Padang Merdeka  [ Indonesia ]
3.9 6 review

Padang Merdeka

[ Indonesia ]
3.9 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.2

Jl. KH Abdullah Syafei No. 2, Tebet, Jakarta Selatan

Belum Buka - Selasa (11:00 - 24:00) 021 22833956

021 22833956

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Padang Merdeka [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542349994
    https://assets-pergikuliner.com/Xla8IHMKEuW-2xH84XbSLin_xxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153443/picture-1542349994.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bljKOfRaEk5pyC6iQOZR_11YQb0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153443/picture-1542349994.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542349994
    https://assets-pergikuliner.com/tHbchX7fWdH0Qveez36jzaegdaE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153444/picture-1542349994.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L4EqoUUFxbJt9q4BUBmV74XPG1U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153444/picture-1542349994.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542349995
    https://assets-pergikuliner.com/-0pHP8sn32j3ZwMAoEhA4BNLsj8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153445/picture-1542349995.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ncHYd5LA_QwwKh9trQ9PK9sc5EU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153445/picture-1542349995.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542349995
    https://assets-pergikuliner.com/vpbf7kFh9BBDT90ik4crLS9tgT4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153446/picture-1542349995.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7yJBeYiJQiFoX1IetIMD9oPvMB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153446/picture-1542349995.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579367939
    https://assets-pergikuliner.com/iyxz_VvF0knMfdwJDamw4PViM6s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797463/picture-1579367939.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YNncCVdRjTZC2GYh0G09zD_ouzI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797463/picture-1579367939.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579367940
    https://assets-pergikuliner.com/0_DjgW4ducYFWy7lt75n5Zu-hIM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797464/picture-1579367940.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NREulpeJ1n1ZeKmWt9zkJC_Flro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797464/picture-1579367940.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Padang Merdeka

Foto Profil awakmutukangmakan

55 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Ngidam Makan Jange

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner



Coba Menu Baru Roti Bakar Gandumnya Pakai Kuah Gulai Ayam & Rasanya Ternyata Unik Banget Plus Ditambah Lagi Cemilannya Kerupuk Kulit/Jange Dengan Kuah Yang Banyak. Cocok Banget Pas Lagi Ujan2 Makannya

Menu yang dipesan: Half Robar Gandum Kuah Gulai Ayam, kerupuk kulit

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1153 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

People's Favorite Lunch Box

Padang Merdeka, salah satu restoran Padang yang sedang mengembangkan kuku bisnisnya di area Jakarta. Cabang-nya mulai tersebar dan banyak di dalam maupun di luar mall.

Kali ini ak mencoba lunch box Nasi Rames dengan lauk Ayam Bakar, sayur singkong, timun, sambal ijo dan sambal. Daging ayamnya cukup empuk dengan bumbu yang meresap. Sambalnya lumayan pedas, pas banget dinikmati dengan nasi putih.

Nasi Padang selalu jadi menu lunch box favorit.

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2019

443 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Resto Padang Modern

Padang merdeka ini resto padang tp modern dan kekinian gitu.. Masalah harga sih bersaing lah sama sederhana hehehehe rasa lumayan juga.. Rendangnya cukup empuk dan rasanya enak. Sambel ijo nya juga mantap!

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2019

903 Review

Level 18

Ramen Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Merdeka atau Padang

Malem-malem makan di warung padang tuh katanya salah, mungkin salah banget. tapi ga akan ada salahnya kalo makan nasi padangnya di Padang Merdeka. Restoran padang yang tempatnya nyaman, dan pelayannya ramah ini, makan nasi padang meskipun malem-malem juga ga masyalah.

Gue mampir ke Padang Merdeka yang lokasinya di Tebet. Tepat banget setelah Fly over kalo dari arah Kp Melayu. Makan disini tuh udah kaya jadi Raja. Baru duduk aja udah disuguhi semua makanan yang tersedia di Padang Merdeka. Tapi jangan salah, meskipun semuanya disajikan didepan mata, apa yang diambil, itu lah yang dibayar. Kalo ga diambil yaa ga usah bayar dong.

Akhirnya dari segitu banyaknya yang tersedia, gue memutuskan untuk mengambil Ayam Pop. Rendang Sapi, Teri Tempe Sambel Ijo dan Sayur Nangka. Meskipun ini keputusan yang berat, dan makanannya juga berat. Gue yakin apa yang gue ambil, apa yang gue makan pasti akan sangat nikmat & bermanfaat.

Ayam Popnya sangat nge-pop, santannya kentel, daging ayamnya juga empuk, cuma menurut gue sih potongan dagingnya kecil. dan kalo rendang sapi juga yang baru nampol banget. bumbunya berasa sampe kecelah-celah daging. Untuk Teri Tempe sambel ijo nya enak banget, tapi berhubung gue ga suka teri, jadi terinya ga gue makan. Cukup makan tempe dan sambel ijo nya yang pedesnya oke banget. ditambah nasinya yang disiram pake kuah sayur nangka dan sayur nangkanya itu sendiri, kentel banget, gurih dan sedap nya banget deh.

┬ęprido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1896 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

nasi padang masa kini...

Kali kedua mampir ke Padang Merdeka, tapi kali ini di cabang mereka yang berada tak jauh dari Stasiun Tebet. Konsepnya berupa restoran keluarga dengan sentuhan fancy yang penuh akan ornamen serta mural yang bertemakan perjuangan jaman penjajahan dulu. Areanya cukup luas, nyaman dan bikin betah. Para pegawai menggunakan seragam rapi, sehingga enak dilihat. Cara mereka bekerja pun cukup cekatan.

Rendang Sapi Merdeka (Rp.22.000,-) kalau ditanya menu makanan apa yang paling nikmat di dunia, rasanya engga salah kalo Rendang dinobatkan menjadi salah satunya. Nah, Padang Merdeka pun mampu menyajikan menu Rendang Sapi yang nikmat, orisinil dan kaya akan bumbu serta rempah. Dagingnya empuk dan kuahnya begitu kental serta banyak. Cocok banget pas diaduk bareng nasi putih hangat.

Ayam Pop (Rp.21.500,-) menu ayam dengan tampilan warna putih susu mengkilap ini sangat menggoda. Tekstur ayamnya empuk meski porsinya agak medium alias kurang jumbo. Tapi bumbu yang meresap dan membasahinya memberikan sensasi rasa gurih cenderung manis dilidah. Aaaahhhh enak sih ini.

Sayur Nangka (Rp.13.000,-) dan Teri Tempe Sambal Hijau (Rp.17.000,-) makan nasi Padang kalo engga pake sayur nangka rasanya seperti ada yang kurang, jadi saya juga nyicip sayur nangkanya nih. Kuahnya kentel dan kaya rempah. Bikin makan malem saya jadi bertambah nikmat. Udah gitu Teri Tempe Sambal Hijau nya pun memberikan rasa gurih-gurih pedes yang pas. I love it...

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

640 Review

Level 15

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Dendeng Balado Terbaik

Kesampaian juga makan di Padang Merdeka. Beda dengan resto Padang lain yang kondang, Padang Merdeka Tebet ini punya sudut-sudut Instagrammable. Bangkunya nyaman pula.

Karena makan sendiri (sedih), enggak pakai acara piring-piring lauk ditumpuk di meja saya. Saya pesan sepiring nasi rames (13 ribu) plus lauk telur dadar (11.500), dendeng balado (21 ribu), dan tambahan sayur daun singkong (13 ribu).

Dendeng baladonya, terbaik! Ukurannya pas buat teman makan nasi, garing, dan gampang dikunyah. Makan dendeng balado ini serasa lagi ngemil paru goreng. Berikutnya saya mesti coba paru deh. Tapi kalau telur dadar, buat selera receh ini masih lebih mantap telur dadar warung Padang pinggir jalan he he he.

Semua staf ramah walau sedikit keteteran pas melayani makan siang. Sampai lupa memasukkan sayur daun singkong ke dalam bon, untungnya saya pas lagi ingat.

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat