Review Pelanggan untuk Nidcielo

Homey spanish bar

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 26 Agustus 2019 (8 bulan yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo

Cafe & Bar terbaru di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di lantai 2 gedung Soho 61, jalan gunawarman, persis depannya Turkuaz. Begitu sampai di lantai 2 langsung disambut dengan bar yang kece, tempatnya spacious, art deco interior, bagus designnya elegant dengan dominasi kayu, nyaman banget disini.

Nidcielo ini menawarkan menu masakan khas spanish, diantaranya ada berbagai variasi cocktail, wine, juice, coffee dan minuman lainnya. Untuk makanannya ada tapas, salad, main course dan dessert. Pilihannya sangat menarik semua, pengen dicoba semua deh ini. Aku dan teman-teman coba beberapa menu, yaitu:

TAPAS
- Doublet bread 58k : 2 slice of sourdough bread with anchovy butter, sour cream and chives. Breadnya cukup crunchy, creamnya generous dengan campuran butter ikan teri di creamnya, rasa ikannya cukup dominan, enak dan tasty.

- tortilla de albahaca 68k : spanish omelette with basil, grana padana and alioli sauce. Bentuknya bulat tebal seperti pie, teksturnya lembut, di dalamnya ada cheese dan potato. Rasa omelette yang unik dan bentuknya yang menarik dengan cream diatasnya, delicious!

- calamares con hierbas 68k : fried baby squid, disajikan dengan sauce mushroom in herb butter. Bikin nagih ini cuminya enak dan gurih.

- croquetas de gambas 58k : penyajiannya wouw banget di atas wadah putih besar dan beralaskan bebatuan, jadi seperti tanaman kalau dilihat sekilas hehe. 2 piece kroket isinya kentang dan cream udang, cara makannya dicampur dengan dill oil, so good! Aku baru pernah nyoba dill oil dan ternyata rasa kroketnya menjadi semewah itu stelah ditambah dill oil!

- cigala al ajillo 128k : fresh galah prawn dengan mushroom di roasted dengan garlic oil, disajikan dengan sourdough bread. Yummy!

Main course
- salmon crujiente 198k : pan fried marinated salmon dengan aigrette sauce, disajikan dengan baby potato. Salmonnya enak, well cooked, and tasty.

- gobo bolones 128k : tagliolini dengan daging sapi cincang, tomato sauce dan grana padano cheese. Tagliolini teksturnya seperti noodle, aldente, saucenya juga asam manis gurih, enak!

BEVERAGE

Rojo 90k, Bianco 90k dan white lady 125k : ketiga minuman ini mengandung alcohol, kalau aku paling suka yag white lady, karena ada campuran fresh lemin juice dan sugar jadi rasa alkoholnya tidak gerlalu dominan. Kalau yang bianco dan rojo enak juga tapi lumayan dominan alkoholnya.

Overall semua makanan dan minumannya enak, tidak ada yang mengecewakan, ditambah tempatnya yang nyaman dan servicenya yang excellent. Pastinya next time bakal balik lagi kesini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nidcielo

(Spanyol)

Soho, Lantai 2
Jl. Gunawarman No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.3
Suasana:4.6
Harga:3.8
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.9

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

1597 Makasih