Review Pelanggan untuk Padang Merdeka

NasPad

oleh Deasy Lim, 20 Agustus 2020 (8 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Padang Merdeka
Foto Makanan di Padang Merdeka

Uda ketiga kali pesen padang merdeka sejak pandemi dan dirumah aja. Uda terlalu pengen makan padang setelah sekian lama. Cuma ya ga berani beli di sembarang tempat, jadi Merdeka ini selalu menjadi pilihan.
Kali ini order :
1. Nabung Merdeka Ayam Gulai
Nasi dengan ayam gulai, sayur singkong, sambel ijo dan bumbu padang. Tiap buka bungkusan nasi padang ini selalu langsung pengen cepet2 makan saking wangi nya. Cuma ayam nya ga terlalu gede dan daging nya dikit. Menang di bumbu aja sih sebenernya.

2. Telor Gulai
Selalu nambah telor gulai tapi aneh kali ini kuah gulai nya agak encer dan pucet warna nya. Jadi cuma makanin telor nya aja deh soalnya di nasi juga uda lumayan cukup basah kuah dari ayam gulai nya.

3. Rendang Sapi Merdeka
Suka sama rendang nya dan bisa simpen di freezer untuk di makan keesokan hari nya. Tinggal masak nasi pake rendang ini uda enak banget. Bumbu nya enak dan daging nya juga lumayan empuk.

Place : -
Price : 7/10
Taste : 8.5/10
Service : -

Overall ok sih untuk rasa dan porsi nya. Selalu puas kalo makan padang merdeka ini karena emang cukup enak dan porsi juga lumayan banyak. Mungkin untuk cowok yang makan banyak sih kurang apalagi kalo yang demen nambah nasi tiap makan pdang.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Padang Merdeka

(Indonesia)

MaxOne Hotel
Jl. Hayam Wuruk No. 5, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:3.4
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1413 Review

740 Makasih