Ombe Kofie  [ Kafe ]
4.21 18 review

Ombe Kofie

[ Kafe ]
4.21 18 review
Rasa
4.3
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.2

Arcade Business Center
Jl. Pantai Utara I No. 2, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 20:00) 081386036021

081386036021

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ombe Kofie [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574852649
    https://assets-pergikuliner.com/kTjbHzti0YJBg98mei3zvRK--2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1710851/picture-1574852649.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oykv4ajXy8BL4qS2uruZQ1Kf_uU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1710851/picture-1574852649.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574852649
    https://assets-pergikuliner.com/EModuPfSH4bcALkxM1aaMRZTy2E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1710852/picture-1574852649.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DCp5kZpxXwFZqqACDJDJfzT1nQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1710852/picture-1574852649.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574852650
    https://assets-pergikuliner.com/mx6HmJ6RURNJVgT2HlW_1lpdGnU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1710853/picture-1574852650.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FEv4SZh3rf0mMT7TsIYt26NsTX8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1710853/picture-1574852650.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576135100
    https://assets-pergikuliner.com/1pMxIlgEQAZ0bNWbF7w4FLCR68c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742946/picture-1576135100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qEwTgAZfcg-txYwV8naUm49ULns=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742946/picture-1576135100.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576135100
    https://assets-pergikuliner.com/9zIdNmZCFiEuMVrpcZp4xvdJH_k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742947/picture-1576135100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PuhZRZi6WDbQTqpc4lOggrb0KSk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742947/picture-1576135100.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576135100
    https://assets-pergikuliner.com/1UrSIc62dQ2hTedL7yLsSAwzTeg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742948/picture-1576135100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vz3zQk5QK-qjPJ3zpeOnalLKzpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742948/picture-1576135100.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576135101
    https://assets-pergikuliner.com/c7J6M-oYsxFzWYFggaId7EEJqSs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742949/picture-1576135101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ETNROYMdxFk5W4ubv-naAX-yYsA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742949/picture-1576135101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576135101
    https://assets-pergikuliner.com/yVeR7PGihDH6FZAZXb6N8xtRRUE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742950/picture-1576135101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ar3j16frm2UhK8mtJAfkAA7s5BE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742950/picture-1576135101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579597096
    https://assets-pergikuliner.com/ZjQtwBkuNvcQth8nq6ufF8dTLbQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1802176/picture-1579597096.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ih0fNLpoDNwWWQ0Vg1SKcrL-RPw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1802176/picture-1579597096.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575699598
    https://assets-pergikuliner.com/-BRTTexdmfZpxCl7Zn84rLCPLZY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1732455/picture-1575699598.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xrrnfamDYumsr7g-jeHdy8zS2Hk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1732455/picture-1575699598.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588753902
    https://assets-pergikuliner.com/1JI2YQ-q7K6Vhav_mq9w2zOVJSQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1930239/picture-1588753902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SYne3qIdwNj0VXGg-FqvOBcJLkY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1930239/picture-1588753902.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603621368
    https://assets-pergikuliner.com/89nrXKicm_EaXc24wlVpMxlK89Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048681/picture-1603621368.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w0jOsSjYTIbahK_-NIaM-26VJ60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048681/picture-1603621368.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603621357
    https://assets-pergikuliner.com/puqdK7OA5JMLkxHxl_H7au_eyw8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048682/picture-1603621357.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qAYzJI-oZV4BB9HmGCnaQrXntMU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048682/picture-1603621357.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616084553
    https://assets-pergikuliner.com/Hg-uhrfeghYq3DJBBeiTaEW9cl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2174059/picture-1616084553.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kj7A9dEvrZLMeORSSxebHI3jrpA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2174059/picture-1616084553.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ombe Kofie

Foto Profil Richie Niclaus

20 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Ombe Kofie

Lokasinya ada di Arcade Business Center PIK, posisinya di depan jadi klo weekend bisa dapet parkir pas didepannya ngga perlu parkir di belakang. Tempatnya cozy dgn konsep
Open bar gitu di tenggah..

