Review Pelanggan untuk Onokabe

AYCE yg recommended!

oleh Ro vy, 14 November 2019 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Waktu pertama kali duduk, mata langsung tertuju sama Conveyor Belt yg mereka punya. Jadi ini isinya sayuran, sosis, crab stick, bakso-baksoan, telur, tofu, sayuran, jamur, udang, pokoknya jenis-jenis yg cocok direbus gitu deh. Untuk supnya sendiri kita bisa nikmatin 2 jenis, karena di 1 panci tempat sup itu bisa kebagi 2. Kemaren gue supnya itu Chicken Soup sama Tomyum Soup, gue paling suka Tomyum. Menu Suki di Onokabe enak, tapi gak se-memikat menu-menu grillnya sih.

Untuk dagingnya alias menu Grill, pilihannya cukup banyak banget dan semuanya sudah berbumbu, jadi pas udah masuk grill itu dah wangi dan gurih banget rasanya. Dagingnya sendiri ada beberapa macam, kalo gak salah tuh yg gue liat ada daging ayam, sapi, ikan, beberapa jenis kerang, sampe cumi juga ada.

Dan semua daging ini gak cuma satu jenis, ada beberapa daging dengan bagian-bagian dagingnya yg berbeda juga. Pokoknya menu-menu grill ini juara banget, gue suka semuanya! Hahahaha.. Tapi ada sih 1 jenis daging yg lupa itu apa ya, itu keras banget dan gue gak bisa gigit sama sekali, jadi yg ini skip.

Saus nih, pilihannya banyak euy! Gue bingung sendiri, mau nyobain semua satu persatu tapi nanti meja malah jadi penuh sama saus hahaha.. Kalo gak salah sausnya itu ada Saos Tomat, Saos Sambal, Kecap Asin, Minyak Cabe, Minyak Wijen, Tobasco, Dancing Suki Sauce, Wijen Madu, ada tambahan juga Cabe Rawit, Bawang Putih Cincang, sama Daun Bawang. Dari semua saus, gue paling suka yg Wijen Madu (recommended untuk yg pengen nyiptain citarasa manis manis di daging).

Selain Suki & Grill, di Onokabe juga ada menu-menu tambahan lain yg cukup berat. Ada Nasi Goreng, Mie Goreng, Bihun Goreng, Spagethi Bolognese, Chawanmushi, Ayam Asam Manis, Kerang Saus Tiram, Dim Sum, Bakpao Mini, dan masih banyak lagi! Dari dessert, lumayan banyak juga pilihannya. Kayak jajanan-jajanan pasar gitu, stick ice, crepes, es campur juga ada, dan rujak juga. Karena udah kenyang banget, gue cuma sempet nyicip yang Marshmellow dip in Chocolate doang. Heran deh, gak ngerti lagi sama Onokabe ini beneran ONO KABEH! Hahaha..

Nah sengaja gue ulas terakhir nih, Live Prawn, karena ini yg bikin beda Onokabe sini dibandingkan di outlet lain. Jadi udangnya itu kita ambil sendiri, dikasih jaring penangkap sama tempat naroh yg isinya es batu. Udangnya itu enak, dagingnya tebel, tapi sayang cuma satu nih (so sorry) : KOTOR.

Kotorannya itu ada di kulit-kulitnya, item-item, dan temen-temen semeja juga dapet yg gini. Gak semua udang sih, cuma oknum, tapi agak ilfeel ngeliat beberapa udangnya kayak gini. Kayaknya permasalahannya di airnya, kotoran-kotorannya juga berterbangan di airnya. Tapi seriusan udangnya ini enak, mungkin kalo udah tau gimana cara atasinnya permasalahan ini, dah perfect banget Live Prawn disini.

So far, Onokabe ini sangat recommended untuk makan bareng keluarga atau temen-temen. Tempatnya juga cukup enak, pelayanan pun ramah. No hurt feeling untuk kritik & masukan, biar kedepannya bisa lebih maju lagi. Overall, next gue bakal balik lagi ke Onokabe dan jadi destinasi terbaru untuk makan AYCE dengan pilihan menu yg tumpeh-tumpeh!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Onokabe

(Jepang)

Pluit Junction, Lantai Ground
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Ro vy

39 Review

19 Makasih