Pempek 88  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Pempek 88

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Kramat Jaya No. 3, Koja, Jakarta Utara

Buka - Selasa (17:30 - 24:00) 08128550081

08128550081

Buka Senin - Sabtu (17:30 - 24:00), Minggu (16:30 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek 88 [ Koja ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490330024
    https://assets-pergikuliner.com/f_0SUq6pvArU2rOtXF9Zx7kD7fk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/508439/picture-1490330024.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qZwAnfAoULyRPEZcJTh5lLbtizg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/508439/picture-1490330024.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490325524
    https://assets-pergikuliner.com/pPvWVh1TLfDRM9M70j-4cqTqcVE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/508398/picture-1490325524.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7aFsEti8wiRbXQ8hEcD5BTZbRAs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/508398/picture-1490325524.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek 88

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Pempek Enak Koja

Hai Foodies, gua baru nemu restoran pempek enak nih, namanya pempek Koja 88. Gua gak nyangka kalau di koja ada pempek yang lumayan enak. Gua beli pempek ini buat dibungkus dan makan malem di kosan. 

Letak tempat pempek ini ada di Jl. Muncang No. 1A, Lagoa, Jakarta Utara, dekat restoran dapor desa. Harga pempek di sini cukup murah dibanding restoran pempek lainnya, gak bikin dompet kosong. Walapun menunya secara keseluruhan sama dengan restoran pempek lain. 

Pempek Kapal Selam (IDR 16k)

Di sini gua hanya memesan pempek kapal selam. Pempek kapal selam di sini buat gua cukup enak, rasa ikannya cukup terasa sehingga rasanya gurih banget. Texturenya cukup moist dengan kulitnya yang lumayan garing. Kalau dimakan bersama kuahnya yang manis rasanya jadi tambah sensasional. Overall gua cukup puas dengan pempek di sini.

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam (IDR 16k)

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fenni

25 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Persahabatan rasa Pempek

Pempek ini adalah usaha milik keluarga temen gue, mereka juga udah punya beberapa cabang loh. Sekian lama temenan baru kali ini gue makan disini dan di traktir
Pempeknya enak, porsinya juga besar loh. Gue dipesenin Lenggang dan Model karena gue masih awam dan gak tau jenis menu pempek. Gue sendiri penyuka telur, jadi selain kapal selam gue suka banget sama menu Lenggang ini. Pempek lenjer yg diiris kemudian di campur dengan telur kocok. yummy...
oh iya, selain menyediakan pempek, mereka juga sedia minuman yang keren-keren loh. Jadi bisa makan enak, minum enak deh.

Menu yang dipesan: model, Lenggang

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?