Review Pelanggan untuk Omah Sendok

tradisional di tengah modernitas

oleh Felecia lie, 20 November 2015 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Omah Sendok

suasananya nyaman, apalagi yang outdoor, kalau malem lampu-lampu lampionnya nyala jadi bikin suasana makin romantic gimana gitu. gw si nyobain kopi tetes dia yang emank authentic banget rasanya di, karena pake biji kopi asli indonesia jadi kita bisa bener-bener ngerasain kopi khas kampung  gitu. cuma pesan gw si bawa obat nyamuk kalau ke sini soalnya banyak nyamuk kalau udah sore menjelang malem.. so far so good lah

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Omah Sendok

(Indonesia)

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Felecia lie

6 Review

2 Makasih