Pempek Gue  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Pempek Gue

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Ruko Cordoba, Blok F No. 25, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Selasa (09:00 - 19:00) 021 22052434

021 22052434

Buka Senin - Minggu (09:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Gue [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547435133
    https://assets-pergikuliner.com/szty3Pqdst87DdeWo-v-vNkoq9w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218800/picture-1547435133.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oZiLvo3J1h1ZygF1tJlqKtgUSQ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218800/picture-1547435133.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547435134
    https://assets-pergikuliner.com/Vvr4dIqMEOqllRSTIiz3WqkjNHs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218801/picture-1547435134.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/p6PFjUHZuPp261ImqgoAw8DFRKM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218801/picture-1547435134.JPG 2x
    385290
  • Picture 1479669229
    https://assets-pergikuliner.com/UOgjkpG-WEIe5ja2MMW5vkvYHao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/386151/picture-1479669229.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WDkT2ulVaBJK9GwBo60N3WPHplM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/386151/picture-1479669229.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Gue

3.2  

Pempek

Pempek Kulit 7k
Pempek Lenjer Kecil 7k

Udah sering lewatin pempek ini karena deket kantor akhirnya cobain tapi dibungkus.. Kalo soal rasa cukanya enak gw pilih yg pedes.. Rasanya pedes tapi ada manis sama asamnya juga.. Pempek lenjernya suka sih teksturnya padat tapi kurang asin sedikit.. Karena gw suka bgt nih makan pempek kulit gw pesen 2.. Pempek kulitnya crispy tp kurang asin sama rasa ikannya gaada gitu jadi agak hambar..

Menu yang dipesan: Pempek Kulit, Pempek Lenjer Kecil

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

637 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Resto pempek cantik

Tempat makan pempek yg satu ini dekornya cantik, lucu juga buat poto2. Makan di sini aman dr rokok, ruangannya indoor ber-AC

Nyobain pempeknya yg lenjer, bulat, kulit, kapal selam. Porsinya ternyata gede2, ga nyangka. Untuk rasanya standar, kuah cukanya yg pedes jg ga pedes, kurang nendang rasanya. Unggul di porsi sih ini, gede banget, kekenyangan.

Menu yang dipesan: pempek lenjer, pempek bulat, Pempek Kulit, Pempek Kapal Selam

Tanggal kunjungan: 20 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat