dengan baik sehingga ada manis ala kalasan di dalamnya. Usus gorengnya the best. Tempe standard. Babatnya kudu dicoba. Udangnya ga berasa sama sekali, fresh tapi ga berbumbu.
Harga? Masi masuk akal sih, pelayanannya aja yang menurut oppa seadanya.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clara Yunita

Alfa 2017

169 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.8  

Ada sambal kacang enak!

Lokasinya ada di Jalan Kebon Kacang, mungkin untuk yang bawa kendaraan roda empat agak sulit mencari tempat parkir karena jalanan yang sempit dan area sekitar padat penduduk. Tapi it's worth to try! Nasi uduknya dibungkus dengan daun pisang dalam porsi kecil (mirip nasi kucing) jadi bisa nambah kalau perut belum kenyang. Pilihan lauknya bervariasi dan bisa pilih mau digoreng/bakar. One unique things here adalah sambal kacang dan bawang gorengnya. As the one who loves peanut, aku suka banget sama sambal ini. Meski cuma makan nasi dan sambal dengan sedikit taburan bawang goreng, rasanya enak banget! Nasinya juga gurih banget.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Sambal Kacang, Lele Goreng, Lele Bakar, Iso, Ampela Ati

Tanggal kunjungan: 07 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chrisilya Thoeng

276 Review

Level 12

Bakmi Pasta Burger Dessert

2.6  

Rasa ayam bakar enak, tapi terakhir ke sini agak kecewa...

Porsi nasi uduknya seperti biasa kecil2... rasa ay bakarnya enak... hanya saja tempat parkirnya agak sulit dan terakhir ke sini minum teh nya rasanya agak aneh, selain itu ada teman memesan ikan nila awalnya tidak ada pemberitahuan apapun, setelah ayam bakar yg kami pesan datang dan ikan nilanya belum datang juga, setelah 3x ditanyakan baru lah diberitahukan ikan nilanya gak ada... #zonk

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 27 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.4  

Benar Benar Puas

Biasanya ketika orang berkata nasi uduk kebon kacang, orang akan langsung berpikir mengenai nasi uduk kebon kacang Hj. Ilyas, yang mana bila anda lurus sedikit dan belok kiri maka anda akan menemukan nasi uduk kebon kacang Puas Hati yang mana menurut saya lebih enak dibandingkan dengan nasi uduk kebon kacang Hj. Ilyas.

Memang dari segi tempat, bila anda ingin parkir, anda harus memarkir mobil anda di dalam resto dan bersiap memindahkan kendaraan anda bila kendaraan lain ingin keluar karena keterbatasan tempat parkir dan juga sempitnya daerah ini.

Tapi semua kesulitan anda akan terbayar ketika anda mencicipi makanan di tempat ini! Nasi uduk gurih yang akan disajikan sesuai order dan juga bawang goreng yang bisa ditambahkan sesuai selera anda benar benar enak!

Ketika saya ke sini, saya memesan ayam goreng, paru, tahu, tempe dan tidak ketinggalan petai! Benar-benar teman yang sangat pas untuk menyantap nasi uduknya yang sudah gurih! Tenang saja, restoran ini juga menyediakan sambal, sambal kacang dan juga sambal terasi yang mana semuanya mantap!

Harga yang ditawarkan juga pas di kantong! Overall, tempat yang wajib dicoba!

IG : ivanciptadi

Tanggal kunjungan: 16 November 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angelina Sawitri

10 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Sambel Kacang sama Sambal Terasinya Mantap!

Warung nasi uduk yg satu ini letaknya di dalem gang gitu. Agak susah nyarinya. Tapi tempatnya rame lho ternyata.. Makanan yg saya pesen disini tentu aja nasi uduknya. Lauknya saya pilih ayam goreng. Nasi uduknya unik gitu, dibungkus kecil2 di atas daun pisang. Soal rasa, enak, gurihnya berasa. Apalagi dicampur pake sambel kacang+sambel terasinya. Mantappp! Ayam gorengnya juga enak, garing, gurih, sayangnya kecil banget ukurannya. Overall, recommended buat yg lagi pengen nasi uduk.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat