Pawon Seafood Mas Cahyo CO  [ Indonesia ]
4.13 3 review

Pawon Seafood Mas Cahyo CO

[ Indonesia ]
4.13 3 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. Krekot Bunder Raya No. 72, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Belum Buka - Rabu (11:00 - 22:30) 021 3457079, 085728805000

021 3457079, 085728805000

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pawon Seafood Mas Cahyo CO [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490244004
    https://assets-pergikuliner.com/sp2ByhTdeO8dGvBgo1Yqg-9JrL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506203/picture-1490244004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tocvUZdUz96o_hkMQ8ICmUp7Cx4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506203/picture-1490244004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490244004
    https://assets-pergikuliner.com/-JOn96OBGrmaIv1LdAvArGVLaik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506204/picture-1490244004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hJGx8bcBv5b3r3dVwsZNl-v2exA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506204/picture-1490244004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490244004
    https://assets-pergikuliner.com/8Tw9At7rIc9mIIUvfn_uWnMlpYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506205/picture-1490244004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ExVj-h-AeUrQ4VKblxrDN2j-wlc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506205/picture-1490244004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490243783
    https://assets-pergikuliner.com/0QxXQhYKUM3DtluoOBF7oaQApuM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506174/picture-1490243783.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xrjyy2qu-BpF3W5hwrEltj6LQkM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506174/picture-1490243783.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490243787
    https://assets-pergikuliner.com/gR3aMXpixDEzFTYJDplMMy58kKc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506176/picture-1490243787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rNHaqI5dvoJ9whnCLuiDZuK35Jc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506176/picture-1490243787.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490243787
    https://assets-pergikuliner.com/A8t9Y69Rjm3G73WNc_KQlzV9fcA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506177/picture-1490243787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s8ylgQjm7wHWnmot-OVEF9lWegY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/506177/picture-1490243787.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572964450
    https://assets-pergikuliner.com/kjWNEaGEJyTQjeb9sHylK2Sm1OU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1671202/picture-1572964450.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tMphV-BfIuRUaN__HDqsEav881M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1671202/picture-1572964450.JPG 2x
    385290
  • Picture 1572964450
    https://assets-pergikuliner.com/syypO3Nj0vT73wiYqbfG3dIctCo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1671203/picture-1572964450.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FAPHx3qKbQKu75taqnHUbspkk2k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1671203/picture-1572964450.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pawon Seafood Mas Cahyo CO

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1130 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kepiting Saos Padang

Tiba2 pengen makan seafood tapi pengen yang agak ramah di kantong dan bersih. Soalnya agak takut makan seafood pinggiran pernah diare. Terus ketemu nih pawon yang review nya lumayan ok.
Jadi dateng kesini pas jam maksi, ga begitu rame sih tapi tempatnya ok lha.
Kami order :
1. Kepiting Saos Padang
Kepiting nya cukup gede dan daging nya juga fresh kok. Cuma emang ga begitu banyak daging nya. Saos padang nya enak banget tapi agak pedes untuk yang ga bisa makan pedes.

2. Cumi Goreng Cabe Garam
Rasanya cukup ok kok, daging nya empuk juga. Untuk rasa ya gitu2 aja kan cumi goreng tepung cuma enaknya ada cabe2an nya diatas.

3. Toge Ikan Asin
Ini rasanya biasa aja sih, ya uda toge dengan ikan asin cuma bumbu nya agak kurang enak.

4. Udang Goreng Cereal
Rasanya ok sih, udang nya juga enak dan gede2 banget. Cukup suka sih sama udang nya juga.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 7/10
Service : 8.5/10

Overall ok sih untuk rasa dan pelayanan nya. Cukup ok juga tempatnya untuk makan bareng keluarga. Cuma parkir agak susah aja sih kalo rame, kami sampe parkir nya agak jauh terus jalan kaki.

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Seafood murah & enak

Salah satu seafood favorit aku di daerah Krekot nih Fresh banget, rasanya enak & harganya trjangkau. Suka banget sama paketan kepitingnya dipakein saus Pawon, wah mantap banget sih Juara gengs! Selain itu ikan nya juga fresh banget jangan lupa juga pesen udang pete nya gak kalah enak! Love deh pokoknyaaa

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Miss NomNom

80 Review

Level 9

No Badge

4.2  

Makan Seafood Enak, Murah dan Bersih

Missnomnom paling suka banget yang namanya makan seafood, walaupun seafood selalu dihubungin dengan kandungan kolestrol yang tinggi, tapi kalo jarang-jarang masih oke lah. Missnomnom ke Pawon Seafood Mas Cahyo CO gak sendirian, tapi sama teman-teman sepulang Gereja. Letaknya di daerah Pasar Baru Jakarta Pusat. Aku juga kurang tau jalan, cuma andelin Waze. Restonya kelihatan jelas dari depan, ukuran resto seafoodnya besar, dan tenang aja indoor kok. Restonya tergolong baru buka, jadi mungkin banyak yang belum tahu resto ini.

Soal harganya beneran kaki lima banget, gak mahal alias ramah di kantong. Lumayan nih, kalau lagi traktiran ultah, makan sama keluarga bingung dimana dan pencinta seafood, langsung aja cus ke Pawon Seafood, pilihan menunya beragam, ada macam-macam ikan, udang, cumi, kepiting, kepiting soka, kerang, bahkan ada ayam dan bebek peking juga loh. Cuma karena lagi kepengen makan seafood, menu yang kita cobain adalah menu seafood semua. 

KEPITING LADA HITAM (+- IDR 30,000/ONS)
Wajib order kepiting lada hitam, rasa bumbu lada hitamnya mantep banget dan pas dimakan pakai nasi hangat. Isi kepitingnya lumayan banyak dagingnya kalo pinter-pinter makan kepiting. 

KEPITING SAUS PADANG (+- IDR 30,000/ONS)
Saus kedua selain lada hitam yaitu adalah saus padang yang jadi andalan di Pawon Seafood. 

GURAME GORENG SAUS THAILAND (IDR 55,000/PORSI SMALL; IDR 70,000/PORSI MEDIUM)
Ke tempat seafood, ada yang kurang kalau gak mesen ikan guramenya, kali ini mesen yang saus thailand, jarang ketemu saus thailand, begitu nyobain rasa sausnya unik dan pas banget dimakan bareng gurame, ya gak beda jauh dengan asam manis, bedanya ada tambahan rasa sedikit pedas tapi tidak pedas sama sekali. 

UDANG PANCET BAKAR MADU (IDR 26,400/ONS)
Udang Pancetnya mantep banget nih rasanya, bebas mau makan dengan kulit udangnya atau tidak, tapi katanya kulit udang itu bagus buat menangkal kolesterol. Tapi kalo aku sih tetep dilepas kulitnya, karena bikin rasanya jadi aneh makan udang dengan kulitnya.

KEPITING SOKA CABE GARAM (IDR 42,000)
Kepiting soka adalah menu favorite missnomnom tanpa harus ribet mikirin cangkang kepiting, tinggal makan, dan rasanya garing dan juga pastinya enak, ada macem-macem rasa bumbu kepiting soka di pawon seafood, yaitu cabe garam, telor asin dan cereal.

Nah kebetulan nih pawon seafood lagi ada promo makan hemat berdua, vouchernya dibeli di Lakupon

Menu yang dipesan: Kepiting Lada Hitam, Kepiting Saus Padang, Gurame Saus Thailand, Udang Pancet Bakar Madu, Kepiting Soka Cabe Garam

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat