Review Pelanggan untuk Nedhise'i

Bakmi Babi favorite aku

oleh heiyika , 07 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Nedhise'i
Foto Makanan di Nedhise'i

Aku lagi jalan² ke daerah Pluit dan enggak sengaja ngeliat ada resto Nedhisei dengan banner #EnaknyaNagih. Penasaran dong kalo ada kata² kayak gitu..

Lalu aku masuk dan ternyata homey banget ada AC nya dan pewe tempatnya berdekor bagus. Disini menyediakan bakmie dan juga nasi. Jadi masing² yang suka bakmie bisa cobain dan juga pecinta nasi tetep bisa menikmati juga nih. 

Menu² yang aku cobain disini ada bakmie babi asap spesial. Nah kalo kalian gak suka makan pedas, kalian order menu ini deh...karena ada banyak campuran pork yang disajikan salah satunya babi goreng, ada swekiaw nya juga loh ini enak..aku juga order bakmie tipe keriting. Jadi lebih enak..

Nah kalo kalian pecinta pedas alias cabe lovers, kalian langsung order Bakmie Bledek Nedhi...wah ini pedasnya sambal Nedhi nya enak banget loh, gak cuman asal pedas...aku suka banget. Jangan lupa makan bareng pork keripiknya biar lebih nikmat.

Nah kalo kalian suka nasi, ayuu order Paket Telu, didalamnya ada campuran 4 macam daging pork-nya (ori, Nedhi, samchan, manis) ini enak banget yang daging manis bareng nasinya nikmat deh. Jangan lupa order sambal favorite mereka ada sambal Nedhi, sambal korek, dan sambal matah..

Harganya juga murah² bersahabat cuman 30.000-38.000an aja nih. Dan kalian juga bisa order via Gofood dan Grabfood. Aku lebih saranin kalian order mie yang tipe keritingnya..


NEDHISE'I

JL. PLUIT KARANG PERMAI S7 SELATAN NO.6

jakUt

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nedhise'i

Menu yang dipesan: Paket Telu, bakmi babi asap spesial, Bakmie Bledek Nedhi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nedhise'i

(China)

Jl. Pluit Karang Permai Blok S7 Selatan No. 6, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil heiyika

Alfa 2019

597 Review

172 Makasih