Review Pelanggan untuk Omah Sendok

Sup buntut kesukaan!!

oleh Slimybelly , 04 Januari 2017 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok

Yeayyy berkesempatan untuk nyobain makanan di sinii, tempatnya homey banget suasananya juga mendukung, staffnya ramah tapi agak lelet yah. Pas kesana lagi habis ada lamaran cute banget.

Aku pesen sup buntut, haaaah rasanya enak banget dagingnya lembut dan juicy gak alot. Kuahnya seger ada asem pedesnya juga hangat hangat pakai nasi hangat aaaaaah enak banget bisa jadi alternatif untuk yang kirang enak badan karna jadu anget gitu enak deh pokoknya hahaha.

Untuk soto tangkarnya aku ga nyobain tapi kata temenku enak. Cah kangkungnya juga enak seger sama pedes ah mantep banget deh masakannya masakan rumahan yang bikin kangen rumah untuk yang ngekost hahaha jadi homesick

Enaknya kesini sama keluarga dan kerabat sih soalnya bisa berlama lama disini suasananya yang bikin kita nyaman apalagi kalo udah gosip ahahaha!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok
Foto Makanan di Omah Sendok

Menu yang dipesan: tumis toge ikan asin, Tumis Kangkung Belacan, Sup Buntut, Gurame Bakar, Soto Tangkar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Omah Sendok

(Indonesia)

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

143 Makasih