Padang Merdeka  [ Indonesia ]
3.68 18 review

Padang Merdeka

[ Indonesia ]
3.68 18 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.8

Jl. Pluit Indah Raya No. 34 (Sebelah Bastardo), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 22669155

021 22669155

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Padang Merdeka [ Pluit ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513054767
    https://assets-pergikuliner.com/rLBvg2WAHZ9MQeiWfnZkUW902-8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/767958/picture-1513054767.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yHjqnRa0nT8UY0pigP2z5HTj8jM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/767958/picture-1513054767.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551171014
    https://assets-pergikuliner.com/gsnnRv9g_jD3kIeHFsBbqvpdYuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290366/picture-1551171014.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TpsmCC6XQufdFOsp3p_NH-dzfME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290366/picture-1551171014.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551171015
    https://assets-pergikuliner.com/hIeNmV9HndR45kDSSjARDmSbVZ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290367/picture-1551171015.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SxvtQJ2Xj820PYBUWoy5cE-ktJo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290367/picture-1551171015.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551171015
    https://assets-pergikuliner.com/tSQR6XKeP8kGy3ADhlvF2TAXdRE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290368/picture-1551171015.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q-0LInT6TimOyVXbN7gSZen2xp8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290368/picture-1551171015.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Padang Merdeka

Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2019

616 Review

Level 14

Steak Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Padang Merdeka Nan Modern, Di Pluit. (Updated)

Kebetulan saya lagi di Pluit, lalu di sana ada Padang Merdeka yang segedung Hao Dang Jia, maka saya makan malam di sana. Sudah 2 kali saya makan di sana.

Well, soto padangnya menurut saya kalah tajam daripada cabang Harmoni. Lengkuas dan potongan daging goreng di sotonya saya berasa lebih banyak di Harmoni itu.

Terlepas dari sotonya, hidangannya secara keseluruhan memang memesona, dendeng baladonya renyah, rendangnya empuk, dan ayam gorengnya gurih pula.

Di Padang Merdeka sana, otak - otaknya pun lumayan legit. Ada pula jus terung belanda di sana, seharga 22.5 ribu.

Harganya sendiri juga masih bisa diterima, total berlima 530 ribuan, servis charge 2.5 persen, dan tidak ada rounding bill. Sekarang mesin pembayaran ATM juga tampak sudah wireless.

Tempatnya kelihatan masih baru walaupun tidak ramah disabilitas. Desainnya sedikit terinspirasi semangat Kafe Betawi.

Walaupun Padang Merdeka belum kompatibel reservasi online apapun, all in all, Padang Merdeka telah menggambar desain restoran padang yang baru nan modern.

IG Credits :

@michael_wen96

@michael_wenadi_2 (@es_shanghai_aconk)

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2019

432 Review

Level 14

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Padang for Life

Nasi padang emang gak ada duanya deh, abis olahraga dan telat makan, yang kepikiran cuma nasi padang dong, akhirnya aku sama temen2 buat ke Padang Merdeka yang berlokasi di Pluit nih.

Begitu sampai, kita langsung disambut oleh waiter dan diantar ke meja yang bersofa dan makanan langsung disajikan. Hehe

Selama di sini yang kami comot itu ada ayam rendang, dendeng balado, kerupuk kulit siram, telur dadar, sambal ijo dan perkedel. Dendeng baladonya lumayan lah rasanya, dagingnga gak alot dan empuk, sambalnya enak hanya saja kurang pedes kalo buat aku. Untuk ayam rendang mereka wuenak bnget deh, bumbunya itu medok dan harum banget, makan nasi putih pake bumbunya aja uda bikin happy nih, daging ayamnya juga empuk. Enakenak!! Yang gak kalah enak di sini tuh sambal ijonya, bener2 bikin ketagihan dan seger banget, disambal ijonya sendiri ada terinya loh, menu sambal wajib diorder pokoknya! Kalau telur dadarnya sendiri menurutku agak aneh rasanya, teksturnya sih sama aja kyak di tempat lain. Dan, yang terakhir perkedel dan kerupuk kulitnya enakk, hanya saja ukuran perkedelnya kecil bingo.😂😂

Dari segi harga, menurutku di sini normal2 aja gak terlalu mahal, pas lah dengan rasanya.

IG : thehandsofcuisine

Menu yang dipesan: Telur Dadar, Kerupuk Kulit (Jange), Dendeng Balado, Rendang ayam, Perkedel

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2019

214 Review

Level 11

Chinese Food Kopi Dessert

4.0  

Ayam pop

Ke sini karena pengen makan ayam popnya. Ayamnya tuh bener” empuk dan gurih tapi ga yg bikin eneg. Telur yang disiram kuah biasa aja. Pengen paru goreng to waktu itu kosong :(

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

447 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.0  

Biasa

Dibanding dengan resto padang yang pernah saya makan ini menurut saya biasa saja.

Ayam Pop
Ini dari semua yang saya makan paling lumayan lah, ayamnya empuk tapiii sayang banget si sambel ayam popnya manis dan gak enak.

Ayam Goreng
Ayamnya agak keras & sambelnya juga biasa saja.

Ayam Bakar
Lumayan tapi kurang empuk.

Sambel Kentang Ati Ampela
Ini ok juga lah tapi gak sampe wow sih.

Rendang
Bumbunya lumayan tapi dagingnya keras.

Telur Dadar
Menurut saya kurang rasa.

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

914 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak dan Cozy

Awalnya pengen makan di resto sushi. Kebetulan ngelewatin Padang Merdeka ini & temenku langsung ngajakin makan disini.

Sebelumnya aku udah pernah makan di cabang Kota & Hayam Wuruk. Disinipun tempatnya cozy dan rasa makanan nya juga ga kalah enak.

Yang aku coba :

1. Nasi Rames (13k)

Nasi rames di cabang ini juga enak. Isinya ada kuah rendang, cabe hijau, sayur nangka, sayur hijau dan timun.

Bumbu nya sangat terasa dan sayur nangka nya juga yummy.

Beda nya yang di cabang ini nggak ada ati ampla nya.

2. Ikan Balado (29k)

Ikan nya sama sekali nggak amis dan cukup fresh menurutku. Selain itu ikan nya juga cukup garing dan balado nya cukup banyak.

3. Telur Gulai (12k)

Telur nya juga enak nih. Santan untuk gulai nya sangat terasa dan rasa manis maupun gurih nya cukup terasa.

Sayangnya pelayanan disini kurang dibanding cabang lain. Saat ditanya soal pesanan, aku minta dihidangkan. Terus pelayan nya pergi, dan pelayan lain kembali nanya soal menu. Dan lagi-lagi aku minta 'dihidangkan', tapi belum dihidangkan sampai aku ditanya 3x dan minta dihidangkan 3x baru deh dihidangkan.

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

970 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Padang mahal menu tidak lengkap

Nyobain padang merdeka cabang pluit ini ada di  sederetan bastardo pluit. Untuk menu nya pilihan nya cuman ada dikit pas dihidangi di atas meja. Menu nya tidak selengkap yang ada di padang lain.
Saya disini mau cobain ayam pop nya uda abis. Agak kecewa ya uda makan pake kikil ama sayur nangka aja. Untuk kikil nya uda dingin tapi lumayan enak.
Total makan berdua 80rb untuk kelas padang mahal..

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Padang modern

IG @nanakoot_culinary

Tempat bagus dikemas secara modern, variasi makanannya jg banyak, harga reasonable, pelayanan ok dan parkir luas. Cocok dah buat mak2 rempong yg suka ngumpul arisan

Rasa makanannya jg enak2 dan denger2 mau buka baru lagi di harmoni

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Tan

63 Review

Level 7

Dessert

3.6  

BIKIN GAGAL DIET

Parah nih tempat bikin gagal diet...

Iya bener banget bikin gagal diet karna makanan nya enak2 dan bisa bablas nasi ampe 3 porsi...

Saya suka banget sama gulai jengkol nya... pake satu lauk ini aja bisa habis nasi 1 porsi belum tambah rendang nya lagi dan yg lain nya

Kegagalan diet jd tanggung jawab pribadi 🤣🤣🤣


Sekian review dari saya
Please kindly follow my ig Kelvin Tan (@jktfoodmap)

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Better Service

Memesan beberapa menu untuk takeaway di Padang Merdeka Pluit. Pelayanan saat kunjungan perdana saya mengecewakan namun sekarang sudah lebih baik. Menu yang dipesan:
Rendang: rendangnya empuk, kuahnya tidak terlalu pedas. Gurih rasa bumbunya berpadu dengan rasa alami dagingnya, sungguh mantap!
Ayam gulai: seperti halnya menu lain di sini, pedasnya tidak terlalu pedas tapi bumbunya gurihnya pas, tidak terlalu nendang tapi malah enak karena tidak bikin eneg.
Ayam pop: menu favorit saya di sini! Ayamnya empuk, bumbunya berasa banget, gak pedas sama sekali dan ada sambal khususnya yang sedikit pedas yang sangat cocok dengan ayamnya. 

Menu yang dipesan: Rendang Sapi Merdeka

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

395 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Pilihannya banyakkk

Akhirnya cobain juga resto padang yang lagi naik daun ini

Tempatnya luas dan dekornya modern

Pilihan menunya banyak deh, tapi porsinya kecil2

Rasa masakannya tidak terlalu otentik menurut saya, ada sentuhan rasa masakan jawa karena masakannya sedikit manis, beda dengan padang yang cenderung asin gurih



Menu yang dipesan: Sambal Ati Ampla, Dendeng Balado, Ayam Pop, Perkedel, tempe mendoan, Telur Dadar

Tanggal kunjungan: 19 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat