Review Pelanggan untuk Noble by Zab Thai

MY FAVORITE!!

oleh Patsyy , 27 Januari 2020 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Noble by Zab Thai

thai Green tea

Foto Makanan di Noble by Zab Thai

Spicy kailan pork on rice & grilled angus beef & padthai & pork satay

Tempat nongkrong paling favorite! makanannya enak, tempatny cozy... LOVE BANGET!
Spicy kailan pork on rice: DAMN IT'S SOOO GOOD! sausnya mantap sekali dicampur sama nasi! Sayur kailannya juga ga keras, well cooked bgt..

Grilled angus beef: Empuk sekali this beef! Very recommended!!

Padthai: Biasa saja, tapi still nice tho
Pork satay: dagingnya tebal2 dan empukk.. rasa sausnya ga terlalu dominan juga.

Thai green tea: ENAKK WEI.. mereka ga pakai SKM, tapi dicampur sama ice cream vanila. Rasanya creamy dan harum green tea! suka bngt... Beda dengan thai tea biasanya. Kalau thai teanya pakai SKM biasa,

Menu yang dipesan: Thai Green Tea, Spicy kailan pork on rice & grilled angus beef & padthai & pork satay

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noble by Zab Thai

(Thailand)

Jl. Gunawarman No. 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

426 Review

220 Makasih