Ngunya  [ Korea ]
3.5 2 review

Ngunya

[ Korea ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Bintaro Utama Raya Blok R1 No. 7 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Jakarta Selatan

Belum Buka - Sabtu (11:30 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (11:30 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ngunya [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575858568
    https://assets-pergikuliner.com/unDu-0OHBE0mHxEyQ8zIk6zw7Mc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733639/picture-1575858568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vbavhnq3Mb1Ze7TlQl6TtGmqbmY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733639/picture-1575858568.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575858570
    https://assets-pergikuliner.com/KrbHQiExjOdY7GOCKU5FFUCIeC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733640/picture-1575858570.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kHrnQGYCBR_4kSPWFvaCtx1zjbo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733640/picture-1575858570.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578450021
    https://assets-pergikuliner.com/hWn4DtmFjNlIfDRVTzBoJS-5gyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1779492/picture-1578450021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/czj0EXRieoDmLXv9L-alRuzbRDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1779492/picture-1578450021.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ngunya

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

kuah kari indomie dan daging beku

jadi ini tuh bbq plaza tapi versi yang lebih merakyat dengan shabu2nya kuah indomie dong. ada rasa kari ayam 

jadi mienya tuh dipisah ditaro di freezer dan bumbunya dijadiin kuah shabu nya.

pas aku dateng malem sepi gitu sih. trus yang ayce nya daging2nya tuh kaya beku banget kaya udah kelamaan di freezer atau suhu freezernya yang ga sesuai. 

dagingnya di marinade langsung sama potongan bawang bombay jadi bau bombaynya tuh lebih menusuk gitu sih buat aku.

dan terus terang aku ga bisa makan indomie jadi abis makan disini perut ku kurang nyaman.
tapi buat yang doyan indomie sih kayanya pasti bilang enak ya.

   rasa bumbu marinadenya ga jelek bahkan cukup enak namun sayang aja terlalu beku dan nampak kurang fresh. apa lagi enoki gulung dagingnya. sampe musi di rebus agak lama dl ga bisa di bakar karena terlalu beku

untuk dipping saucenya cukup beragam bahkan ada rasa gochujang dan saus taichan gt. tapi dari segi variasi menurut aku juga kurang bersaing dengan yang sejenis di kisaran harga yang sama.

   minumanya juga cuma ada sirup leci sama sirup jeruk manis banget , maupun pesen teh ga ada. minumannya cuma 2 itu dan aqua botol 330ml ga dingin yang harus bayar lagi . 

sedangkan untuk paketan yang berdua kayanya penyimpanan bahan2nya beda tempat jadi keliatan lebih fresh dan ga sebeku yang di ayce 

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Grill dan suki jadi satuuuu

Follow @foodiaryme

Entah udah keberapa kalinya makan di sini, bahkan udah hapal itu pelayannya sama aku dan keluargaku. Wkwkw Disini tuh ada 3 pilihan kuah (indomie kari, kaldu sapi, dan tomyam) semua rasanya masih tergolong aman dan enakk untuk ortu aku, tapi mereka lebih suka kaldu, aku sendiri suka kuah tomyamnya.

Disini daging marinatenya berasa pas banget gak bikin enek dan enteng aja gitu dimakannya. Trus ada daging yang berlemak dan ada daging yang di lilit jamur enoki. Nah, fishcakenya ini superr bayak bahkan ada sayuran (sawi putih, selada, jagung putren, bawang bombay, daun bawang seledri, dll) tapi disini gak ada dessertnya ya atau sekedar buah pun juga gak ada. Tapi kalau minuman ada berasa jeruk dan leci.

Untuk tempatnya memang sedikit agak sumpek dan pengap kalau rame, trus kalau refill makan kurang cepat, tapi kalau minta refill kuahnya cepet untungnya dan berasa kalau baru ada yang ngegrill bikin gatel idung pengen bersin. Wkwk tapi gamasalah sih.

Pelayanannya juga ramah banget, cukup welcome dan friendly, disini juga ada paket hematnya juga ternyata cuma 77++rb berdua, tapi agak nanggung yaa buat aku dan keluargaku

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat