Review Pelanggan untuk PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place

Sunday Buffet 🀩

oleh thehandsofcuisine , 09 Maret 2020 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place
Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place

IG : thehandsofcuisine

Tadaaa, my last sunday brunch at PASOLA.

Hari minggu kemarin aku sama temen2 ngebuffet rame2 di Pasola nih. Suka banget sama ambiance restoran mereka yang cozy dan elegan banget. Bener2 super nyaman dengan pelayanan yang sangat oke, waiternya super ramah dan cekatan gitu, mereka pada siap begitu ada piring kosong di depan kita. Two thumbs up πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ».

Di Pasola sebisa mungkin mereka menggunakan ingredients yang berasal dari local farmers loh, mulai dari coklat yang digunakan untuk dessert , mereka mendatangkan langsung dari Bali dan Flores. Dan bukan hanya itu saja, masih banyak ingredients lain yang didatangkan dari berbagai penjuru pulau di Indonesia. Untuk bahan2 yang tidak bisa didapatkan di Indonesia baru mereka impor dari luar negeri.

Buat yang ada rencana private event, Pasola juga bisa jadi pilihan kalian. Mereka bisa support berbagai event mulai dari wedding party, birthday party, engagement, bridal shower and many more events. Pasola juga memiliki 3 private dining room yang bisa memuat sekitar 20 sampai 40 orang.

Dan untuk varian makanan, mereka punya banyak banget loh, sampai bikin bingung mau makan yang mana nih, mulai dari wester, asian , japanase, italy, semuanya lengkap.

Aku cobain beberapa makanan yang menurutku super menarik dari penampilannya, yuk scroll buat cari tau apa aja yang aku cobain.

Pecking Duck
Ku suka sekali sama bebek pecking mereka, kulitnya tipis dan crispy gak berlemak2 gitu. Tekstur daging bebeknya juga empuk dan pastinya gak ada bau khas bebek gitu. Makin enak dimakan dengan hoisin sauce, nyammy, manis-manis gurih gitu.

Roasted pork belly
Terdabest!! Tekstur pork belly nya gak berlemak gitu, dagingnya empuk dan yang pasti kulitnya crunchy gitu, meskipun tebal kulitnya gak keras. Bener2 well seasoning and cooked. Mi Love Pork Belly!! πŸ₯°πŸ₯°

Roasted Wagyu Beef
Hampir semua daging yang aku cobain enak2 semua, termasuk sih roasted wagyu beef ini. Tekstur daging yang juicy dengan sauce yang gurih. Kalo kalian bingung, tanya aja sama yang ngeserved, sausnya yang cocok yang mana biar rasanya makin mantap.

Beef Burger with Foie Grass
Wohoo, ku sukaaa! Tiap ada kesempatan makanan ditambahin sama foie grass, aku pasti gak mau ngelewatin ini. Foie grassnya gak amis, padahal potongannya gede loh. Bener2 well combined antara bun, beef patty dan foie grassnya. Tekstur bunnya juga gak kering. Ku suka ku suka.

Steam Baramundi with Andaliman Sauce
Ini gak bisa ketinggalan buat dicobain nih, unik, menarik dan enak. Steam baramundi yang lembut dikombinasin dengan bubur dan andaliman sauce. Pas ngeliat saus ijonya takut rasanya aneh, ternyata ngga dong, memang rasa rempahnya berasa, tapi mirip2 kayak makan opor curry gitu lah. Ini enak🀭

King Fish Sambal Gohu
Kalo ini mini2 menarik gitu, dari plattingnya aja uda cakep, apalagi rasanya ya. Untuk support local farmers, Pasola menggunakan bahan2 lokal dari berbagai pulau, mulai dari pembuatan tacos yang menggunakan black rice (central java), king fish yang berasal dari Lombok dan gohu tuna yang berasal dari Maluku.

Creme brulee
Pas ngiterin bagian dessert, uda langsung tau mau comot yang mana, my favorite creme brulee. Bagian bawah creme bruleenya sih aku suka, gak terlalu manis, gak terlalu telur banget juga. Tapi sayangnya caramelized sugarnya itu manisnya kebangetan buat aku. But it still tastes really good.

Soto Betawi Sumsum
Buat kalian pecinta sumsum, wajib banget cobain makanan satu ini yang merupakan salah satu menu favorit. Tekstur sumsum yang lembut dengan kuah soto betawi yang gurih, slurrrppp. Uniknya lagi, sumsum ini disajikan mirip zuppa soup gitu, anw bukan cuma kuah tapi ada daging sapinya juga kok.

Oxtail
Mereka ada olahan oxtail balado gitu, enakk! Tekstur oxtailnya lembut, bumbunya juga menyatu dan meresap gitu sambal ke bagian dalamnya. Ku suka.

Untuk minuman mereka juga gak kalah banyak variannya, ada Gin n Tonic, fresh juice, lychee tea, tea, mineral water, wine and so many delicious drinks.

Pengen ngedessert ? Mereka punya berbagai varian cakes yang siap nemenin kalian, mulai dari olahan coklat, buah, bahkan dalam bentuk drinks gitu juga ada. Wajib cobain dessert-dessert mereka ya.

Dan pastinya, Pasola juga menyediakan aneka buah seger mulai dari semangka merah, semangka kuning, nanas, strawberry bahkan kiwi.

So, kalian bakalan dapetin experience yang bener2 perfect kalo di sini. Selamat mencoba temen2. πŸ₯°πŸ₯°

Foto lainnya:

Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place
Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place
Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place
Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place
Foto Interior di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place
Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place
Foto Makanan di PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place

Menu yang dipesan: Sunday buffet

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place

(Jepang,Eropa,Barat,Indonesia)

Hotel The Ritz Carlton Pacific Place, Lantai 6
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:3.6
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

550 Makasih