Review Pelanggan untuk Ngunya

Grill dan suki jadi satuuuu

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 10 November 2019 (5 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Ngunya
Foto Makanan di Ngunya

Follow @foodiaryme

Entah udah keberapa kalinya makan di sini, bahkan udah hapal itu pelayannya sama aku dan keluargaku. Wkwkw Disini tuh ada 3 pilihan kuah (indomie kari, kaldu sapi, dan tomyam) semua rasanya masih tergolong aman dan enakk untuk ortu aku, tapi mereka lebih suka kaldu, aku sendiri suka kuah tomyamnya.

Disini daging marinatenya berasa pas banget gak bikin enek dan enteng aja gitu dimakannya. Trus ada daging yang berlemak dan ada daging yang di lilit jamur enoki. Nah, fishcakenya ini superr bayak bahkan ada sayuran (sawi putih, selada, jagung putren, bawang bombay, daun bawang seledri, dll) tapi disini gak ada dessertnya ya atau sekedar buah pun juga gak ada. Tapi kalau minuman ada berasa jeruk dan leci.

Untuk tempatnya memang sedikit agak sumpek dan pengap kalau rame, trus kalau refill makan kurang cepat, tapi kalau minta refill kuahnya cepet untungnya dan berasa kalau baru ada yang ngegrill bikin gatel idung pengen bersin. Wkwk tapi gamasalah sih.

Pelayanannya juga ramah banget, cukup welcome dan friendly, disini juga ada paket hematnya juga ternyata cuma 77++rb berdua, tapi agak nanggung yaa buat aku dan keluargaku

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ngunya

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ngunya

(Korea)

Jl. Bintaro Utama Raya Blok R1 No. 7 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

138 Makasih