Nasi Uduk Kiko Sari  [ Indonesia ]
3.26 13 review

Nasi Uduk Kiko Sari

[ Indonesia ]
3.26 13 review
Rasa
4.0
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.8

Jl. Muara Karang Raya Blok CC5 No. 18, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Kamis (16:00 - 00:30) 085881375248

085881375248

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 00:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Kiko Sari [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542343972
    https://assets-pergikuliner.com/5xk9zBUEyEnwPkIlhsdyTPEA_pE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153328/picture-1542343972.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/anxdG1QQQszIQxv3MLF7XqVd2Hs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153328/picture-1542343972.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542343972
    https://assets-pergikuliner.com/_R1CgH1ZSZizLvBQMWjyc0IJwG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153329/picture-1542343972.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aLA7texHLiOGfS-GqGDVY-efaII=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153329/picture-1542343972.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542343972
    https://assets-pergikuliner.com/vFKd_F7FfKJuJSC4Iy-SiN-2PTg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153330/picture-1542343972.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/19CDDvg3v2vtnwOryPgfbRQFqiU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153330/picture-1542343972.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542343972
    https://assets-pergikuliner.com/UkloPGrAc2CNjsRtlLi0vvho2eI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153331/picture-1542343972.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pNpmg9t8Yux0rLQcLaIg8fazX-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153331/picture-1542343972.jpg 2x
    385290
  • Picture 1459406237
    https://assets-pergikuliner.com/6FxP-EDYjBeUOxvVjLhgINpk6Pw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/190947/picture-1459406237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7Pv_3XIYPL18N_ThN3WzjSUcr-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/190947/picture-1459406237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1514219244
    https://assets-pergikuliner.com/vYfv6LAgsf4y6ivsl80KHQfYoAk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/780124/picture-1514219244.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MBu_F4KQsqDCNOHMzazFw6rS0GE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/780124/picture-1514219244.JPG 2x
    385290
  • Picture 1514219250
    https://assets-pergikuliner.com/U7dZS5Rb7EOg33c3NfmV77_8aBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/780129/picture-1514219250.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cta2I088_aJPX3WABuPTiSjOi_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/780129/picture-1514219250.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Kiko Sari

Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2019

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

2.8  

KikoSari

Karena pernah cobain yg di PIK, skrg pengen cobain yg Muara Karang.
Utk tempat mmg krg nyaman yah, ruangannya tidak AC, dan lantai agak licin.. meja pun berminyak..
.
Pas sampai kita lgsg pilih2 di etalase depan.. sy pesan ayam grg, ayam kalasan, sate ampela, sate kulit, usus, tahu dan tempe.
.
Keseluruhan di gorengnya cukup kering dan garing2.
Bumbu2 ayamnya meresap..
.
Klo sy suka nasi uduknya krn pulen, wangi, gurih dan ga lengket2.
Sedangkan utk sambelnya pedesnya lumayan.
Utk harganya y mmg lumayan mahal, sepotong ayam hrgnya 20rb. Dan sate2 sekitar 5 rban.
.
Krn mmg tempatnya panas, sy makan cepet2 aj.. klo kelamaan bisa basah kuyup keringetan..

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

727 Review

Level 16

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

NASI UDUK BETAWI

Makanan khas betawi, nasi uduk dengan berbagai macam pilihan lauk mulai dari ayam goreng, ayam bakar, sate telur, tahu, tempe, ati ayam, ampela. Nasi uduk nya gurih,lezat dan pulen, apalagi di tambah sambal kacang, sambal terasi, kecap manis, Maknyuss puooll...
instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Tahu Tempe, Ampla / Ati, Ayam Kampung, Sayur Asem

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil xufang

88 Review

Level 8

No Badge

2.2  

Kurang bersih dan rasanya biasa saja.

Tempat nasi uduk ini baru bener-bener buka pk 16.00, saya datang jam 15.40 dan mereka masih siap-siap, tapi udah bisa terima pesenan.

Pertama duduk di meja terasa kotor dan berminyak, kurang nyaman makan di sana. Pegawainya pun menurut saya kurang begitu ramah meskipun tidak kasar juga.

