Pasta Kangen  [ Italia ]
4.11 7 review

Pasta Kangen

[ Italia ]
4.11 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.9
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.1

Jl. Salemba Tengah No. 39CC (Seberang BPS Provinsi DKI Jakarta), Salemba, Jakarta Pusat

Buka - Jumat (14:00 - 24:00) 021 22393633

021 22393633

Buka Senin - Minggu (14:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pasta Kangen [ Salemba ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1512984863
    https://assets-pergikuliner.com/bDqO88OESKN7oXbf6BgrFozpdxY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766808/picture-1512984863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/goFd_P28ZMQI2GKZt5tD-GHpMT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766808/picture-1512984863.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512984864
    https://assets-pergikuliner.com/EvmErYuBx4X4T-CAn7QiPOrpAIA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766809/picture-1512984864.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SCVzdSnIC89fRnoDfPgDep1-OLU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766809/picture-1512984864.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512984864
    https://assets-pergikuliner.com/Mm-xdoNDe745H-cv0y5eX2Hr-lg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766810/picture-1512984864.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9bPtd0hqgCAkb9aK0XHg0c0AJe0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766810/picture-1512984864.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512984865
    https://assets-pergikuliner.com/gQglYB7gKYUpwF1ngyOa8Y0be4w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766811/picture-1512984865.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-z0KEY5mPvBLOLY11mXqEd0Je-g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766811/picture-1512984865.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533903678
    https://assets-pergikuliner.com/-XyQNknfiDB9megxQ3FrEBI8iYQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1029896/picture-1533903678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mL8K0NH6NcySGTk75MUegSyMlEc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1029896/picture-1533903678.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pasta Kangen

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

3.2  

Nyobain juga akhirnya πŸ˜‚

Well , setelah gagal nyobain di Surabaya. Pas di Jakarta eh deket banget sama kosan haha. Pas lagi ada waktu luang cobain deh ke sini

Emm sebenernya yang bikin aku tertarik mampir tuh karena murah πŸ˜‚ dan relatif beda lah sama menu menu di daerah Salemba Tengah. Tapi dari segi rasa aku bilang sih gak sesuai dengan taste ku.

Aku sudah 2 kali sbenernya ke pasta kangen.
Yg pertama aku sama temenku pesen :
Pizza coklat
Pizza coklatnya cenderung kek martabak manis njir -.- dan menurut ku ga banget ah πŸ˜– esensial dia sebagai pija ilaaaaaaaank !!!
Mushroom pizza
Ini masih mending banget dan sangat bisa di tolelir . Mayan suka lah.

Pas yang kedua, aku sama temen ku pesen
Pasta fusilli apaaa gt namanya lupa aku
Yg pastanya nge zonk banget 😭 rasanya acakadul. Saus nya gak enak bgt 😭
Roti bakar coklat
Kalo ini masih lumayan. Dan cocoklah. Gak kek pizza coklatnya . Porsinya juga mayan ngenyangin untuk personal ~

Sebenernya pasta kangen tuh ada loh menu yng enak. Tapi kok ya kebetulan bukan menu pastanya 🀣 padahal namanya pasta 🀣🀣🀣🀣

Entah lah ~

Tanggal kunjungan: 11 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Julio & Sabrina

Alfa 2018

99 Review

Level 8

Pasta

5.0  

pizza selingkuhan! tapi enak!

/PIZZA DAGING SELINGKUHAN/
-
Review:
Beh! untuk soal Harga di @pastakangen.id itu murah banget! tapi kualitas dan rasa makanannya itu gak murahan dan enak banget 😍 Kayak Pizza yang kita cobain, uk pizza nya ini gede, enak banget dagingnya, dan kejunya juga haduhhhh gak kuat deh liatnya 🀀 harga plus rasa nya TERDEBEST!! πŸ’žπŸ’žπŸ’ž #laperberdua baru pertama kali makan makanan murah tapi kualitas nya mahal πŸ˜‚
-
-
πŸ“ @pastakangen.id , Salemba Tengah
πŸ’° 2K - 24K
πŸŽ– 9/10
_________________________________
#me #laperberdua #food #foodporn #foodie #foodlover #foodblogger #jktfoodies #jktfoodbang #anakjajan #jajanan #makanan #qraved #zomato #pergikuliner #review #gatakutgenduttt #foodtravelbloggerrr #makan #minum #pizza #cheese

