Ncek Legenda Noodle Bar  [ China ]
3.85 38 review

Ncek Legenda Noodle Bar

[ China ]
3.85 38 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 37
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Muara Karang Raya Blok A8 No. 85, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara )

Sudah Tutup - Selasa (08:00 - 19:00) 082233644234

082233644234

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ncek Legenda Noodle Bar [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, QRIS
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1701752232
    https://assets-pergikuliner.com/mQwieDkVW_mLl4DQ1zduwoW1uHg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3116435/picture-1701752232.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HET-mG4x-2_A81fgkJWLDO4gTHc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3116435/picture-1701752232.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ncek Legenda Noodle Bar

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2023

1921 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Komplit segala macam topping

*Review di lokasi lama.

3,5/5

Ngebakmie sore2 pake isian komplit mulai dari daging ayam, babi cincang, smoke bacon, samcan panggang, chasiu. Bakminya super banyak tapi sayurnya kurang dah wkwk.

Nah ini bakminya enak. Makan moenya polos aja tuh uda wangi deh. Untuk sambalnya dilidah saya rada aneh jadi enakan ga disambelin. Dagingnya paling suka smoke bacon sama samcannya. Asoy itu dah.

Oiya ini porsi sadis yak bisa buat 3-4 orang dah maximum.

Menu yang dipesan: Bakmi Special Gubernur (330gr)

Tanggal kunjungan: 14 November 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Casia Devira IG: @casiady/@cas.eatss

Alfa 2022

360 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Bakmie dengan 8 Topping (?)

*Review di lokasi lama.

Menu: Ultimate 8 in 1, berat mie sekitar 550 g.
Pilihan toppingnya ada 8 varian: ayam, babi cincang, bacon, babi chasiu madu, babi panggang, bebek asap, beef yakiniku, ayam cincang.ย Porsi mienya lumayan besar, krn aku pesen yg ukuran utk sharing yg bisa dishare sama teman ber 3-5 org. Pilihan toppignya ada 8, favorit aku ada babi chasiu madunya dan babi panggangnya. Babinya juara deh pokoknya, mienya juga enak.

Menu yang dipesan: Ultimate 8in1

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Yumzone

Alfa 2022

840 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Chasiunya manis gurih nyoi

*Review di lokasi lama.

! Non halal content !
Mie spesial gubernur (220gr)
Porsinya guokill wkwk

Gue pesen ini dengan asumsi โ€œoh gue laper, pesen yg gede ah porsinya!โ€
Trus pas dateng jreng jreng wkwk saya terkejoet! Banyak bangett wakakaka ini gue bs makan berdua cui. Toppingnya buanyak, bakmienya juga buanyak.

Gue bahkan selesai makan bakmienya, toppingnya masi nyisa. Gue bs makan lg pake indomie malemnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Variasi di toppingnya ini ada chasiu, siobak, ayam, babi cincang, and bacon.

Berlimpah sangat ye kan.
Dr semua toppingnya ini yg gue paling suka chasiunya. Manis manis gurih nyoi โค๏ธ

๐Ÿ“Bakmi ncek legenda
Muara karang
Jakut

#rianiyumzone #rianidaisuki #bakmi #bakminceklegenda #noodles

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

635 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Siobaknya garing

*Review di lokasi lama.

Edisi Bakmi lagi ๐Ÿคช๐Ÿคฃ

Tahan gak makan mienya cuma berapa hari doank wkwk

Mana tahan sih siobak gitu lho ๐Ÿคช

Kupilih mie karet tapi ini mie karetnya tidak terlalu besar seperti yang pernah kumakan dan lumayan lah
Omg siobaknya cukup garing bagian atasnya ๐Ÿคค tetapi sayang yang ada yg keras bagian dagingnya

Lumayanlah cukup harganya bersahabat

@ncek_legenda

#ruly_wiskul

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1187 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi Siobak

*Review di lokasi lama.
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Topping bakmi kalau B2 aku paling suka sama siobak jadi tentunya aku order Bakmi Babi Panggang. Aku pesen via ojol. Bakminya aku pilih yang karet, bakminya sih biasa aja menurut aku tapi topping siobaknya sih termasuk enakkk, gurihnya dapet dan garing. Kuahnya juga lumayan enak. Overall sih sukaaa sama Bakmi Babi Panggangnya.