Meja awalnya masih kosong dan mereka susun tissue dll, meskipun saya duduk di sana, tapi tissuenya mereka simpan dengan agak dilempar.

Pesenan saya : nasi uduk, ayam bakar, tahu goreng, sate ati, sate ampela dan air mineral.

Saya ada minta kol mentah, tapi tidak diberikan sampai saya selesai makan.

Piring nasi uduknya berminyak, piring sambel juga berminyak, piring lauknya gausah ditanya berminyak banget.
Jadi tiap megang/geser piring harus lap tangan pakai tissue.

Sambelnya kurang enak, dominan rasa asam tomat dan tidak pedas. Sate ati dan ampelanya biasa aja kaya yang di tukang pecel pinggir jalan. Ayam bakar dan nasinya lumayan enak, dagingnya empuk dan bumbunya meresap.

Yang jackpot itu tahu gorengnya, dapet benang (mirip dental floss) di dalem tahu goreng! Ini bikin ga selera makan, ko bisa ya ada benang yang lumayan panjang di dalem tahu?

Overall, dengan harga total 45 rb untuk pesanan saya tsb dan pengalaman ketemu benang , fix saya ga akan balik lagi ke Kiko Sari. Cukup sekali dan terima kasih.

Nilai plus nya mungkin di variasi lauknya yang banyak macam dan jauh lebih komplit dari tempat pecel lele lain.

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

291 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

one of best nasi uduk

one of my favorite pecel lele :D

their nasi uduk is best! richfull taste. combine with fried chicken and other dish, all is perfect for me, the price is bit high but still worthy, for you who dont like sweet you can reqeust salty chili, that's so good

the problem only the venue and hygiene hehehe

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2019

2334 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

Tidak sesuai ekspektasi!

Nasi uduk kikosari ini lokasinya di muara karang raya, setiap kali lewatin ini pasti selalu ramai pengunjung, ada beberapa teman juga yang bilang ini enak. Tempatnya sih biasa banget, kurang bersih dan kurang nyaman, tidak berAC pula. 

Kemarin aku mampir kesini karena penasaran banget. Begitu datang kita langsung pilih di etalase, lauk apa saja yang kita mau, nanti akan ditempatin di wadah lalu digoreng dulu baru nanti akan diantarkan ke meja kita setelah digoreng. 

Sepertinya proses penggorengan agak ribet karena masnya ketuker-tuker antara pesanan meja satu dan lainnya. Aku sempet nunggu beberapa menit, akhirnya datang juga pesanan aku. Aku berdua dengan suami, kita pilih tahu, tempe, perkedel dan ayam kampung goreng, tidak lupa nasi uduknya. 

Nasi uduknya enak, gurih. Tapi lauknya menurut aku biasa banget, sambelnya juga kurang enak agak asem. Tahu dan tempenya juga agak asam. Bener-bener bikin rasa yang tadinya biasa aja jadi eneg. Ternyata bukan aku aja yang ngerasa begitu, suamiku pun juga. 

Well, untuk nasi uduk seharga 90k (2 porsi), menurut aku ini kurang worth sih, tidak sesuai ekspektasi aku. Aku pikir bakal seenak apa sampe rame bgitu, ternyata... 

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

691 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Jeroannya mantap

Salah satu kedai nasi uduk andalan daripada daerah kuliner Pluit dan sekitarnya ini sudah mulai menunjukan gregetnya dalam persaingan perkulineran nasi uduk
.
.
Di Kiko sari sudah ada 2 outlet yang selain terdapat di PIK juga terdapat di muara karang
.
.
-On this frame
1.Nasi uduk
Price : IDR 10.000-15.000
.
.
2.Bebek goreng
Price : IDR 18.000
.
.
3.Usus ayam, usus sapi
Price : IDR 5.000/PCS
.
.
4.Babat sapi
Price : IDR 5.000
.
.
5.Tahu goreng
Price : IDR 4.000
.
.
6.Paru,empal sapi
Price : IDR 5.000-10.000/PCS
.
.
Untuk tekstur nasi uduknya ini kurang gurih,cenderung agak lembek pada saat kita santap
.
.
Untuk bebek gorengnya agak kurang meresap bumbunya sehingga tidak masuk dalam penambahan keseluruhan penilaian
.
.
Yang menjadi andalan adalah aneka jeroan baik sapi maupun ayam dan juga empal sapi yang sangatlah empuk saat kita santap,tidak seperti pada umumnya yang cenderung agak alot saat kita santap
.
.
Untuk tahu gorengnya biasa saja
.
.
-Overral for taste : 7.8/10
.
.
-Notes
1.Bagi penggila jeroan tempat ini bisa dijadikan alternatif kita saat ingin makan bersamaan dengan nasi uduknya

Menu yang dipesan: Bebek Goreng, Nasi Uduk, Empal, Babat, Paru, Tahu, Usun / Usus Besar, kulit

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2018

544 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Nasi uduk kesukaanku!

Setelah selama ini baru kali ini banget gue makan yang di Muara Karang, biasanya sll yang di Food Plaza. Tempatnya berbentuk kios yang disini dan lebih terang aja sih. Seperti biasa orderan gue sate kulit bakar + goreng, tahu tempe bacem bakar, kentang goreng, dan nasi uduk. Jarang banget makan ayam disini karena buat gue bumbu ayam bakar/gorengnya biasa aja, jadi bawaannya pengen yang tahu tempe sama sate2annya aja. Untuk rasanya sama aja, tetep enak, sambelnya juga cucok deh. Sayang, pas kunjungan gue kemarin nasi uduknya lagi kurang wangi.

Menu yang dipesan: sate kulit bakar + goreng, tahu+tempe bacem bakar, Kentang Goreng, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

916 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi uduk dan pecel favorit

Yes akhirnya makan lagi nasi uduk kesukaan ini, uda suka ini makanan dr dulu masi di daerah pinggir kali muara karang sampe sekarang ada di ruko gitu. Nasi uduknya wangi dan selalu bikin nambah (baca makan 2 piring).
Ayam bakar atau kalasannya standar lah, tempe bakarnya juga suka banget. Tapi yg paling jd juara tidak lain dan tidak bukan adalah kulit ayam nya. Ini sate khusus kulit ayam yang digoreng dan enak banget (bikin nagih). Harganya memang mahal dibanding nasi uduk dan pecel kebanyakan. Tapi boleh dicoba.
Pelayanan juga perlu diimprove biar sebanding sama harganya. Pelayanannya agak lelet dan riweh liadnya. Maklum sih rame banget dari yg makan di tempat sampai pesenan go food

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Bakar, Ayam Kalasan, kulit, Usun / Usus Besar, Tahu Tempe

Tanggal kunjungan: 30 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2018

946 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Langganan Order ke Kantor

Tiap kali lembur di kantor, gue sama temen kantor gue sering banget pesen makanan dari sini. Pesennya bisa lewat SMS jadi sedikit kemungkinan ada yang kelewatan. 
Ayam gorengnya lumayan enak, ga terlalu keras dan ada rasanya. Nasi uduknya juga ga terlalu santan banget rasanya, terus ga lembek. Nah yang juaranya itu adalah sate kulit gorengnya. Itu kriuknya pas banget, terus rasanya super mantep. Makan tu sate banyak bisa sih tapi takut kolesterol jadi tiap pesen gue makan satu tusuk aja. Sambalnya juga enak, pedes sama konsistensinya pas jadi gampang dicocol.

Tanggal kunjungan: 11 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

GORENGAN NYA LENGKAP

Dulu awalnya di tenda pinggir-pinggir kali muara karang, karena gusur akhirnya mereka pindah ke ruko2 yang tidak jauh dr sana. Di rukonya memuat lebih banyak orang dan lebih nyaman. Sebenernya hampir sama dengan tenda2 warung nasi uduk dan ayam kebanyakan, hanya saja yang membedakan adalah jenis gorengan yang disajikan. Pilihannya banyak banget mulai dari ayam, bebek, empal, pete, babat, tahu, tempe, kulit, ati ampela, ceker, jantung, pokoknya lengkap banget. Awas kalap yang milih2 ini itu saking banyaknya pilihan. 

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat