Pempek Apy  [ Indonesia ]
3.8 5 review

Pempek Apy

[ Indonesia ]
3.8 5 review
Rasa
4.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Kavling Polri, Blok B7 No. 707B
Jl. Hadiah Utama V, Jelambar, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 19:30) 021 56976059

021 56976059

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 19:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Apy [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482233726
    https://assets-pergikuliner.com/YGot3EB8OjWx5F1aKCnvKab8FS4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/413354/picture-1482233726.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SQbJr8PtCQoffW2MViWaHgq6mbc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/413354/picture-1482233726.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533639718
    https://assets-pergikuliner.com/5hqT_HVWTxRWuJrXFi_GDgYI9nM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024877/picture-1533639718.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WGHZWxhvO-IFsFC1oREynWk8nxw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024877/picture-1533639718.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533639719
    https://assets-pergikuliner.com/Yto3nRceZ8G-X62GYKB6YqvNv5I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024878/picture-1533639719.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HUehFOOPfR1G-EoNbQjkZmncy-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024878/picture-1533639719.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533639719
    https://assets-pergikuliner.com/zK8NzXqCYNIopQud70QAd56og-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024879/picture-1533639719.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LAXUiv9jH-wL6cswuam_1iFepWw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024879/picture-1533639719.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Apy

Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Best pempek ever

Empek2 yang paling enak di Jelambar. Gorengnya garing, bumbunya oke, ada ebi’nya. Makan di tempat enak, dibungkus jg enak. Recomended deh pokoknya. πŸ₯°

Menu yang dipesan: kapal selam, kulit, Bulet

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mira  A. Syah

92 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Favorit

Ini pempek dari gue kecil dah, tiap lewat baunya semerbak kemana - mana.
Sampe hari ini, Apy ini Pempek pilihan pertama kalo mau makan Pempek. Rasanya konsisten sih menurut gue.

Rasa ikan nya berasa banget, Tekstur pempeknya tuh kenyal tapi ga keras. Ada banyak model pempek, Kapal Selam, tahu, lenjer, kulit, dll sayangnya ukuran kapal selamnya lebih kecil dibanding pempek sebelah! Kalo soal harga emang sedikit lebih mahal Apy tapi gue gapernah kecewa sama rasanya. Cukonya juga medok enak banget asli! cuma agak pedas kurang cocok kalo buat anak2.

Gue juga Pesen Tekwan, Aseli ini enak banget, kuah nya seger! kalo tekwannya sendiri gausah ditanya, mirip banget sama si pempek rasanya. Kuahnya bener2 mendidih, buat yang mau cari yang hangat2 bisa nih coba tekwannya. Isinya juga banyak ( case gue bisa jadi 2 mangkok loh)
Nah disini juga ada menu spesial di hari minggu, menu2 khas Palembang kayak Mie Celor, Laksan, dll biasanya di tulis di papan apa yg tersedia menu spesialnya.

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Pempek enak di jelambar

Pempek apy ini sebenar nya uda berdiri puluhan tahun di jelambar. Pempek uda jadi langganan saya kalo mau makan pempek. Disini banyak pilihan pempek ada kapal selam,Β  lenjer, lenggang, panggang, tekwan, model.
Hari ini saya bungkus kapal selam nya harga nya @24 rb.
Disini tekwan nya wajib dicoba karena kuah nya sedap kalo dimakan.

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodorre harry Dinata

53 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Pempek palembang spesial kulit ikan

Nyamnyam itu paling suka pempek,sapa coba yang ga suka... Dagingnya yg empuk dan crunchy ditambah telur di dalamnya.. Aaagggghhh malam ini nyamnyam makan pempek aja deh.. Kulit di pempek apy ini sungguh sungguh the best.. Nyamnyam ga pernah ngerasain yg lbh enak di tmpt lain... Come on nyamnyam-ers yuk makan pempek.. 😁 😁 😁 🍴 pempek palembAng apy
Price: 🌟 🌟 🌟

Services : 🌟 🌟

Cleanlines: 🌟 🌟 🌟

Taste: 🌟 🌟 🌟 🌟 🌟

Packaging: 🌟 🌟 🌟

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam Besar, kulit ikan

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

The best pempek in Jelambar

Pempek ini terkenal lho dan ternyata blom masuk di pergikuliner.. Lokasi nya di dpn nya sekolah Dharma Jaya, sebelah BCA.. Orang jelambar pasti tau nih pempek..

Β Yukk mari di review..
biasa gw kesini selalu aja khilaf dan makan sampe kenyang bego..

otak-otaknya enak banget tapi gede @8k
kalo pempeknya enak jg star di 7-20an
ada lenjer, keriting, kapal selam,bulet, kulit, lenggang..

trus ada telwan kesukaan gw nih, bentuk pempek gt tapi kuah nya bening ada soun sama labu, sama jamur kuping..kuahnya itu lhooo..slurppp

trus es kacang merahnya juga endess.. Nah gw biasa bs makan itu semua sendiri..Β Β Khilaf nya parah dehh
pelayanan cepet dan harganya ok..

fyi aja pempek ini kalo di daerah greenville namanya sari sanjaya..tapi gw doyan makan disini krn ga perlu pake byr tax dan es kacangnya lebih byk porsinya

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat