Neo Dapoer Oma  [ Indonesia ]
3.8 11 review

Neo Dapoer Oma

[ Indonesia ]
3.8 11 review
Rasa
3.9
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Ruko Paradise Tahap 2, Blok K No. 26
Jl. Sunter Garden Raya, Sunter, Jakarta Utara

Belum Buka - Sabtu (09:30 - 22:00) 0817988857

0817988857

Belum Buka Senin - Minggu (09:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Neo Dapoer Oma [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502270243
    https://assets-pergikuliner.com/6rNoRmWr5kIKV_z036vBUF8K_ZE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639913/picture-1502270243.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YtfXTe_PCIHAoM9TyFA3ekCZgr8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639913/picture-1502270243.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502270244
    https://assets-pergikuliner.com/aYVoopl4uu7mlUGsAV-JlyG8A_0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639914/picture-1502270244.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/I15uaPSPGV3MkWLrk4eYmQcjyDw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639914/picture-1502270244.JPG 2x
    385290
  • Picture 1507630141
    https://assets-pergikuliner.com/BohtfM-AA6GYUSOZWhNle-OE9WY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699656/picture-1507630141.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pMZQS6CdOUmwuvEGS3Qdn346LbM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699656/picture-1507630141.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507630141
    https://assets-pergikuliner.com/rgK7q_walPYlkNPu2-gPWqgbgms=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699657/picture-1507630141.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mAyug0VtHQPfJFtp0tUhUBeZ70I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699657/picture-1507630141.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501426994
    https://assets-pergikuliner.com/iY33grk64kFBmlFTuHUscbboCnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630607/picture-1501426994.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/47Km3R1wnTogkjOmYmlmxOXXNaQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630607/picture-1501426994.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Neo Dapoer Oma

Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Masakan Sby

IG @nanakoot_culinary

Love the ambience here ... decornya model jadoel tp ttp ada sisi modernnya. Ada area outdoor dan indoornya. Pada saat dtg lumayan rame karena ada yg ngerayain ultah dan mgkn karena rame jadi berasa panas banget alias AC nya ga kerasa.

Oh ya tau resto ini dari sesama teman foodie yg lumayan sering makan disini dan tertarik dgn nasi goreng jawa nya yg memang susah banget dicari di jkt.

Bbrp menu yg dicoba:
- nasi goreng jawa 3.5/5: rasa cukup enak hanya bumbunya kurang medok dan pemakain mie yg kurang besar ga spt yg di sby.
- soto madura 4/5: kuahnya enak daging dan jerohan empuk cuma memang isinya ga banyak. But will be back for this
- tahu telor 3.5/5: karena dipikir org jkt jadi dikasi bumbunya yg tanpa petis jadi ya kurang nampol ... untungnya dibuatin bumbu lg terpisah yg pake petis tp ya ga bisa bener2 ngerasainnya. Bumbu sih enak
- nasi pecel - ga coba
- paket ayam bakar 3.5/5: enak tp blom seenak punya mertua. Sayur asemnya enak seger
- paket ayam goreng - ga coba tp si kecil habis berarti ya enak
- bakwan jagung 4/5: ini khas jatim banget yg adonannya pake telur jadi berasa masakan si mbok wkt masih kecil
- tempe mendoan 2.5/5: kurang suka karena tepungnya ketebelan jadi berasa makan tepung
- bakwan sayur - ga coba soalnya dah kekenyangan
- bakso campur tengil: 3/5: bakso halus dan bakso kasarnya enak, gorengan kurang dan definitely kuahnya terlalu encer dan hambar. Need improvement di kuah karena salah satu faktor utama bakso enak adalah di kuahnya jg
- es campur 4/5: suka banget karena persis kyk yg biasa dimakan di sby

Overall ok ... kalau kangen masakan sby bisa kesini buat nambal kangen. Pelayanan jg ok. Harga sangat terjangkau jg. Next time mau cobain nasi kuningnya

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

585 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Yang enak dulu ah

Sebelum tidur menikmati yang enak dulu ah...

.

Nasi Goreng Kampung ala @neodapoeroma

Nasi goreng yang dicampur dengan mie goreng yang dicacah kecil.

Pesannya yang pedas..mantaplah.

.

