Paris Baguette  [ Kafe ]
4.13 11 review

Paris Baguette

[ Kafe ]
4.13 11 review
Rasa
4.3
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.1

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 08118058989

08118058989

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Paris Baguette [ Senayan ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1641785216
    https://assets-pergikuliner.com/XbgSi4oZf84MA7-swUqWQcPhbNs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2401260/picture-1641785216.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VqQy6nggnpzDg9Yx5HF-iXZm2bs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2401260/picture-1641785216.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644913880
    https://assets-pergikuliner.com/wV2RE2qF2czWsGwh5yuYtqbC8c8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2427950/picture-1644913880.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_76vG4UiIug-4T1ljQ-LMwqDoyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2427950/picture-1644913880.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644913881
    https://assets-pergikuliner.com/yphgkL7yt-oW4ATNx8rcFO0oIUw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2427951/picture-1644913881.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qq7sOJ1WIYTOTeIp-KEUNtzUaB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2427951/picture-1644913881.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644913881
    https://assets-pergikuliner.com/vzPp8FhHz-7kBdaqdWAxaPhon2k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2427952/picture-1644913881.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uFZDCgjyVyrA9d0HZeyuCdmO3mo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2427952/picture-1644913881.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653034695
    https://assets-pergikuliner.com/zSB_N-gKB2pwKFgozXfLP44_oKE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2504459/picture-1653034695.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6creum1zFaSIBMUfTzY4THqZVYA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2504459/picture-1653034695.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1653034695
    https://assets-pergikuliner.com/AFukq3oVgYXlFFsVlsfQ44wo3xo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2504460/picture-1653034695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TTnlgYRZSUMMfyCBkd_pD7zMWPM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2504460/picture-1653034695.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653034696
    https://assets-pergikuliner.com/zRRufr_N66THQh3sIStTI1pFdm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2504461/picture-1653034696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b2RZcq7981Ykbg8xHDH2JNkIgNA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2504461/picture-1653034696.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Paris Baguette

Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2022

1048 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Cake and Muffin

Lokasinya ada di lantai LG dekat Denny's. Didalam ada beberapa dine in spotnya juga. Saya nyoba tuna muffin dengan ice chocolate . Untuk tempatnya disini nyaman buat makan sambil nugas atau hangout. Untuk minuman ice chocolatenya oke, makanan juga enak isiannya cukup banyak.

Menu yang dipesan: Morning Melting Tuna Muffin, Ice Chocolate, Mini Fresh Cream Cake

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Raden Anik

9 Review

Level 3

No Badge

4.8  

๐Ÿ“Paris Baguette๐Ÿ“

๐Ÿ“Senayan City

Resto famous K-Drama!๐Ÿ˜
Who loves korean here? check this out!

๐’๐ญ๐ซ๐š๐ฐ๐›๐ž๐ซ๐ซ๐ฒ ๐‚๐ซ๐ฎ๐ฆ๐›๐ฅ๐ž ๐๐ซ๐ž๐š๐ ๐Ÿ๐Ÿ–๐ค [๐Ÿ–.๐ŸŽ/๐Ÿ๐ŸŽ]
Nice!!kombinasi bread + creamnya enak! literally fallin in love at the first hap!๐Ÿ˜ป

๐†๐ซ๐ž๐ž๐ง ๐“๐ž๐š ๐‹๐š๐ญ๐ญ๐ž ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Š [๐Ÿ–.๐ŸŽ/๐Ÿ๐ŸŽ]
Menurut aku green teanya ga terlalu manis which is good! Green teanya juga berasa, segerrr๐Ÿ’š

The place is quite small but cozyโœจ Enak banget buat nongkrong but no too big sih, btw ham sandwichnya 80k [8.7/10] enak bgttt gurih salty gityuu aku sih suka tapi lupa foto keburu di hap duluan!! ๐Ÿ˜โœจ

Menu yang dipesan: iced green tea latte, Strawberry Crumble Bread

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

954 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Paris Baguette

Mencari tempat untuk WFH or WFC? Yap, aku menujuย Paris Baguette saja.

Tempatnya nyaman untuk mendapatkan ide serta makanannya pun lezat. Aku pesan Spaghetti Bolognese. Porsinya pas dengan rasa Bolognese yang semestinya. I like it.

Will come back soon!ย 

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2022

4095 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Signature cakenya B aja

Outlet Paris Baquette di Senayan City ini cukup spacious. Kali ini saya order :
*Morning Cheesy Ham Muffin (38k++) โ€“ English muffinnya chewy, filling cheese dan chicken hamnya enak. Pilihan menu yang pas banget untuk breakfast.ย 

*Strawberry yoghurt cake (55k++) โ€“ Teksturnya lembut, diberi topping irisan strawberry, blueberry, raspberry dan daun artirficial. Cakenya terasa ada hint asam segar dari yoghurtnya. Fresh creamnya cukup kental dan rasanya light. Pernah cobain beberapa varian cakenya di Singapore,rasanya beda banget deh di sini rasa cake yang saya coba ini bukannya nga enak ya tapi kurang istimewa.ย 

*Ice Peach Tea (42k++) โ€“ volumenya cukup besar, enak dan refreshing meskipun taste peachnya tipis2 aja.

