Padang Merdeka  [ Indonesia ]
4.0 11 review

Padang Merdeka

[ Indonesia ]
4.0 11 review
Rasa
4.2
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.2

Mal Kelapa Gading 1, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 45855015

021 45855015

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Padang Merdeka [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1552641735
    https://assets-pergikuliner.com/5Wihy1yivzBhSpNrrtsavyWY7g4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315365/picture-1552641735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U9GgLd258rnZgwnONClkY_P-1o4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315365/picture-1552641735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552641736
    https://assets-pergikuliner.com/bVUzpeDqGcPGb8NyPSWO4TD0n_o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315366/picture-1552641736.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eL7hWLO7kO_a6WRSPoVU3H2z-YI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315366/picture-1552641736.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552641736
    https://assets-pergikuliner.com/GRcLVX-l6TRMWHPbh9e8UvWlOfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315367/picture-1552641736.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fmtMIDdw0F6x0yOg0mA7EjruyV8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315367/picture-1552641736.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552641737
    https://assets-pergikuliner.com/zfTVY5EkceCoaY3saFlPS464JuY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315368/picture-1552641737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2szdZbqtYxUBzB5gscGoW06Zsvw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315368/picture-1552641737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552641738
    https://assets-pergikuliner.com/pUhhvR-TYZxg1fIdxN33GgagXNg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315369/picture-1552641738.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9a10ZhZXVNTwwzWhSnz2GCd6-4A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1315369/picture-1552641738.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551383918
    https://assets-pergikuliner.com/oLRORUZZszJGnlUxAjgD01XQUw8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1294480/picture-1551383918.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iUNIVj4wIDBZTFBfNUfJMTUxtd8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1294480/picture-1551383918.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552122927
    https://assets-pergikuliner.com/11ItlUuvpRd_mjgsgxreNHFy9LY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1304658/picture-1552122927.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tVW2JekgdZ0q5RDZYXK0Qt1x23E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1304658/picture-1552122927.JPG 2x
    385290
  • Picture 1598964075
    https://assets-pergikuliner.com/4YHf-21uh2Uv2h9fo1uaeyCIAD0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010195/picture-1598964075.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LC_9HztncsuXqUE_a18kDwtX63A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010195/picture-1598964075.JPG 2x
    385290
  • Picture 1601787169
    https://assets-pergikuliner.com/jiLi5MEkp_gAMFskTMVYpumk7Qw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2032606/picture-1601787169.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fYzwBoA8YBfDNYy9WtvApXMqnJo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2032606/picture-1601787169.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1601787208
    https://assets-pergikuliner.com/P4CVsifYJFRg_iFJvbprgU7DrLY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2032608/picture-1601787208.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/n0tfgG-sysmIjSAvmHArICd02yQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2032608/picture-1601787208.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Padang Merdeka

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2073 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Niqmat

Untuk kualitas makanan, menurut pengalaman saya sih no complain. Bumbunya berani, porsinya fair, fresh dgn harganya medium to high. Kalau servicenya oke oke aja. Rata2 makanan yg saya cobain enak, favorit saya ayam gulai, sayur nangka, jgn lupa pesan krupuk kulit disiram kuah gulai 💯 Interiornya hampir sama di tiap cabang dgn memperlihatkan tokoh para pejuang kemerdekaan, ambiencenya pun nyaman

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1110 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Dendengnya keras

Salah satu outlet Padang merdeka lainnya yang berlokasi di mkg
.
Untuk menunya saya memesan ayam goreng,rendang daging, dendeng cabe Ijo,daun ubi tumbuk,sayur singkong
.
Tempat : Padang merdeka
Alamat: mall kelapa gading 1, kelapa gading, Jakarta utara
Halal
Jam buka : 11-20
.
Menu
1.Ayam goreng ( IDR 24.000)
2.rendang sapi (IDR 25.500)
3.daun ubi tumbuk (IDR 24.000)
4.sayur singkong ( IDR 15.500)
5.dendeng batokok (IDR 24.000)
.
Review
Untuk ayam gorengnya enak namun cuman ada dada dengan disajikan secara hangat dahulu
.
Untuk rendang sapinya empuk namun agak sedikit pedas
.
Untuk daun ubi tumbuknya ada campuran ikan asin dengan potongan cukup besar
.
Untuk sayur singkongnya pelengkap saja
.
Untuk dendeng batokoknya keras dan lebih baik dihangatkan dulu

Menu yang dipesan: Dendeng Batokok, Rendang Sapi, Ayam Goreng, sayur singkong, Daun ubi tumbuk

Tanggal kunjungan: 01 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1110 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Tetap enak

(Edisi psbb)
.
(Halal)
.
Udah lama ga makan masakan Padang akhirnya gua nyoba untuk bungkus makanan di salah satu restaurant Padang yang cukup terkemuka di Jakarta
.
Beberapa menu tidak ada , hanya ada beberapa menu yang tersedia seperti rendang, kikil, ayam, dan juga dendeng
.
Disini saya memesan dendeng batokok, rendang , dan juga tak lupa sambal hijau yang saya idam2kan
.
Untuk dendeng batokoknya sendiri sangat empuk demikian juga rendangnya
.
Untuk sambal hijau disini dimasak dahulu sehingga menunggu selama 5 menit namun terbayar dengan rasanya yang lezat

Menu yang dipesan: Dendeng Batokok, Rendang

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





2.6  

Nasi padang enak

Puas banget kalo makan padang di padang merdeka, cabenya enak banget yang cabe ijo dan cabe merahnya. ditambah lagi ayam gulai dengan kuahnya yang nikmat banget buat dituang diatas nasi panas

Menu yang dipesan: Padang

Tanggal kunjungan: 09 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ias Naibaho

25 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Nice padang restaurant

A nice padang restaurant with a great taste and service. The price is higher than usual padang restaurant, and some dishes taste a little bit too spicy for me, which would make a bad aftertaste.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Rendang, sayur nangka, Ayam Gulai, Ayam Rendang, ayam goreng merdeka, Daun singkong, kerupuk kulit

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

761 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Siapa sih yang ga suka masakan Padang?