1. Ombe iced coffee (3/5)
Ini es kopi susu gula aren, creamy tapi kopi nya masih berasa, but for 55k its a bit too much sih
Gula aren nya juga susah diaduk sama kopinya.

Menu yang dipesan: Ombe Iced Coffee

Tanggal kunjungan: 18 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2304 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Good Quality Coffee

Mampir kemari untuk short meeting. Ambience-nya cozy, nyaman, juga homey. Quick service as well. Kalau kopinya ga dikomentarin lagi yah, saya udah familiar sama kualitas kopi mereka, pokoknya always gewdddd. Buat yg blm tahu lokasinya, Ombe Kofie ini persis di sebelah toko buah All Fresh, sebrang Yoshinoya sebelum traffic light.

Menu yang dipesan: Cappuccino

Tanggal kunjungan: 12 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2021

524 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Boleh Dicoba

Ombe Kofie merupakan salah satu coffee shop yang menjual aneka coffee, non coffee, dan makanan western, chinese, dan indo. Lokasi yang aku kunjungi ada di Arcade Business Center, PIK.

Walaupun space kafe ini cukup untuk menampung beberapa customer, tetapi ambience disini nyaman dan terdapat bar station untuk kalian bisa lihat secara langsung pembuatan minuman mereka.

Aku pesan Iced Salted Caramel seharga Rp 55.000. Buat rasa dari minuman ini enak. Coffee disini cukup strong, caramel juga berasa, dan susu juga berasa. Sesuai budget untuk harga sama rasa karena kebanyakan pangsa pasar yang dituju daerah perumahan.

Follow instagram: alvinjohanes18 untuk info kuliner yang akan aku kunjungi selanjutnya.

📍Ombe Kofie - Arcade Business Center. Jl. Pantai Utara I No. 2, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Menu yang dipesan: iced salted caramel

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2021

524 Review

Level 14

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Nice place nice service

Nice place.

Kalo diliat dr luar dia ga kayak coffee shop. Tp begitu masuk. Ambience coffee shopnya dapet banget. Penataan dekor yang bar ditaruh di bagian tengah dan dikelilingi bar stool itu eye catching banget.

Di bagian pinggir2nya ada table2 lagi untuk 2-6 orang.

Untuk varian menu disini jg oke. Ada coffee, non coffee, bahkan finger food or main course.

Gue abis makan jd gue cuma ngopi aja.
Gue pilih thunder bolt (55k++) ini tuh americano dengan tambahan extract lemon, jadi pas kalian seruput itu unique banget.

Pelayanan disini juga ramah dan cepat.

Recomended place to hang out banget.
Bisa jadi mood booster kalian setelah capek kerja seharian melipir kesini cucok 👌🏻

📍ombe kofie
Pik
Jakut

#rianiyumzone #rianidaisuki #ombecoffie #coffee #coffeelovers #coffeeshop

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

356 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

OMBÈ KOFIE PIK — homey banget bund!

IG : @gakenyangkenyang

Kamis kemarin pas tanggal merah menyempatkan main daerah Pantai Indah Kapuk dan mampir ke @ombekofie yang sebenernya tempatnya lumayan luas, tapi hari itu seatnya full. Maklum tanggal merah ya.

@ombekofie PIK ini tersedia area outdoor yang cuma ada sekitar 3 meja dan area indoor dengan interior yang super homey. Perpaduan nuansa kayu dengan sedikit tanaman hijau di beberapa sudutnya bikin pewe untuk duduk berlama lama di sini.

Selain tempatnya, pelayanan di sini juga oke. Begitu masuk, waiters langsung membantu kita untuk cari tempat duduk karena situasinya emang ramai saat itu.

Minuman di @ombekofie pun cukup beragam ya mulai dari coffee hingga non coffee, breakfast menu, nasi hingga salad. Sedangkan dari segi harga, cukup pricey. Rata rata minumannya sekitar 40-55k.

