Paradise Dynasty  [ China ]
3.85 33 review

Paradise Dynasty

[ China ]
3.85 33 review
Rasa
4.2
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Plaza Senayan, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 57900146

021 57900146

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Paradise Dynasty [ Senayan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Senayan - Keluar B
    duration 12 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1414466371
    https://assets-pergikuliner.com/Jga8BdRGlQdPaIxkEmHHKzSX2fA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/14686/picture-1414466371.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/qJih-_qLL1Ex_MHAIsUAkqhfgAU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/14686/picture-1414466371.png 2x
    385290
  • Picture 1458101655
    https://assets-pergikuliner.com/oymcqVeDKkd6-h_lb2OXqKKgSgU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180653/picture-1458101655.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/EakHEn-QQg7PMIEABDvRKJ4DII8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180653/picture-1458101655.png 2x
    385290
  • Picture 1458101667
    https://assets-pergikuliner.com/bhN22dUSvbQJ4mDWNQZhISdal7c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180656/picture-1458101667.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/d3mGG9cZWnfhn48xkq5v3M9ZhWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180656/picture-1458101667.png 2x
    385290
  • Picture 1458101669
    https://assets-pergikuliner.com/P1jjStdUCUYo7Lp9oV3zIonQmA8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180657/picture-1458101669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/krHVl9Pr9VXux1mOufZgnnw9oNM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/180657/picture-1458101669.jpg 2x
    385290
  • Picture 1419823058
    https://assets-pergikuliner.com/lWdf_zzyd9BvCSxXdhNVWNxClDU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23160/picture-1419823058.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cRj_wwaQyW5IEkErO_YnB5Owd4g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23160/picture-1419823058.JPG 2x
    385290
  • Picture 1466836405
    https://assets-pergikuliner.com/IzSvDXG0UET26GFc0zqgSg3r4Ao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/272519/picture-1466836405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iyfrPYrIu7vI2p9Cy70pp8H_PlQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/272519/picture-1466836405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482333216
    https://assets-pergikuliner.com/STL3yOlvS0rJ5y7YeLErQ-W07F0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/415675/picture-1482333216.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ezYopDcSgLM3uhZXfQW02sszhGY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/415675/picture-1482333216.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571093623
    https://assets-pergikuliner.com/fbgekqJbIifwZyKs4jnD7BkT1bc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635009/picture-1571093623.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l6NP7C1mOxcKkX0Do_DjbwqqHLU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635009/picture-1571093623.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Paradise Dynasty

Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2020

600 Review

Level 14

Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Dinner

Pesan kungpao chicken dan dumping udang.
Kungpao chicken nya dengan bumbu asem maniis, ayam nya ga keras. Enak.
Dumpling udang nya juga enak, isinya banyak dan kulit nya lembut. Kuah nya mirip sama kuah yang biasa buat masak usus babi.

Tempat nya nyaman dan agak rame kalo weekend.

Menu yang dipesan: Kungpao chicken

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefy Tan

Alfa 2020

228 Review

Level 12

Dessert Bubble Tea

4.2  

La Mian kesukaan

Lagi kepengen banget makan La Mian Pangsit Babi Paradise Dynasty, jadi cus aja ke cabang plaza senayan.
Yang udah penah makan pasti tau betapa enaknya la mian ini, kuahnya tuh berasa banget soalnya dibikin dari tulang babi, mienya juga teksturnya lembut, wantonya padet banget isinya.
Klo makanan ini seporsi bisa kenyang seharian sih, buat yang kapasitas perutnya kecil bisa dimakan beramai-ramai.
Oh iya klo kesini pas hari biasa dan makan antara jam 3-5 ada happy hour jadi beberapa menu dapat potongan harga, lumayan banget kan makan enak dan dapat harga lebih murah.
Menurutku dari seluruh resto boga, cabang ini yang paling oke dari mulai makanannya sampai pelayanannya top.
Tapi sayang aja sinyal hp suka hilang jadi gk bisa bayar cashless deh dan gk dapat cashback soalnya bayar tunai.

Menu yang dipesan: La Mian Pangsit Babi

Tanggal kunjungan: 08 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

329 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

5.0  

Ajib

Nyobain makanan disini. Ternyata enak banget loh. Terutama menu sayur bayam tiga rasa, jadi tiga rasa ini ada campuran telur ayam, telur asin dan pitan yang dicampur menjadi satu menjadi perpaduan yang pas. Sama babi goreng asam manis yang empuk dan sedap rasanya. Tempatnya juga bersih dan nyaman.

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil San Der

36 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Almostt paradiseee !!

Minggu emg udh waktunya sama keluarga. Dari minggu2 sblmnya memang udh nargetin klo ngumpul mau makan paradise dynasty , ak bru pertama kali mkn disini. Biasanya untuk chinese food macam dimsum dan teman2nya seperti ini ak makannya di ming senayan city. Bru sampe , ngantri ajubilahminjalik panjang bener kyk nomor telepon. Ak dan keluarga harus nunggu sekitar 30mntan buat masuk. Akhirnya tadaa my time to go in and eat! Aku langsung pesen xiao lung bao isi pork , peking duck , bak pao shanghai, mie iris daging babi! Xiao long baonya sih lembut bgt bomb d mulut dan mungkin ak suka bgt sama xia long bao . Terus bakpao nya juga enak lembut garing gtu. Bebeknya juga crispy gtu dan pake bao. Mnrt ak nga kurang nyambung sih pake bao tapi sesuai selera aj klo emg mau pake boleh nga juga gpp. Overall makanan disini enak2 sih , cuma ak pas lagi jam mkn siang jd makanannnya dteng nya lama dan pelayanannya juga buru2 dan agk sewot dikit mas nya gra2 klo d tanyain udh capek, ngerti sih capek cuma ya gtulahh ... nga nyalahin juga cuma kadang kita mau nanya jadi males hehehe tp oke kok worth to try

