Ootoya  [ Jepang ]
3.82 13 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Ootoya

[ Jepang ]
3.82 13 review
Rasa
4.2
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.1

Plaza Indonesia, Lantai 4
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Tidak Buka Lagi 021 29924138, 021 29924137

021 29924138, 021 29924137

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ootoya [ Thamrin ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1475127882
    https://assets-pergikuliner.com/psfgLQxmShrIpvdvb-sXhnvtemQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/346371/picture-1475127882.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-9a3EwwSG5dkScPTgTFjfpoViuU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/346371/picture-1475127882.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518581675
    https://assets-pergikuliner.com/6vJ5TjqkCe1UJXwCge6okoWRz4w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/826274/picture-1518581675.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eYPlUdBwveMZJWJSEigopqs9pmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/826274/picture-1518581675.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518581676
    https://assets-pergikuliner.com/KAvJS2PYajYlLfp5HvD5vFl_LoM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/826275/picture-1518581676.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k3AhnaLubwzmWtVokHP6i9_RP10=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/826275/picture-1518581676.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518581677
    https://assets-pergikuliner.com/xkp23usd9p2sllNTjjwV5u6LdeA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/826276/picture-1518581677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ae7MJyv1igQF7oL7E2wIrwsFUSo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/826276/picture-1518581677.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ootoya

Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.6  

Cobain udonnya

Sudah beberapa kali ke sini dan kali ini saya mau coba udon jadi pesan miso nikomi udon dan gyutan. Keduanya baru pertama kali coba. Udonnya sih kenyal, kuahnya rada hambar. Gyutannya enak apalagi pas masih panas, empuk.

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

3.6  

Japanese food

Resto jepang yang satu ini menyediakan berbagai macam makanan khas jepang, gw kesana di outlet mereka yang ada di Pacific Place lantai 4. Konsep restonya memang berkelas, rasa ochanya beda dari resto-resto jepang pada umumnya. Warna ochanya hijau banget yang berarti ochanya itu memang asli dari jepang. Selain itu, gw cobain sushinya, tapi kalo menurut gw, rasa sushi di ootoya ini ga seenak sushi tei yang memang udah terkenal dari dulu sebagai resto sushi paling enak. Selain itu, gw cobain juga set menu mereka, lumayan dapat nasi, soup. Harganya kurang lebih 100-200rb per orang kalo mau makan disini. Outletnya sekarang udh banyak, bisa ditemuin di mall mana aja.

Menu yang dipesan: Salmon Oshisushi

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Niko Chandra

3 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Japan food

delicious..ikan nya empukk
Lalu ocha nya wangii enakk
Tempat nya santai nyaman

Menu yang dipesan: Saba

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Laura Fransiska

Alfa 2018

343 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Japanese food endes

Tori Dango Nabe // IDR 64k
Restoran Jepang dengan Nabe yang enak lumayan sulit didapatkan. Untuk isinya itu ada aneka bakso ayam dan aneka sayuran. Satu porsi bisa untuk di share rame2. Pas banget kalo disantap hujan2
Follow my ig @yummyippie

Menu yang dipesan: tori dango nabe

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

864 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak!!

Follow my ig: @andriselly
Uda tau resto ini uda lamaaa bgt tapi br nyobain kemaren. Itupun nyobainnya krn ada promo tiap hari Senin. Utk set menu chicken harganya Rp.49k++, beef & ikan Rp 89k++
Resto ini ga gitu luas. Tapi cozy & ada view ke Jl Thamrin. Waktu saya makan disini, banyak org Jepang yg dinner disini pertanda rasanya enak jg utk mereka.
Pesanan saya:

1. Chicken Shoyu Kouji

Set ini uda dpt nasi putih, miso soup, ayam, salad kentang, appetizer & mini salad. Rasanya enakkk. Miso soupnya jg mantap.
2. Gyu Sumi Tei

Bedanya ini pake beef. Beefnya irisan tipis2 gitu trs ada saus yg gurih utk dicocol. Enakkk
3. Cold ocha

Wajib bgt pesan ocha disini. Enak bgt! Ada rasa roastednya gitu
4. Matcha parfait

Ini jg enak. Ada mochi, pudding, jelly & matcha ice cream.
Recommended! Pasti balik lagi sih saya 😁

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.0  

Favorit resto!

Selalu enakkk, setiap makan disini rata rata makanan yang dipesan enak semua. Kali ini saya coba chirashi, gyu sumi tei, chicken katsu dan menu kesukaan tofu salad. Chirashi dan gyu sumi tei memang bener enak, porsi chirashinya gak pelit jadi puas makannya. Sedangkan gyu sumi teinya empuk dan bumbunya itu yang bikin nagih. Tofu saladnya seger. Kalau chicken katsunya sih biasa.

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.4  

Japanese resto!

Ootoya ud ga lama ya di jakarta dan merekapun ad beberapa cabang di jakarta .kebetulan saya coba yg di plaza indonesia ini. Tempatnya sih biasa aja tapi menu makanannya yang ga biasa😂 saya sih ud lumayan sering kesini karena ini salah satu tempat kesukaan saya buat makan. Selain porsinya besar besar tampilan asli menunya sesuai sama yg di foto menu loh! Bahkan lebih tempting pas kalian liat aslinya drpd di buku menu 😆
- katsutojidon (89k) : ini nasi di atasnya ad chicken katsu yg dimasak lg pakai telur dan bawang bombay. Enak sekali . Nasinya pun enak loh dan disertain juga miso soup pickle dan seaweed!

- yakitori jyu (110k) : ini nasi diatas nya ada berbagai yakitori. Dan dilengkapi dengn miso soup dan kawankwannya juga. Dan ini pun tidak mengecewakan!😋

- kawa (26k) : ini sate kulit ayam. Saya selalu pesan ini. Enak sekaliiiiiiii walaupun kalorinya besar gpp yg penting perut senang 😅

Menu yang dipesan: Kawa, yakitori jyu, katsutojidon

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Still the best ❤️

Uda berkali2 makan disini & ga pernah ngebosenin & ga pernah ngecewain bener deh cabang manapun konsistensi makanannya bener2 sama banget pas ini pesen yg salmon & beefnya bener2 enak banget & puas banget deh makan menu set2annya serta dijamin kenyang juga, even kalo dr segi harga agak mahal tp kualitas & rasa makanannya yang super enak bikin worth it

Tanggal kunjungan: 23 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2422 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Outlet Favorit

Tempatnya tidak terlalu besar, kalau mau kesini lebih baik reservasi terlebih dahulu. Saya suka banget ambiancenya karena tidak terlalu ramai, nyaman banget dan terasa ada privacynya. Tamu yang datang juga banyak orang Jepangnya. Untuk lunch kali ini saya pesan : 

*Oyakodon (79k) - grilled chicken with egg rice termasuk miso soup, pickles, small dish. Porsinya besar, grilled chickennya enak.Egg ricenya juga enak, gurih. 

* 3 Colors Salmon Oshi Sushi (89k) -
Ini adalah menu oshizushi, pressed sushi yang berbentuk kotak yang dibentuk dengan alat kayu namanya oshibako.Salmon sushinya fresh dan enak banget. Apalagi yang toppingnya cheese dan basil. 

*Aburi salmon roll (79k) - light roasted salmon roll. Salmonnya fresh dan enak.Recommended. 

*Cold ocha - ochanya enak  autentik banget.

*Coffee Ice dan Matcha Ice (@18k)- ice creamnya enak, terasa benar homemadenya. Saya lebih suka yang matcha. 

Makanan yang saya pesan semuanya enak, sushinya fresh banget. Recommended. 

Menu yang dipesan: 3 Colors Salmon Oshi Sushi, Aburi Salmon Roll, Oyakodon, Matcha Ice, Coffee Ice, Ocha

Tanggal kunjungan: 28 September 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Ootoya

Untuk menunya gk gt ada yg beda dari resto japanese lainnya.. Pelayanannya nice, cm pas g ky ngomong pas order "gak jd aquanya, ocha dingin ja mbak" n si mbak mlh bawa ocha + Aqua.. N pas g blg bknny ocha j.. Trus ada playan lain yg bawain g aqua lg -_-"

Ok...mulai mngomentari makanannya... Dsini g psen chirashi bowl n tmen g psen rice bowl mini yaitu mini sumudon (beef) and mini sumitoridon.

Untuk chirashi (113k) g kurang suka ... Krn nasinya yg mrupakan nasi sushi jd terllu lengket n gumpel2 gt *gw sangat pemilih utk urusan nasi me-nasi krn g gk bs mkan nasi yg dingin / minimal nasi sushi bisa tp jgn yg gumpel2 gt*Hehehe.. Trs satu set ada sayur2an, chawamusi, miso, etc.. Utk rasa so2 lah.. *g memerlukan extra washabi utk memakannya*

Untuk rice bowl mininya.. Mini sumidon (58k) and mini sumitoridon (48k) g kire bs semini apa.. Ternyata mmg mini ukurannya saudara2 hahaha... Tp trlihat menarik bagi yg mau diet krn ukurannya yg mini itu..

Untuk dessertnya saya lupa namanya.. Tp intinya ice cream green teanya lumayan enak..

Lain kli pngen nyoba sate jepangnya n teriyaki2nya...

Happy tummy, happy me:)

IG:@melodyutomoputri

Menu yang dipesan: Mini Sumitoridon, Mini Sumidon, Macha Parfait, Chirashi

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mar 2021
Apa yang dipesan?