Aku mampir di Padang Merdeka cabang MKG. Tempatnya cukup luas, ada tenant Goola dan Wis Ngopi juga disini. Kalau soal design interior Padang Merdeka memang punya khasnya sendiri, jadi ga cuma makan enak tapi suasananya pun buat nyaman.

Aku pesan;
Ayam Pop (22,5k)
Cumi Gulai (46k)
Telur Gulai (13k)
Sayur Nangka (14k)
Kikil Gulai (24k)
Perkedel (14k)
Telur Dadar (12,5k)
Ayam Gulai (22,5k)

Kalau soal rasa, semuanya enak. Rempahnya menyerap kesemua daging. Yang mau sedikit aku komentari itu pelayanannya. Mungkin agak keteteran karena jam makan siang, cukup ramai sedangkan karyawan yang shift sedikit.
Cukup lama jeda antara aku duduk dan berusaha mencari pelayan untuk memesan menu. Aku tanya sistem makannya seperti apa, dan dijelaskan kalau nanti dikeluarkan semua dimeja. Dan ternyata yang dikeluarkan hanya beberapa lauk saja, yang itupun dimix sesuka hatinya aja. Sampai aku harus request untuk dikeluarkan menu-menu yang seharusnya ada dimeja tanpa diminta. Karena aku males debat juga jadi yaudah pasrah aja makan apa yang dikasih.

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2020

644 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Rumah Makan Padang yang ter....... (mahal)????, tapi.......

Rencana mau makan malam di mall, tapi bingung mau makan apa, akhirnya kita mau makan masakan Indonesia yaitu masakan khas Padang di restoran Padang Merdeka.

Untuk tempatnya keren kayak di rumah makan Padang yg modern dan beda seperti biasanya, lumayan cozzy dan instagramable juga, pelayananya gercep dan manteb banget guys.

Untuk cita rasa ini enak...., Indonesia banget, emang si mahal tapi tenang guys, untum harga nasi rames nya itu 14k uda termasuk nasi, daun singkong, kuah gulai, bumbu rendang, sayur nangka, timun, kentang ati ampla balado, dan sambel ijo, jadi overall recomended

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1888 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Buka di MKG

Akhirnya Padang Merdeka buka cabang di Mall Kelapa Gading 1. Tempatnya terbilang besar.

Kalian bisa pilih mau langsung pesan atau makanannya disajikan di atas meja. Kalau aku pilih yang disajikan di meja.

Untuk makanannya enak, aku cobain juga ayam telurnya. Jadi ayam goreng diselimuti telur. Telurnya mirip telur dadar. Ok sih but nothing special. Sambalnya yang kurang, ga pedas dan asin. Rasanya juga ga kayak yang aku biasa makan di resto Padang biasanya.

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

284 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.6  

Padang Merdeka rasanya mantap...

Masih terhitung baru sih, Padang Merdeka yang ada di MKG dan kalau ke MKG lewat didepannya mesti ramai dan ngantri.Seperti kali ini juga ngantri juga dapat No.13, untungnya cepet dapat tempat duduk ( karena sudah lapar) Tempatnya cukup besar, terlihat luas dan nyaman, mengenai pelayanan sangat2 ramah dan cepat. Daun Ubi Tumbuknya 17k sangat enak lembut,gurih,ada terinya, terasa ada kecombrangnya juga, ada banyak cabe tapi tidak pedas... rasanya maknyus banget. Cumi Gulainya 45k sangat enak, cuminya bertelur lagi juga empuk. Disini terkesan sekali akan kerupuk kulit(jange), 1 porsi kerupuk kulit/jange itu 2 bungkus kerupuk kulit jadi perbungkusnya 9k/1 porsi 18k, kerupuknya itu renyah banget disiram dengan kuah gulai ayam jadi enak banget.
Ayam Geprek 21,500k... sambal ayam gepreknya dahsyat banget, top markotop, tapi sayang ayamnya agak keras
Ayam Gulainya 21,500k itu enak banget
Pokoknya di Padang Merdeka ini masakannya semuanya rata2 enak banget! lain kali pingin balik lagi

Menu yang dipesan: Cumi Gulai, kerupuk kulit, Nasi Putih, Ayam Geprek, Ayam Gulai, Teh Tawar Panas, Daun ubi tumbuk

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2395 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Padang Merdeka di MKG

Dari baru buka resto ini terlihat ramai terus bahkan sudah 2 kali ke tempat ini waiting list terus.Kali ini datang sebelum makan siang dan beruntung masih dapat table. Tempatnya spacious dengan interior yang modern. Kalau ke sini Padang Merdeka pasti pesan ayam goreng kremes dan ayam popnya.Menu ini harus dipesan karena tidak langsung disajikan.Ayam gulai, rendangnya juga enak, makanannya memang sebagian besar enak2.Restonya nyaman dengan meja berukuran besar. Di tempat saya duduk acnya kenceng banget jadi makanannya jadi cepat dingin. Pelayanannya baik dan pegawainya sopan2. One of the best Padang resto in town, recommended.


Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Okt 2020
Apa yang dipesan?