Menu yang dipesan: Bakpao, Peking Duck, Xiao Long Bao, Xiao Long Bao Pork, Mie Iris Babi, bakpao babi

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2020

600 Review

Level 14

Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ini nasi goreng Shanghai, isinya ada udang, ayam, sayur sama Bakso ikan..
Aku delivery jd dr resto nya di wrap pake aluminum foil Biar Masih hangat pas nyampe tempat aku..
rasanya okay semua, pas, Cuma ga di kasih sambil & sendok aja sih..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Shanghai

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2020

366 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi goreng 80ribu? Hmmmm

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sebenarnya belum bisa komentar banyak, aku baru cobain 1 makanan dari restoran ini, tapi semoga review aku ini seiring sejalan dengan menu-menu lainnya ya~

Baru cobain nasi goreng shang hai mereka itu pun delivery order. Harga seporsi 78rb, kebetulan lagi ada promo jadi ga segitu.
Porsinya surprisingly gede banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bisa share 2 orang ini sih.
Nasi goreng ini isinya telur, potongan daging ayam dan udang yang cukup generous.
Rasanya ala nasi goreng-nasi goreng chinese food pada umumnya, ada wangi khas kecap ikan. Overall taste gurih, lumayan enak, tapi Iโ€™m sure itu agak less penyedap rasa karena rasa gurih nya kayak bukan dominan MSG, which mean nice.

What thing that impressed me is nasi goreng nya dibungkus dengan aluminium foil gitu, jadi bisa menjaga kehangatan makanan sampai tempat tujuan kalau kamu take away atau delivery. Ga tau sih berlaku untuk menu lain juga atau ga.

Untuk harga, jujur saja menurutku kalau 80ribuan untuk hanya seporsi nasi goreng too expensive sih, walaupun memang โ€˜berbobotโ€™ gitu isinya dan rasanya pun lumayan.
Maybe kalau kamu dine in, mereka ada beberapa promo juga supaya bisa bersantap dengan agak hemat hihi.

Bakal balik dan cobain menu-menu lain!

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

176 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Great Chinese Style La Mian

More on Instagram @stanzazone ๐Ÿ“ธ

Paradise Dynasti is located at Plaza Senayan, in front of Cinema XXI to be exact.
The interior was nicely designed with elegant Chinese style interior design.

Ordered La Mian Samcan Babi that consists of Chinese style hand pulled noodles cooked with signature pork bone soup topped with Chinese style braised pork belly, boiled egg, kailan and seaweed.

This La Mian Samcan Babi is amazing!! The signature pork bone soup was very rich and flavorful!! It was matched so well with the juicy pork belly and perfectly boiled La Mian noodles!!

The service was also good and informative.

Very Recommended!!
๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ

Menu yang dipesan: la mian samcan babi

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nicole Rivkah

58 Review

Level 7

Steak

4.2  

Always love their xia long bao

I think ini d best xia long bao d jkt. Dintai***g jg enak tp krn suka babi jd prefer paradise. Krn kl yg pork jau d puri n pluit. Ini resto kyk mknan easy to swallow n bs 1 mgg 2-3x ksn. The colour xialongbao yg paling fav rasa truffle n foie gras. Garlicnya ok. Shezuan ga bs mkn slnya pedes. Cheese hubby sk,i krng suka.
Sweet n sour pork yg bulet enak. Yg tipis no ah terlalu keras jdnya. Tp sauce mreka enak jd order yg bulet.
Nasi goreng dr yangchou,etc smua ud d coba,enak. Olive fried rice krng.
Lamian chaciang doyang bgt. Pork cheek or pork aja tuh enak yg yg pork imperial sauce.

Menu yang dipesan: Xialongbao, sweet sour pork, Nasi Goreng Yang Chow

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

410 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Taste OK

After renovating baru balik kesini lagi, AMbiancenya berubah total, dari sebelumnya remang2 dan banyakan sofa seating. sekarang lebih ke table dining dan cerah banget ambiancenya.
Untuk makanannya: xiao long bao: kulitnya ketebelan. Daging dan meat soup didalamnya enak. Lamian pangit babi: porsinya guede banget, soup brothnya tasty dan legit! hargouw: so so, uda dingin pas di serve.
Pelayanannya cukup ok. staffnya banyak dan helpful

Menu yang dipesan: hargouw, lamian pangsit babi, Xiao Long Bao Original

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1850 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Xiao Long Bao Super YUMMY!

Paradise Dynasty cabang sini konsisten soal rasa. Outletnya besar, service juga oke, menunya enak-enak. Order:
- Xiao Long Bao dgn 8 macam rasa yang jadi favorit saya. Kaldu didalamnya uenakkkk polll, dagingnya juicy, kulitnya tipis, isinya daging babi, bawang putih daging babi, ginseng daging babi, foie gras daging babi, szechuan daging babi, keju daging babi, telur kepiting daging babi, dan jamur hitam daging babi. kalau ditanya mana yg enak, semuanya ENAK!
- La Mian Samcan Babi: tekstur mie bagus, matang dgn baik, kuah kaldu super yummy yg didapat dari rebusan tulang babi, samcan juga tasty, potongan cukup fair, porsinya pas mengenyangkan.
- Tahu Telur Pitan: super delicious! tahunya lembut, daging cincang melimpah, bumbu terasa enak, dimakan sama nasi putih wadowwww nikmatnya!!!

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: Xiao Long Bao, la mian samcan babi, Tahu Telur Pitan

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat