Nasi Uduk Lapangan Tenis  [ Indonesia ]
3.53 8 review

Nasi Uduk Lapangan Tenis

[ Indonesia ]
3.53 8 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.8

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Kamis (10:30 - 21:00) 081310583172

081310583172

Buka Senin - Sabtu (10:30 - 21:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Lapangan Tenis [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537527277
    https://assets-pergikuliner.com/MGQNsMuO0yHMiAt-_KmYMJlf_7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083229/picture-1537527277.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lga4E9aauvwcByJZLy66QXb72xE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083229/picture-1537527277.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1537527278
    https://assets-pergikuliner.com/7OSrF2IJOcBYU3SwE7DJNoI4gVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083230/picture-1537527278.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nx7tp_0Oay_n77ZoekdEd1bWtdI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083230/picture-1537527278.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537527278
    https://assets-pergikuliner.com/7DTeGFhlsUGOn8Zt63UdlMdbZUo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083231/picture-1537527278.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/w_GhS1gG3KqjM84IZkGTvT_J90w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1083231/picture-1537527278.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460121192
    https://assets-pergikuliner.com/vD-Vx3vNjd0shHAdrf610nv3kqM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/197863/picture-1460121192.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HQTJehgqq-qV7t28rXwC28-Qswk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/197863/picture-1460121192.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Lapangan Tenis

Foto Profil Julian with danisa

Alfa 2019

148 Review

Level 9

Dessert Bubble Tea

3.0  

Ayam Goreng Yahuddd

Nasi uduk lapangan tenis ini selalu rame kalau malam, hehehe, trus klo makan disini banyak asap dan panas, hehe, jadi bungkus aja , kali ini beli ayam bakarnya aja, soalnya ayam goreng udah sering banget, plus beli perkedel jagung nya 1, enaknya disini tuh ada ayam kampung nya, jadi pesen ayam kampung.

Nasi uduknya jg wangi banget, ayam bakarnya lembut, bumbunya berasa, perkedel jagungnya gede beud, tapi jagung nya dikit , sambel nya nampol euyyy, Love it

Follow our sosmed
IG : @Julianwithdanisa
Youtube : Julian with danisa

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kunyah - kunyah

87 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Ayamnya empukkkk

Uda sering makan disini dan nasi uduknya selalu enaaak.. ikan nila, tempe bacem, ayam-ayamannya enak semuaaa..
Kemarin aku makan pesen tiga jenis ayam. Ada ayam bakar, ayam goreng kremes & ayam goreng kalasan. Mantabbb 👍
Yang aku suka disini, ayamnya lembut banget dagingnya gaessss 😍

Follow our socmed:

Instagram: @kunyah_kunyah.id

Youtube: kunyah - kunyah

Tanggal kunjungan: 20 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

841 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Menu cukup lengkap

Berkunjung ke salah satu rumah makan nasi uduk yang terletak di jalur sutera bakmie kawasan kelapa kopyor
.
.
Di tempat ini untuk pilihan menunya cukup lengkap dengan terdapat dua pilihan ayam yaitu ayam kampung dan ayam broiler
.
.
Namun disini saya memesan menu ayamnya dengan menggunakan ayam kampung dengan paket komplit yang terdiri dari nasi uduk,ayam goreng,tahu,tempe,lalapan,dan sayur asem
.
.
Disertai selain itu juga mencoba empal,paru,dan usus di tempat ini
.
.
-On this frame
1.Paket ayam kampung komplit
Price : IDR 32.000
.
.
2.Empal dan paru goreng
Price : IDR 18.000/PCS
.
.
3.Ayam bakar kampung
Price : IDR 19.000
.
.
4.Sayur asem (regular)
Price : IDR 9.000
.
.
5.Tahu,tempe,usus
Price : IDR 3.000 (/porsi) untuk tahu dan tempe ; IDR 3.000 (/PCS) untuk usus
.
.
Untuk tekstur ayamnya untuk ukuran ayam kampung cukup empuk namun untuk hal rasa masih tidak ada keunggulan baik untuk ayam kampung maupun ayam gorengnya
.
.
Untuk nasi uduknya pun juga tidak terlalu gurih,selain itu untuk sayur asemnya juga masih standard saja
.
.
Untuk tahu,usus,paru,empal,dan tempenya juga so so saja
.
.
-Overral for taste : 7.6/10

Menu yang dipesan: Empal Goreng, Tempe, Paru Goreng, Ayam Bakar Kampung, Tahu, usus, Sayur Asem, paket ayam kampung goreng komplit

