One Dollar Coffee  [ Minuman ]
3.93 3 review

One Dollar Coffee

[ Minuman ]
3.93 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. Paseban Raya No. 3G, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

One Dollar Coffee [ Senen ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523519652
    https://assets-pergikuliner.com/Z-LkRF0f9iTtXhMhpNL_H2Ct4ds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/884565/picture-1523519652.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lXKnxveWZJiR5sboclPE0_3xbXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/884565/picture-1523519652.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531195125
    https://assets-pergikuliner.com/ZnS6ENsloLu7P8sEKlJ6WXRqMC0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985985/picture-1531195125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oMJ-rXm3YDY96Pgc9DVghu3erpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985985/picture-1531195125.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk One Dollar Coffee

Foto Profil Thomas

10 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Kurs Dollar Hari Ini?

Unik! Kenapa unik? Karena kopi susu yang satu ini harganya ngikutin harga kurs dollar US hari ini. Kalo lagi turun ya mereka terima. Kalo lagi naik suatu keuntungan buat mereka. Kopi nya nggak strong, tapi karena pake biji kopi indonesia jadi ada aftertaste asem. Minta less ice lebih mantap

Menu yang dipesan: Kopi Susu

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Kopi Unik!!

Ngopi dulu pagi-pagi sama kopi unik dari @onedollarcoffee.id.
Nyobain kopi unik ini dari pesanan via ojol yah.

Kenapa unik❓
1. Karena ini kopi β˜•οΈ nya di β€œmasak” dengan menggunakan pasir panas sebagai media pemanasnya..
2. Trus, harga nya mereka fluktuatif, mengikuti harga kurs US πŸ’΅ dollar.Β 

HAHAHAHA πŸ˜†πŸ˜†
Ngak percaya❓
Go check their instagram feed and langsung ajaaa cuss cobain beli kopi nyaa..Β 

Agen Kuliner πŸ•΅πŸ»β€β™€οΈ sihh sukaaa bangett sama ide uniknya dan kemasan lucukk nya iniii..
Kalo rasanya lumayan, ngak terlalu manis. Tapiii.. akan lebih enak lagi kalo kopinya bersih dari ampas yaa alias disaring dengan sangat haluss, karena ketika disedot masih berasa pasir ampas nya..


β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”//
Say hi to me in my Instagram @agen.kuliner, follow and like my photos πŸ’•
A culinary agent πŸ•΅πŸ»β€β™€οΈ who loves street food, coffee, & dessert

Menu yang dipesan: $1 Coffee (one dollar coffee)

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

202 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Murah dan pelepas dahaga

baru nyobain es kopi susu one dollar, deket banget dari kantor.. Rasanya back to basic.. Kopi ampas dikasih susu.. Enak banget diminum pas lagi gerah..
Tempatnya ga bs dibilang bagus, karena dia mirip stand gitu.. Bukan tempat nongkrong deh.. Biasanya orang2 order via gofood.

Tanggal kunjungan: 12 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2020
Apa yang dipesan?