Review Pelanggan untuk Pantastic Pancake

Pancake Murah Yang Actually Not Bad

oleh Hendy William, 04 Desember 2014 (6 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Pantastic Pancake

Abis pulang kerja janjian buat ketemu sama temen disini. Sebelum ketemuan emang di kepala gw, gw udah kepeng nyobain ini sih, untung akhirnya temen gw setuju dan dia mau makan disini. Ini bener-bener pancake murah dengan rasa yang sebenernya ok-ok aja, masih acceptable lah di lidah dan di perut. Harga nya juga murah, nggak semahal restoran lain yang jual pancake di mall-mall gitu. Untuk suasana nya sih biasa aja, bisa dibilang standar Citraland. Berhubung gw jarang banget ke Citraland, gk tau deh bakal balik lagi kesini apa nggak 

Menu yang dipesan: cheesy oreo, Original Pancake Extra

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pantastic Pancake

(Italia)

Mall Ciputra Jakarta, Lantai 4
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Hendy William

195 Review

63 Makasih