Tanggal kunjungan: 03 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

585 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Ngebakso dulu ah

Setelah hujan lahirlah lapar..

Pas lapar gini pas ketemu baso enak..

Pas..pas..pas..

Basonya enak neh..terasa benar kalo daging yang dipakai daging yang segar..

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ulee

43 Review

Level 6

No Badge

3.2  

Makanan rumahan

Pas jalan di sekitar sini dan lapar, maka mampirlah ke Neo Dapoer Oma.
Karena lagi pingin makanan berkuah, maka pesanlah paket bakso kebiasaan.
Makanan keluar cukup lama. Pelayanan agak lemot.
Honestly, tempat makan ok, cuman bising/gema/echo nya bikin suasana makan dan ngobrol beneran ga enak. Kalaupun datang kemari lagi, akan pilih posisi outdoor.
Bakso kebiasaan (4/5)

Menu yang dipesan: Bakso kebiasaan

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

585 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Panas panas yang nikmat

Entah kenapa hari ini panasnya ampunnn..

Mau cari yang dingin dan segar..

Muter2 ga tau mau kemana akhirnya mampir kembali ke tempat ini.

Ga pake lama..es cendol dipesan.

Segarrr...esnya disiram santan..

Sayang masih ada bbrp cendolnya yg masih beku

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

585 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Bistik ala Jawa

Semalam selepas kerja entah kenapa ingin menikmati makanan rumahan

Terlintas tempat makan ini..lgs cuss deh.
Saya pesen Bistik Jawa

Adalah daging sapi yang diberi kuah seperti semur.

Daging sapinya lembut dan kuahnya sedap.
Rasanya OK

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

585 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Kembali ke sini

Selesai kerja bingung mau makan dimana.

Cari yang pasti2 aja..eh terlintas tempat ini.

Pesan baso komplit ah..

Ada baso urat jumbo, baso halus, siomay, baso goreng dan kulit pangsit.

Dagingnya berasa bener..kuahnya juga enak.
Selalu puas makan di tempat ini

Menu yang dipesan: Baso Komplit

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

585 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Kembali berkunjung

Lama tidak ke sini akhirnya datang lagi.

Pesan rawon dan tahu telor.

Puas..

Cuma untuk rawon terlalu dikit dagingnya
Tahu telornya juara

Menu yang dipesan: Tahu Telor, Rawon

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

858 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Pecel Madiun

Awalnya hendak mencari2 di mana lagi restoran yang menjual masakan Jawa khususnya di Jakarta ini
.
.
Dan akhirnya saya menemukan Restoran dapoer oma ini yang menjual masakan khas Jawa sebagai hidangan utama
.
.
Disini saya memesan menu pecel Madiun dan bistik Jawa
.
.
Bistik Jawa berbeda dengan Steak walaupun penggunaan dagingnya sama yaitu sapi,namun Saus pada bistik cenderung lebih terasa manis
.
.
- On this frame
1.Pecel Madiun
Price : IDR 20.000
.
.
2.Bistik Jawa
Price : IDR 35.000
.
.
-Untuk rasa pecel Madiunnya sudah lumayan pas sesuai di mana rasa bumbu kacangnya tidak terlalu kental dan cenderung terasa agak manis pedas di mulut,selain itu porsinya juga cukup
.
.
Namun untuk bistik Jawanya agak kurang pada penggunaan telur mata sapi,karena biasanya bistik sapi lebih baik menggunakan telur rebus,dan juga sausnya agak terlalu kental,untuk dagingnya sudah empuk
.
.
.
-Overral for taste : 7.9/10
.
.
-Notes
1.Untuk menu2 khas jawa di tempat ini lumayan lengkap

Menu yang dipesan: Pecel Madiun, Bistik Jawa

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

585 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Paket Kebiasaan Dapoer OMA

Namanya lucu.

PAKET KEBIASAAN terdiri dari bakso halus, bakso tahu, bakso goreng dan pangsit goreng
Yang paling enak adalah pangsit gorengnya..#crunchy dan #tasty

Yang lainnya biasa aja.

.

📌 Dapoer OMA

💵 IDR 30K

📝 7/10

@baksotengil
#bigtummy #yohanesken

Menu yang dipesan: Paket Kebiasaan

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat