Review Pelanggan untuk Opah Mami

Wajib coba sambal bawangnya!

oleh Jakartarandomeats, 28 Juni 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Opah Mami
Foto Makanan di Opah Mami

Gw udah pernah kesini beberapa kali sih, tapi pun diajak bukber disini gak nolak banget! Inget opah mami pasti langsung teringet sambel bawangnya yg pedes dan endess~ Dan bener aja gw pesen paket nasi liwet ikan peda bersama ayam, tahu, tempe goreng, gado-gado, serta sambal bawang & sambal kecombrang. Sambelnya mantepp.. nasi liwet ikan pedanya juga enak, sepanci besar bisa buat ber-5 ada ikan teri & ikan peda utuh yg asin enak.. cuma beberapa kali kesini gorengannya kaya tahu tempe menurut gw selalu keasinan haha.. Tapi gw suka banget makan disini terutama lantai 2 karena tempatnya yg identik dengan dekor yg Indonesia banget.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Opah Mami
Foto Makanan di Opah Mami
Foto Makanan di Opah Mami
Foto Interior di Opah Mami
Foto Interior di Opah Mami
Foto Interior di Opah Mami
Foto Interior di Opah Mami
Foto Interior di Opah Mami

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Opah Mami

(Indonesia)

The Promenade
Jl. Warung Buncit Raya No. 98, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

647 Makasih