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eatwithdudut

54 Review

Level 6

No Badge

4.0  

PECINTA BAKMI NON HALAL WAJIB BERKUMPULโ€ผ๏ธ

*Review di lokasi lama.

FOLLOW ME ON IG: @EATWITHDUDUT

Mimin mau kasihtau ni ada bakmi non halal di muara karang & kelapa gading yg enakkkk lohh...

Disini mimin pesen yg ukuran gubernur (porsi untuk 2 org๐Ÿ˜œ 220gr) yg โ€œMIE KERITING SPESIALโ€ isinya tuh ada ayam cincang, bacon, dan casiu panggang

Rasa bakmi nya sndiri tuh uda enak bgt si kyk mienya uda agak asin2 gt di padukan dgn casiu yg maniss uuulalala yummy๐Ÿ˜‹
tekstur mie nya jg enakk bukan yg terlalu lembek gituu tp agak keras dkitt..
POKOKNYA RECOMMENDED DEHHH๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Menu yang dipesan: Mie Keriting, spesial

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

786 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Salmon asapโค๏ธ

*Review di lokasi lama.

Cobain Ncek Legenda Noodle Bar rekomendasi dari adikku, katanya rasanya bener-bener nampol! Dan emang porsinya ini juga bener-bener nampol banget sih, dan disini kita juga bisa pilih nih mau porsi yang kecil,sedang / besar. Disini aku pesen yang mie hongkong salmon asap, special (ayam,cincang,bacon,casiu). Rasanya juga enak ! Aku suka sama salmon asap dan casiunya mereka! ( WAJIB kalian coba). IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

BAKMIE LEGENDA ๐Ÿคฉ

*Review di lokasi lama.

NGEBAKMIE YUK ๐Ÿ˜. Ini dia salah satu bakmi favorit aku, yaitu @ncek_legenda ๐Ÿ˜. Dan menu yang aku pesan adalah Mie Keriting Special yang terdiri dari sayuran, potongan daging ayam, babi cincang, bacon, casiu, dan babi panggang loh ๐Ÿ˜. Untuk textur bakmie nya enak dan kenyal ๐Ÿ˜. Rasa dari daging babi cincang, dan babi panggang nya enak banget ๐Ÿ˜. Aroma nya wangi dan gurih banget ๐Ÿ˜, bacon nya tidak terlalu kering dan pas banget di kombinasikan dengan bakmie nya ๐Ÿ˜. Sangat cocok untuk makan siang dan makan malam bareng keluarga, teman, dan pacar ๐Ÿ˜. Yang belum coba harus cobain makan bakmie di sini ๐Ÿคฉ. Dijamin bakal ketagihan ๐Ÿ˜‹. Kamu sudah pernah cobain makan bakmie di @ncek_legenda ๐Ÿ˜
โ€ข
โ€ข
๐Ÿฅข : @ncek_legenda
๐Ÿ“ธ : Mie Keriting Special Camat (37k)
โฐ : Open 07.00 - 22.00
โ˜Ž๏ธ : 021 6614153
๐Ÿ“ : Jl. Muara Karang Raya No.85, RT.13/RW.17, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
โ€ข
โ€ข
Instagram :
@makan2tv
@budiandal111

Youtube :
Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 07 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rio Deniro

40 Review

Level 5

No Badge

4.0  

๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ

*Review di lokasi lama.

Penasaran dari dulu kepengen cobain ini akhirnya setelah kesampean untungnya ga kecewa ๐Ÿ’ž
Pesen yg Mie Karet Special porsi camat , toppingnya banyak macemnya dan semua enak2 ๐Ÿ‘Œ buat mienya juga enak kalo ga suka mie karet disini ada mie yg lain juga loh. Kuahnya aja sih yg kurang gurih menurutku ๐Ÿ‘Œ

Menu yang dipesan: Mie Special

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nicole

185 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmie Dengan Topping Beraneka Macam Ragam

*Review di lokasi lama.

porsi nya bisa yang jumbo untuk ramai2
topping nya ada banyak macam
tekstur mie nya lembut banget

Menu yang dipesan: Ultimate 8 in 1

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?