🏠 @ombekofie
📍 Arcade Business Center, PIK - Jakarta Utara
🍹 Orange Yuzu - idr 55k
🍵 Matcha Latte - idr 50k

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1822 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sesuai Protokol ya :)

Ternyata pandemi sangat berpengaruh ya untuk beberapa tempat yang biasanya rame bisa jadi sepi dan orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah atau outdoor ketimbang duduk ngopi di ruang tertutup. Agak sepi disini padahal coffee time dan weekend, soalnya biasa beberapa kali kesini sebelum pandemi rame dan susah cari tempat duduk.

Aku pesen regular flat white sama pork knuckle with rice. Pork knucklenya garing banget dan tetep lembut dalemnya, dimarinated 24 jam jadi enak bgt. Nasinya kayak butter rice gitu, pake sambel matah. Enak. Flat white mereka pahit tapi gak strong sama sekali. Enak. :)

Menu yang dipesan: Pork Knuckle with Rice, Regular Flat White

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2021

335 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.8  

Coffeenya strong

Tempat ngupi asik nih di daerah PIK.
Banyak anak muda dan family dengan anak anak juga sih, karena kids friendly.
Tempatnya juga enak buat nongkie berlama lama, chit chat with frens or family. Tempatnya juga terang dengan model agak terbuka, jadi sejuk banget.
Coffee disini jenis strong dan wangu banget. Jadi penyuka kopi pasti bakal betah as their coffee emang smells good dan nagih.
Untuk makanan, porsinya juga gak pelit, big portion dan juga yummy.
Model tempatnya luas, dengan tempat barista ditengah tengah, tempat operating dan staff juga ditengah.
pelayanan disini bagus, cepat dan ramah juga.
Cabangnya juga ada di pluit dan cikajang.
recomended 👌

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

466 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

Avocado coffee and pisang goreng!

Was here for some afternoon snack and ordered avocado coffee, coffee, tea and pisang goreng. Ombe Kofie is one of my favorites coffee shop restaurant, i am quite a regular in their MKG store. I normally ordered their pisang goreng and avocado coffee. One of my favorites at Ombe and enjoyed my time here. Used to order their triple white as well, but they dont have it anymore 😢
The place is in PIK area, alongside Angke Restaurant.

For more highlights and pictures:
IG 📸 @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❤️
Thank you

Menu yang dipesan: Pisang Goreng, Tea, Avocado Coffee

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

426 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.6  

Tempat nongkrong asik baru di PIK

Makanannya enak2 parah.. Pulled Pork Quesadillanya the best! Seperti pakai saus smokey ranch.. Enak banget! isinya tebel.
Beef pastanya biasa, beefnya empuk, tapi pastanya personal opinion biasa aja..
Drinks to order: Rose Latte, coffee ada aroma rosenya, wangi banget dan enak sih. a bit sweet too :)
Makanan2 disini tbh sedikit overprice, karena lokasi mereka ini seperti di ruko dan parkirannya agak susah. For range price segini supposedly located di malls :)

Menu yang dipesan: pulled pork quesadilla & beef pasta & Rose Latte

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Harus coba pork chopnya!

Ombe kofie cabang pik banyak menuu porknya, surga banget buat pecinta perbabian menurutkuu! Hahaha..

Kalo mau pake nasi pesen porkchop sambal matahnya uda ada nasi plus sambal matah sama saus specialnya dan porkchopnya banyak loh menurutku.

Kalo penggemar daging bgt bisa pesen dagingnya aja 170gr pork chop dpt special saus + sambal matahnya. 

Model porkchop sama special sausnya itu kayak model babi bangka gitu lohh! Hahaha..

Nah! Favooritkuu kalo disini mimik ice choco coffee malt, enak bgt ada rasa cokelat dominan ama coffeenya ga terlalu strong klo suka kopi tp ga suka strong ini boleh bgt!

Kalo suka caramel, hrs coba ice salted caramelnya ksukaan suamiku disini. Selalu pesen itu soalnya.

Aku si bakal balik buat pork chop!💛

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: @stellachubby
stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Ice Salted Caramel, 170gr pork chop sambal matah, Ice choco coffee malt, Pork chop sambal matah

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Mei 2021
Apa yang dipesan?