Review Pelanggan untuk Pempek Megaria

PEMPEK MEGARIA, PEMPEK LEGENDARIS!

oleh @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa, 07 Maret 2021 (2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Pempek Megaria


Cuaca hujan gini memang paling enak makan makanan hangat berkuah, kayak pempek gini! Siapa yang gak tau pempek legend yang satu ini? Pempek yang dijual di salah satu bioskop legendaris di jakarta, yaitu Bioskop Megaria (sekarang sih Metropole XXI!), jadi disebutnya pempek megaria deh!
.
Seperti biasa aku selalu take away untuk dimakan bareng bareng dirumah. Aku pesen pempek kapal selam, lenjer, dan kulit. Menurut aku rasanya memang sesuai popularitasnya, memang enak banget! Wangi ikannya gak terlalu amis, rasanya gurih dan asinnya pas. Untuk kuah cukonya tapi kurang pedas menurut aku siih. Kalian udah pernah cobain Pempek Megaria belum #foodbuddies ?😋

Menu yang dipesan: kulit, penpek lenjer, kapal selam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pempek Megaria

(Indonesia)

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2021

440 Review

328 Makasih