Review Pelanggan untuk Osteria Gia

Spaghettoni al Burro E Pepe bikin nagih!

oleh UrsAndNic , 26 Juli 2019 (8 bulan yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Resto ini interiornya terlihat klasik dan elegan. Terbagi area non smoking dan smoking. Smoking areanya di bagian depan, ambiancenya seperti di glass house lebih terang daripada area non smoking di bagian dalam. Meskipun interiornya klasik, tapi di sini terasa lebih casual dibandingkan dengan di GIA yang terasa lebih cocok untuk fine dining yang formal. Saya dan teman2 pesan : 

*Quatro Formaggi (155k) – Pizza dengan topping 4 macam keju mozzarella, parmigiana, goronzola cheese dan pecorino. Black truffle mushroom sauce, eggs. Pizzanya tipis, doughnya enak dan chewy. Untuk toppingnya terasa cheesy banget, enak apalagi ditambah dengan rasa taste truffle yang membuat cita rasa makanan lebih yummy. 

*Spaghettoni al Burro E Pepe (185k++) - Spaghettinya al dente, rasanya enak, flavourful dengan campuran butter, cheese dan black truffle.
Tidak creamy, aroma trufflenya wangi banget. Enak banget dan recommended. A must try menu di Osteria Gia. 

*Spaghettoni Podomoro (155k++) with mamma’s wagyu meatball – tekstur spaghetti ini al dente. Podomoro sauce yang sangat terasa dominan tomatonya. Wagyu meatballnya juga besar. Enak juga. 

*Rucola Salad (95k++) - arugula / rocket salad dimixed dengan irisan poached pear, pecorino cheese & walnut tossed dengan balsamic dressing. Rocket salad rasanya memang agak2 pahit, tapi enak. Suka banget dengan menu salad ini, simple tapi yummy & healthy. 

*Classic tiramisu (85k++) – Suka banget dengan presentation dessert ini, disajikan di piring pie kecil dan diatas taburan coklatnya ada tulisan ciao!
Tiramisunya enak, teksturnya lembut tapi masih agak kurang terasa espressonya. 

*Chocolate truffle frost (55k++) – Mocktails yang unik campuran truffle dengan coklat. Teksturnya seperti blended drinks. Suka banget campuran taste truffle dan chocolate yang terasa balance. Ada pahit manis dari coklatnya dan gurih dari trufflenya. Unik dan enak. 

Makanan yang dipesan tidak ada yang mengecewakan, servicenya juga bagus. Recommended untuk tempat hangout. Disarankan untuk Reservasi lebih dulu, karena restonya full banget.    

Foto lainnya:

Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Interior di Osteria Gia
Foto Interior di Osteria Gia
Foto Interior di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Osteria Gia

(Italia)

Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.7
Suasana:4.6
Harga:4.1
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2330 Review

1373 Makasih