Review Pelanggan untuk Onokabe

Menunya banyak sekaliii

oleh Steven Pratama, 03 Juni 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

IG: @steven_pratama
Masih satu grup dengan Boga, Onokabe menyajikan makanan all you can eat, suki dan grill. Makanan yg disajikan cukup bervariasi, mulai dari segala baso2an untuk shabu2, beef, chicken, prawn and fish untuk di grilled. Disamping itu, mereka juga menyajikan makanan buffet yg sudah matang dan siap untuk dinikmati, soto, kambing guling, crepes, sushi, dessert dan aneka buah. Variannya banyak sekali, sehingga betah banget untuk berlama2 makan disini.
Minumannya pun banyak pilihan, ada sirup coco pandan, lychee, jeruk, teh, kopi dan mineral water.
Oke, sekarang masuk ke bagian review nya:

- Suki:

Kita bisa memilih 2 jenis soup, kita cobain yang tom yam dan chicken soup. Tomyam soupnya lumayan enak, kita berdua suka dengan rasanya. Tapi untuk yg chicken soupnya agak standar sih. Oh ya, disini soup yg cuma free refill itu cm chicken soup yaa.

Yg kita pake untuk sukinya hanyalah baso2an dan sayur aja, rasanya ya so so sih.
- Grilled:

Gw cukup banyak nyobain daging grilled nya, dari yg original, bbq, lada hitam kita cobain semua. Rasanya standar sih, malah gw makan makin lama makin asin :p

Yang bisa bikin gw ambil dua kali cuma beef original nya, karena paling enak dan netral rasanya.
- Soto daging

Buffetnya tidak ada yg menarik selera gw, kecuali soto dagingnya. Menurut gw ini salah satu recommended menu yg harus diambil kalo datang kemari. Sotonya itu bening, dimasak dengan daging sapi dan lobak. Rasanya manis dan gurih, gw suka banget!
- Kulit ayam goreng

Agak tempting sih penampakannya, tapi rasanya kurang enak dan keras. Pantesan ga banyak yg ambil. Agak sayang sih kulit ayam tapi masaknya kurang tepat.
- Dessert

Ga banyak nyobain dessertnya karena uda keburu kenyang hahaha.. Gw cuma nyobain beberapa kue dan ice creamnya. Kuenya standar sih, ice creamnya lumayan enak, cm butuh effort lebih aja pas ngerok es nya karena cukup keras.
Place and ambience:

Tempatnya sangat luas, kira2 bisa nampung 150-200 orang didalam resto dan amazingly crowded banget. Mejanya cukup bersih, menggunakan api elektrik sehingga tidak terlalu berasap. Lantai agak sedikit licin ya.

Penerangan sangat cukup, suasana restoran cukup sejuk untuk ukuran restoran suki and grilled.

Ruang tunggu cukup luas, tersedia drinking water dan snack, plus ada area bermain untuk anak2 juga.
Service:

Waitress cukup ramah, apabila kita belum pernah makan disini, akan diajarkan rules2nya. Sisanya lebih ke self service. Ada satu moment yg agak aneh disini, ketika gw sibuk grill daging, understand sih hotplate uda item, tapi anehnya waitress bukan nungguin gw sampe selesai grill, malah memaksa gw untuk ganti hotplate padahal dagingnya masih setengah matang. Alhasil gw harus angkat2in dulu tuh semua dagingnya dan taruh balik saat hotplatenya diganti.. Baru disini gw nemu yg kayak begini.
Price:

Untuk harga segini, varian makananya sih snagat banyak ya, tapi gw lebih rela merogoh kocek lebih untuk makanan yg lebih enak.
Plan for next visit?

Maybe, buat temenin orang yg belom pernah makan disini aja

Foto lainnya:

Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Onokabe

(Jepang)

Pluit Junction, Lantai Ground
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Steven Pratama

88 Review

116 Makasih