Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng  [ Indonesia ]
4.07 8 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

[ Indonesia ]
4.07 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.0

Jl. Boulevard Raya Blok TN2 No. 35, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 021 45840360

021 45840360

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng [ Kelapa Gading ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • Emailbebekqomar.jakarta@gmail.com
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 40 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1491977338
    https://assets-pergikuliner.com/2SanbWbOgtEeFzurEcPFv0_IKFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/528490/picture-1491977338.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/m32I9QhQRRx-8oyBHmwp_-QPq7E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/528490/picture-1491977338.JPG 2x
    385290
  • Picture 1491977354
    https://assets-pergikuliner.com/qC72jFgqJlMLYJ-3OkyajPeGrwM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/528491/picture-1491977354.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TocWMa3LsUZ93XosX7VJuHznRnc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/528491/picture-1491977354.JPG 2x
    385290
  • Picture 1489780086
    https://assets-pergikuliner.com/q7yVByoxpZoCIZ2PrOYp4jzYz5c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/500635/picture-1489780086.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/872xyECSVmVV3KIp_jww72nFkZk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/500635/picture-1489780086.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bumbu ijonya enak, sayang cuma di nasi

Akhirnya nyobain juga resto ayam & bebek yg lagi hits & baru buka di Kelapa gading inih! Kesini karena tertarik postingan temen2 foodies, akhirnya pas lagi di daerah situ cuzz deh nyobain. Disini menunya gak banyak, ada ayam goreng, bebek goreng, tempe, tahu, ati ampela, dll.
Ada paketan juga yg udah include nasi + ayam/bebek + tempe + tahu + sambel + lalapan seharga 30-35k ajah. Akhirnya gw pesen paket nasi bebek & misua pesen paket nasi ayam +ati ampela.
Disini yg unik ada bumbu ijo yg dituang di atas nasi, rasanya gurih walau agak sedikit berminyak tapi ngasih sensasi makan pake tangan yg seru!
Untuk bebeknya sendiri pas dateng gw ga terlalu bisa bedain sama ayam, karena hasil goreng kecoklatannya mirip. Tapi bebeknya empuk dan gak amis, ayamnya pun empuk. Sayang rasa ayam & bebeknya hanya asin aja, padahal kalo pake bumbu ijo sebelum digoreng jadi lebih nyambung menurut gw.
Sambelnya lumayan, walau menurut gw kurang pedes, tempe tahunya enak.
Overall, dari segi harga n rasa cukup worthed untuk makan disini, walau take away juga masih enak karena tempatnya agak kecil.

Tanggal kunjungan: 12 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

533 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Pedasss

Nyobain tempat makan yang baru buka.  Seminggu lalu masi ada diskon tuh.  Sayang telat taunya.  Hehe.
Tempatnya sih ga terlalu besar.  Trus non ac.  Pake kipas angin.  Nyobain menu nasi bebek.  Penyajiannya cepat.  Ga usa nunggu lama.  Nasi bebeknya ada 1potong bebek (paha/dada),tahu, tempe. 
Bebeknya empuk dan berasa bumbunya.  Cabenya pedeess.  Samope ngocor makannya.  Ati nya keras dan pahit banget.  Kurang enak.
Overall okelah

Menu yang dipesan: Paket bebek (32k), atiampla (10k)

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cynthia Harianto

56 Review

Level 6

Bakmi Dessert

3.8  

Bebek ayam

Uda sering lewatin sini tapi baru kali ini kesampean nyoba, mesen paket ayam karena kurang suka sama bebek hehe. Penyajiann makanannya juga cepet banget. Paket ayam itu dapet nasi, tahu sama tempe juga. Sambelnya pedes banget ya menurut gw wkwk.. ayamnya garing banget. Buat tempatnya kurang pewe sih karena gerah 😂

Menu yang dipesan: paket ayam

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebek Goreng khas Surabaya!

Uda pada cobain belum? Belum lama ini baru buka loh di daerah Kelapa Gading, restoran baru jualnya bebek goreng khas Surabaya..
murah meriah, enak lagi! 