ย *Cappucino (45k++) โ€“ disajikan di mug dengan volume yang cukup besar sekitar 300ml. Kopinya cukup terasa bold, tidak creamy dan less sweet.ย  ย 

Penasaran mau cobain menu makanan beratnya. Next time pasti akan kembali lagi.

Tanggal kunjungan: 05 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2022

677 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Masih baru

Akhirnya Paris baguette buka di Indo, dlu kalo jaman sblm covid liburan ke Paris atau Korea, cafe ini selalu ada dan terkenal dengan sandwich nya. Kali ini aku pesen roti2 nya aja, termasuk croissant nya. Untuk rasa kata mamaku enak. Harga nya kisaran 25-35 rb an.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2022

2849 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mini Cakenya Enak

Bulan lalu mampir ke bakery yang lagi hits ini, full pengunjung dan antrian juga cukup panjang kalo mau beli untuk takeaway.
Untungnya saya dan teman dapat tempat duduk yang cukup nyaman.

Pesan ice chocolate dan hot chocolate, rasanya biasa aja, kirain karena brand luar coklatnya bakal terasa beda, enak tapi ngga istimewa.

Untuk mini cake yang kami pesan cukup worth it antara rasa dan harga karena lagi promo, pesan yang mini signature strawberry dan Red velvet. Kedua cakenya lembut, fresh creamnya segar ngga bikin enek, buah buahan yang dipakai juga segar, sesuai namanya mini cake jadi ukurannya memang sedikit lebih kecil dari cake slice pada umumnya, cukup buat sendiri.

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hobinyaria

Alfa 2022

951 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Promo mini cake Rp 25.000,-

Tergoda sama promo mini cake, jadi deh saya sama teman dine in di sini. Kami pesan hot chocolate dan iced chocolate sama dua mini cake. Yang tersisa hanya dua ini, karena saat itu tengah akhir pekan dan ramai dong sama pengunjung.ย 

Tempatnya sendiri tidak terlalu luas, tapi bagusnya pintu masuk untuk pengunjung yang takeaway sama yang dine in, dipisah. Jadi di area untuk dine in, gak terganggu sama hilir mudik pengunjung lain.ย 

Pelayanannya ramah, okelah, mengingat saat itu sedang ramai-ramainya.ย 

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inri cross

Alfa 2022

475 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Promo buy 1 get 1

Paris Baguette
Toko dessert baru buka di mal Senayan City, berasal dari negeri Korea. Lagi ada promo buy 1 get 1 utk pembelian whole cake. Kebetulan ponakan ultah jadinya bisa dpt kue ultah 2 buah sekaligus. Pesan signature red velvet cake berhadiah classic fresh cream cake. Bentuknya minimalis dengan pugasan buah2an. Soal rasa lembut dan ringan banget, terutama creamnya dengan kadar manis sedang jadi nyaman makannya.

Menu yang dipesan: signature red velvet cake, classic fresh cream cake

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2022
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka  Febriyani

Alfa 2019

221 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

4.6  

#1 Bakery Cafรจ in South Korea

Cake nya enak enak, rasanya gak terlalu manis walau full coklat. Buah nya fresh, pelayanan nya ramah banget..

Menu yang dipesan: Mini Milky Chocolate cake

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

From korea to Jakarta

Congrats to @parisbaguette_id yg baru aja grand opening hari ini di Senayan City, LG floor. Jadi, Paris Baguette adalah #1 Cafe-bakery di Korea Selatan loh dan udah ada 4000+outlet di seluruh dunia ๐Ÿ˜
Di sini ada cafenya juga, jadi kalian bisa menikmati roti, cakes, baguette, pasta, coffee, tea, dan sandwiches. Semua bahannya import dari Korea langsung loh!
Happy bgt aku bisa mencicipi langsung signature dish mereka, yaitu Salmon Cream Pasta yg creamy dan lezat! Ada juga Korean Toast Platter yg wajib kamu coba!
Untuk cakenya, ada Red Velvet Cake & Rainbow cake bisa aku saranin buat pecinta dessert.
Lagi ada promo nih!
BCA Promo (credit and debit cards)
Periode 7-23 Januari 2022
1. Buy 1 get 1 whole cake
2. Buy 1 mini cake, get second one for IDR 10K
*exclusive only for BCA cardholder
....
In store promo
Periode 7-31 Januari 2022
1. Dine with us, buy a mini cake for IDR 25K
2. Buy 2 mini cake, get 1 more for free
Tunggu apa lagi? Weekend buruan ke sini dna jadi pertama yg mencicipi langsung roti dan masakan dari Paris Baguette

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?