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil chicca amanda

2 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Murah dan enak

Β 
pasta kangen ini aku baru pertama kali tau si nyempil gitu tempat nya. dia buka di ruko gitu untuk tempat nya enak ko karena di daerah sini jarang ada cafe, jadi lumayan banget nih buat nongkrong atau buat meeting juga bisa. menu disini ada pizza pasta burger indomie aneka nasi. yang unik itu nama menuΒ  nya yang recomended disini pizza daging selingkuhan sama pasta nya itu fetuccini kampung dan carbonara . tapi disini karena aku laper banget jadi pesen nya nasi. cheese lover, chicken crispy gitu pake saos cheese. enak si dan porsi nya banyak. untuk harga nya disini murah2 ko dari harga 9000 - 38000. kalian mesti cobain disini.Β 

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vira

1 Review

Level 1

No Badge

4.8  

lezat dan murah


pasta kangen tempat nya si pewe banget dan tempat ini terkenal rame banget lohh apalagi kalo udah malem pasti rame banget.. cuma aga susah nyari nya karena tempat nya nyempil, jadi aga susah nyari nya .. waktu itu si aku datang kesini pas malem minggu sumpah rame banget padahal aku kesini jam 7 tapi itu udah rame banget, akhirnya aku duduk diluar untung nya aja di luar masih ada tempat duduk yang kosong, jadi aku masih bisa nikmatin makanan disini hehe .. dan untuk pelayanannya cukup ramah ramah banget, oh iyah bukan hanya tempat nya aja yang cozy tapi nama nama menu nya lucu lucu lohh .. waktu itu si gue pesen pizza daging selingkuhan, pizza strawberry cokmat mantan, cheese burger,fusili BBQ, sama spg bolognese, sosis bakar .. hmm nama nya lucu sekali dan rasa nya juga mantap mantap banget,, harga nya pun murah meriah banget makan banyak makanan cukup bayar 150ribu aja ..

Menu yang dipesan: Pizza daging selingkuhan, pizza strawberry coklat mantan, FUSILLI BBQ, Spahetti bolognese, Sosis Bakar, Cheese Burger

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pucil Rahmadhani

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Murah dan enak

Baru tau ternyata ada cafe di salemba, cafe nya g begitu keliatan dari luar ini aku gara gara abis beli martabak terus liat deh ada cafe ternyata. mumpung lagi hujan jadi mampir deh. pertama kali liat menu nya lucu lucu, kyk pizza daging selingkuhan,spagethi bini muda, langsung ajah aku tanya yang recomend apa? jadi aku pilih pizza daging selingkuhan dan fetucci kampung.. harga nya murah ko dan sangat terjangkau dengan rasa nya yang enak. aku suka banget sama pizza dan fetuccini nya.. enakkkkkkkkk.. cuman fetuccini nya kurang pedes padahal sudah bilang pedes.. untuk pelayanan nya cukup walaupun rada lamaa tapi setalah makan pizza nya ilang deh rasa bete nya.. menurut aku recomend si ini lumayan kalo untuk yang bingung mau nongkrong..Β 

Menu yang dipesan: Pizza daging selingkuhan, fetuccini kampong

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

199 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

kafe ala2 untuk anak kampus di sekitaran salemba

wohoooo.. puas banget nih nongkrong di cafe ala2.. order pizza nutella + pisgor coklat keju, murah tp isinya ga murahan.. bener2 pisang goreng (ada tepung roti nya + diserut keju + ditabur coklat meses warna warni.. trs dikucur susu kental manis..Β 

Menu yang dipesan: pisang goreng narsis+keju, pizza nutella..

Tanggal kunjungan: 09 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Lama bgt

Pasta kangen ini baru buka, dan setiap lewat tuh kayaknya sepi mulu. Akhirnya gue penasaran dan ngajak pacar buat nyobain ni tempat. Menu2nya menurut gue harganya cukup terjangkau, dan banyak pilihannya. Dari makanan berat kayak pizza, pasta, nasi, hingga cemilan kayak roti bakar dan pisang goreng. Tempatnya juga cukup enak walopun ga ber AC, tp colokan tersedia kalo mau charge hp.Β 
Utk makanannya, gue pesan pizza daging selingkuhan, pisang goreng coklat, dan nasi chicken katsu. Di sini tuh entah kenapa lamaaa bgt pelayanannya. Makanan yg kita pesan ga keluar2, padahal pengunjungnya ga gitu rame. Ada kali setengah jam buat nunggu pizza doang.
Tapi pizza nya menurut gue worth it kok. Roti nya tebal, keju nya juga gak pelit. Pisang bakar coklatnya juga enak, coklatnya meleleh di atas pisang goreng. Nasi katsu nya biasa aja, kering gitu.
Intinya dari segi harga dan rasa ini tempat tuh enak banget. Cuma ya pelayanannya perlu diperbaiki biar ga lama. Kan bete jg kl udh laper dan makanan ga keluar2.

Menu yang dipesan: Pizza daging selingkuhan, nasi chicken katsu, Pisang goreng coklat

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.




3 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat