Review Pelanggan untuk Papa Ron's Pizza

Pizza 1 Sliced

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 23 Februari 2020 (5 bulan yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Papa Ron's Pizza
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

PapaRons -- Memutuskan buat beli ini saat ke Comifuro. Kayaknya, setiap gue ke Comifuro selalu ada stall Paparons di luar.

Di sini gue pesan 1 slice (yg atas) seharga 20k. Murah banget, sih harganya dan karena gue cuma beli 1 slice aja.

Bagaimana rasanya? Rasanya enak. Pizzanya gak terlalu banyak topping tapi, tetap kerasa tastenya. Rasanya di lidah didominasi oleh asam gurih saus tomat dan asin gurih dari si keju. Kejunya gak terlalu melted dan lebih ke chewy, mungkin karena gue pesannya pas sore... tapi, tetap kerasa dan cukup mendominasi rasa pizzanya, kok. Tekstur pizzanya juga lumayan crunch dan tebal.

Yang ke CF boleh, nih mampir cobain. 20k dapat 1 pizza lumayan, kan :D .

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Papa Ron's Pizza

(Italia)

Studio of Stars TVRI
Jl. Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

171 Review

104 Makasih