Paket nasi bebek (32k)
paket bebek ini ud include nasi, bebeknya paha/dada, dapet tahu tempe goreng juga loh! Murmer kan.. uda gitu enaknya kalian makan pake nasi panas2, terus pakein bumbu ijonya yang uda terkenal enak, soalnya asin terus gurih, bisa nambah nasi niihh.. terus cocol bebeknya ke sambelnya.. hmmm.. enak banget! 

See u in my next review guys! 

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bebek paha paket

Tanggal kunjungan: 04 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Nasi bebek enak dari surabaya

Buat Para pecinta Nasi bebek mari merapat ksini. 2 minggu terakhir ini di kelapa gading lagi ramai dengan salah satu resto yang baru saja buka, dan menyediakan nasi bebek yang resepnya asli langsung dari surabaya. Buat yg berasal dari surabaya ataupun pernah mencoba si bebek qomar ini pasti tau bahwa rasanya enak!

Letaknya di pinggiran jalan raya samping pastel makcik, gampang di carinya dan banyak parkirannya, ga susah dech buat makan dsini.

Harus di akui bahwa pilihan menu disini tak banyak. Hanya menyediakan nasi bebek atau nasi ayam, lengkap dengan tambahan lauk pauk tahu tempe plus gorengan jeroan seperti ati ampla, usus dll.. Saya dan pacar memutuskan untuk memesan 2 menu yg sama yg menjadi specialty mereka, si nasi bebek dengan tahu tempe.

Seperti yg sudah kita ketahui bahwa bumbu nasi bebek sendiri berasal dari kaldu bebek, ga heran dech klo bumbunya bikin nagih, saya aja sampai hampir bablas nambah nasi.. Bebeknya sendiri garing di luar dan lembut di bagian dalam. Ga amis, tapi juga ukurannya ga terlalu besar seperti ukuran bebek super. Sesuai lah dengan selera saya, yang ga terlalu suka sm bebek atau ayam berukuran besar.

Untuk cabainya sendiri dengan ukuran saya yang suka pedas (biasanya makan indomie abang adek cabe 25), ya cabainya masih kurang pedes, :p
Tapi buat tempat makan keluarga dsini oke banget, tempatnya di buat dengan mural2 gambar pedesaan yg menarik.

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hartati Muldoyo

3 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Bumbu Ijo nya nikmat nih gurih banget

kemaren malem cobain bebek pak qomar, bebeknya mantap, wajib dicoba. sambalnya cukup pedas. yang special tuh bumbu ijo nya. gurih2 dicampur sama nasinya yang masih hangat ngepul2. kalap jadi pesen 2 porsi . P.s. tempatnya juga oke terang. jadi kelihatan bersih dan nyaman

Menu yang dipesan: paket bebek

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

bebek dari surabaya

Buat yang penasaran sama bebek enak di surabaya, sekarang di jakarta sudah buka cabangnya loh asli dari surabaya, tepatnya di kelapa gading. Pak Qomar ini spesialis bebek goreng tapi bagi yang ga suka bebek tenang aja karena disini juga ada ayam goreng.
Lokasi Pak Qomar ini tepatnya di sebelah kwetiau akang. Tempatnya ga terlalu besar, no AC, cukup bagus juga interiornya. Servicenya bagus, harganya sangat terjangkau.
menu disini cuma ada bebek goreng dan ayam goreng, sisanya paling hanya menu pelengkap. Gw pesen diantaranya paket puas ayam goreng dan paket puas bebek goreng. Jadi isinya sudah ada tahu dan tempe dengan nasi putih. Bebek gorengnya enakk, empuk banget dagingnya, sambelnya juga mantep banget pedesnya, bakal ketagihan deh sama sambelnya. Kalau untuk ayamnya juga enak tapi tidak se-special bebek gorengnya.
Buat yang doyan pedes dan doyan bebek, wajib banget berkunjung ke sini!

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alexbumi

1 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Bebek Goreng Dengan Bumbu Ijo Yang Khas

muter ke daerah kelapa gading, kelihatan ada restoran bebek goreng baru, jadi mampir untuk cobain restoran tersebut. ternyata rasanya enak banget, bebek goreng disajikan dengan bumbu ijo gurih dan bebek nya ngga bau dan bersih. Kita pesen bebek nya 1 ekor untuk rame2  

Menu yang dipesan: paket bebek

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




2 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat