Review Pelanggan untuk Ombe Kofie

Good Kofie, Great Ambience

oleh Theresia Ria, 09 November 2018 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Menu di Ombe Kofie

Cappuccino

Abis makan dimsum di sebrang, trus langsung ngopi disini!
Seperti biasa kalo pesen kopi pasti selalu Cappuccino. Kebetulan aku cocok sama cappuccinonya, dimana rasa creamy dari susunya berasa banget tapi pahit espressonya tetep nendang!
Selain itu juga pesen Sweet Potato Fries yang dikasih Tomato Mayo. Enak juga nih!
Buat harganya menurut aku cukup pricey sih. Tapi mungkin karna latte artnya juga keren-keren jadi gapapa lah.
Tempatnya banyak hijau-hijau tanaman yang bikin hati sejuk dan betah!
Buat buka laptop juga cocok karna banyak stop kontak hehe. 

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ombe Kofie

(Kafe)

Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Theresia Ria

21 Review

8 Makasih