Pempek Megaria  [ Indonesia ]
3.53 45 review

Pempek Megaria

[ Indonesia ]
3.53 45 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.6

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Selasa (11:00 - 19:00) 021 3910921

021 3910921

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Megaria [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1643085264
    https://assets-pergikuliner.com/4Ip7SFL_yJhwQgc3rL-bXgny9vI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413112/picture-1643085264.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b9uVgSnG_vlpx0ckDzAfEd97gTY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413112/picture-1643085264.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643085264
    https://assets-pergikuliner.com/lrCsVlv-_gqQxRm7KrkClQNqDEQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413113/picture-1643085264.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gNTikzYDEHlNvGAMh8w8wU33XcI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413113/picture-1643085264.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1643085265
    https://assets-pergikuliner.com/bQzAz5h1gHPNXC7xIUWptqg46Bs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413114/picture-1643085265.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RhpvOcWwlmtk1qc7HgjqQlNRvwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413114/picture-1643085265.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1643085265
    https://assets-pergikuliner.com/JB2FkmCksfkKfVDr5gwICmhXo50=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413115/picture-1643085265.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DV38WDFm--yKVMFUgoYCf89pJ5k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413115/picture-1643085265.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643085265
    https://assets-pergikuliner.com/cY5UbF4QLZNpYiD1MISTfPN14HE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413116/picture-1643085265.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ay7KqQSJKR_tj8gQn4RJ_zDZAA8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413116/picture-1643085265.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506703053
    https://assets-pergikuliner.com/dMhmGiJR69xxSPmyzY16EZkUJqw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689291/picture-1506703053.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KAQiCd2Aw13lNkGpVGxnUN9UGoU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689291/picture-1506703053.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554573192
    https://assets-pergikuliner.com/yhMZ1WTinmcfbSMtRS5HCWVroEs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1344712/picture-1554573192.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/P72cYf80nqbhxyBDtBZBr13IEhY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1344712/picture-1554573192.PNG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Megaria

Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1281 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Pasti pesen lagi

Setiap kali ke sini pasti pesennya gak jauh2 dari lenjer besar, kecil, adaan sama kulit.
Paling enak kalau ke sini sebelum jam 12, saat pengunjung belum ramai. Karena mereka lagi semangat2nya serving; pempeknya baru aja digoreng setelah kita pesan.
Kayaknya lain kali mau coba menu lain yang berkuah.

Bisa duduk di dalam atau semi outdoor. Mending sih duduk di dalam biar adem.
Pembayaran kadang bisa cashless kadang harus tunai.

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1281 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Biasa aja tapi nagih

Setiap kali ke sini, ya balik lagi pesannya pempek. Kali ini pesan yang lenjer besar dengan adaan sama kulit. TApi sepertinya gak ada dan diganti aja sama mereka dengan harga yang sama. Yang kecil2 harganya IDR 7K sementara lenjer besar besar harganya IDR 26 atau 27K.

Walau rasa ikannya ya nyaris gak ada, tapi pempek di sini masih termasuk ok untuk dinikmati. Dihidangkan selagi panas.

Untuk tempatnya sendiri ya kurang nyaman. Ini macam warung ada yang ber-AC ada yang semi outdoor. Hanya tempatnya lebih besar saja. Tapi pelayanannya masih termasuk baik. 

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sonia |  insta @soniadwias

Alfa 2023

571 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Pempek Legend

Akhirnya sempet juga review pempek megaria. Kesini pas hari kerja jadi lumayan sepi. Tapi kalo hari kerja jam istirahat sih sama aja rame nya.

Kami pesan pempek lenjer aja 2pcs untuk saat ini. Rasa crunchy nya berasa, empuk kenyal dan ikannya bener2 terasa. Bukan ikan sapu2 ya gengs. Ditambah kuah cuka yg kental pedas asam. Enak bgt buat jadi moodbooster di hari yang panas.

Pokoknya wajib coba kalo ke jkt 🩵

Menu yang dipesan: lenjer besar

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1281 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Pempek Biasa aja tapi selalu dicari

Rasanya memang biasa aja, tapi selalu dicari juga kalau sedang mampir ke area foodcourt Megaria. Harganya bervariasi, tergantung mau beli yang mana , ala carte atau paketan. 

Saya biasanya gak jauh2, pesennya adaan, kulit, lenjer, karena masing2 di kisaran Rp 7K saja. 

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fitria @suka.kulineran

Alfa 2023

1048 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak!!

Akhirnya cobain pempek legendaris ini xixi

Nah aku pesen yg mix, 25k isian mix 3pcs bebas pilih tp ukurannya yg kecil2 guys. Aku pesen yg kapal selam dan adaan, ukurannya lumayan sih gak gede gak kecil, tp makan ini sendirian kenyang lho. rasanya enak bgt! Kenyal, ikannya cukup berasa dan padat. Utk cuko nya, aku suka, gak terlalu asem, rasa manisnya pas.. enak bgt aku suka!

Menu yang dipesan: mix

Tanggal kunjungan: 29 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

885 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Lumayan

Lagi main ke cikini, mampir deh kesini. Lokasinya di metropole, di sebelah gedung xxi. Disini mereka campur gitu, ada ayam bakar, gado2, untuk pempek di belakang bareng sate.

Kesini minggu siang lumayan rame, jd aku take away aja. Pesen keriting, kulit, tahu, lenjer, kapal selam, adaan. Minta kuah manis pedes.

Untuk rasa, pempeknya lembut, tp menurutku dominan tepung daripada ikan. Cuko nya enak, gak terlalu kentel, pedes dan manis nya pas.

Untuk harga aku pesen kira2 15-20 pcs kalau ga salah harganya 120 rb an.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2022

1173 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nice

Lokasinya ada di foodcourt megaria. Saya pesan paket 10 buat makan berdua. Pempeknya sih enak sama porsinya oke, lalu kuahnya cenderung manis jadi pake sambalnya manual.

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Joshua Theo

163 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Big and tasty

Pempek Megaria ini lokasinya ada di dalam Metropole. Tinggal masuk aja dari jalan kearah RSCM nanti ada kok. Bisa outdoor bisa indoor.

Gue pesen lenjer besar dan kulit. Pas dateng ya ukurannya besar sih. Untuk tekstur ya dia halus dan hangat, tapi rasa so-so. Enaknya disini cukonya terpisah sama sambel, jadi bisa racik level pedasnya sendiri.

Menu yang dipesan: lenjer besar

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1281 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Tempat makan legendaris

Tempat makan di sini merupakan favorit orangtua saya. Karena dulu mereka tinggal tidak jauh dari sini. Jadi, menurut mereka sih makanan di sini semuanya enak.
Tapi IMHO, menurut saya ya biasa aja. Termasuk pempek ini. Pelayanan dari mereka selalu baik. Cuma ya rasanya gak istimewa. Rasa ikannya kurang nendang; kalau buat saya. Harga masih wajar sih. Sesuai sama tempatnya.
Saya pesan lenjer besar dan adaan.

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

646 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

PEMPEK MEGARIA, PEMPEK LEGENDARIS!


Cuaca hujan gini memang paling enak makan makanan hangat berkuah, kayak pempek gini! Siapa yang gak tau pempek legend yang satu ini? Pempek yang dijual di salah satu bioskop legendaris di jakarta, yaitu Bioskop Megaria (sekarang sih Metropole XXI!), jadi disebutnya pempek megaria deh!
.
Seperti biasa aku selalu take away untuk dimakan bareng bareng dirumah. Aku pesen pempek kapal selam, lenjer, dan kulit. Menurut aku rasanya memang sesuai popularitasnya, memang enak banget! Wangi ikannya gak terlalu amis, rasanya gurih dan asinnya pas. Untuk kuah cukonya tapi kurang pedas menurut aku siih. Kalian udah pernah cobain Pempek Megaria belum #foodbuddies ?😋

Menu yang dipesan: kulit, penpek lenjer, kapal selam

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2024
Apa yang dipesan?