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

521 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Nasi uduk favorit

Demen banget makan disini.  Karna tempatnya deket rumah cewe gua,enak dan pas dikantong.  Nasi uduknya ga mahal tapi porsinya banyak.  Ditambah pake bumbu kremes. Kalo gua sih demen ayam kalasan bakar, empuk dagingnya dan ga ketinggalan gorengan macem tahu, tempe,ucus dan ati ampla.  Kenyang banget kalo makan disini.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, ayam kalasan paha bakar, Tahu Tempe, Ati Ampla, usus goreng

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2019

615 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

2nd visit, pelayanannya lama

Lunch lagi kesini jumat kemarin, pas lagi hujan gitu jadi tempatnya gak terlalu ramai.
Pas datang kemarin ntah kenapa banyak banget nget nget lalatnya astagah.
Walaupun gak ramai, tapi  ya pelayanannya super lama, apalagi waktu makanannya datang buset. Padahal terakhir gue review ini, waktu makanan datang itu gak keterlaluan lamanya ckckckk.

Kemarin kami pesan paket negeri komplit (ayam bakar) dan paket negeri (ayam bakar dan goreng).


Bedanya komplit sama nggak itu di sayur asam nya doang kok.
Isi paketnya sama kayak dulu sih, nasi uduk, ayam, tempe tahu goreng, lalapan segambreng dan sambal semangkok.


Rasanya enak tetap sama kayak dulu, sambalnya juga masih enaks, favorit gue deh sambal ini, pedasnya gak terlalu berasa cuma pas aja kalo lagi gak mau makan yang pedas-pedas. 


Terus ada pesan bakwan jagung dan cah kangkung. Both are great, bakwan jagungnya sih enak dan gede-gede. Fav!


Total makan berlima cuma 150ribu. Murah, kenyang, puas!

Menu yang dipesan: Paket Negeri Komplit, Paket Negeri, Bakwan Jagung, Cah Kangkung

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2019

615 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Uduk Enak dan Murah!

Pengen makan siang murah, enak dan banyak? Disini tempatnya!

Letaknya di jalan kelapa kopyor, dekat sama OTW dan sebelahnya bakmi trio.
Pas tadi datang rameee banget, karena waktu makan siang juga, tapi gak sampe waiting list sih.

Akhirnya kita dapat tempat yang di dalam. Walaupun di dalam tapi gak panas kok, masih ok lah.

Pesan paket ayam negeri komplit, tambah tempe bacem dan bakwan jagung.
Meskipun ramai, makanannya gak lama-lama banget sampenya ke meja kita.

Nasi uduknya kecil, tapi padet banget! Saya sih kurang suka tipe nasi uduk seperti ini, agak lembek dan padet soalnya. FYI, paket ini isinya itu ada nasi (bisa merah, putih atau uduk), tempe dan tahu goreng, sayur asem, ayam (bakar/goreng), air mineral gelas, lalu dikasih lalapan segabrek (halah apa itu segabrek) dan sambalnya juga dikasih 1 tempat gitu bisa ambil sepuasnya.

Ayam bakarnya enak dan empuk, tempe bacem nya juga enak, bakwan jagungnya ok aja gak terlalu wah karena agak lembek, tapi besar ukurannya.
Overall semuanya ok dan enak! Banyak dan murah juga! hahaha.

Hati2 kalo makan disini, walaupun duduk di dalam, keluar2 dari sini 1 badan bau asap bakaran ayamnya banget 

Menu yang dipesan: P. Negeri Komplit, Es Teh, Bakwan Jagung, Tempe Bacem

Tanggal kunjungan: 16 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meong Culinary

75 Review

Level 7

No Badge

5.0  

Ayam, pecel lele, pete, tempe enak semuanya

Hari Jumat adalah waktunya makan yang buanyyaaaakkkk So kali ini mampir ke nasi uduk lapangan tenis di Kelapa Gading, selain murah dan bisa pesan banyak menu.

Ayam goreng

Pete

Tempe

Pecel lele

Usus

Ternyata pete di goreng enak juga ya apalagi makan sama nasi anget dan sambal nya yang pecahhhhh banget. Semua nya enak dan makan sampai habis wkwkwkwk.

Tanggal kunjungan: 08 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2019

2543 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak, murah, nampol

Tempatnya sih cuma di perumahan di kelapa kopyor daerah gading. Dinamain lapangan tenis karena dulu awalnya lokasinya deket lapangan tenis, tapi sekarang sih uda pindah ga deket lapangan tenis lg.. Tempatnya ga terlalu besar, nasi uduknya enak, ayam bakarnya enak, sambelnya mantapp, bisa pilih lauk lainnya juga ada ati, ampela, tahu, tempe, dll.. Harganya jg terjangkau banget!

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat