Pempek Pak Jenggot  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Pempek Pak Jenggot

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Ragunan Raya No. 17, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Belum Buka - Selasa (08:00 - 19:00) 021 7802319

021 7802319

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Pak Jenggot [ Pasar Minggu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1485230716
    https://assets-pergikuliner.com/4EruonebTPlKhCN-cLceEzPGmKM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/444880/picture-1485230716.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6wCn4WAk47prngsdtFCxVQS4s3Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/444880/picture-1485230716.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560160362
    https://assets-pergikuliner.com/wQfhurp6lExqakpqkxxFC4OqGUQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1436682/picture-1560160362.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zoz-jZove_siCinE9-b41bjS9Ro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1436682/picture-1560160362.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560160363
    https://assets-pergikuliner.com/A0p4GXz5szYFpIgmLmF6gjncBQo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1436683/picture-1560160363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/houNc8o_FfurMB3qHo02uSWOcIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1436683/picture-1560160363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1485161108
    https://assets-pergikuliner.com/5zrSSIilDfDDeQOvpnCaIGg-dv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/444393/picture-1485161108.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6MsXBHuFMLLqLb6a1BwGjZ55RQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/444393/picture-1485161108.jpg 2x
    385290
  • Picture 1485161119
    https://assets-pergikuliner.com/I0AD_FGVCKuIkW3UW0RFHYlZYxc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/444395/picture-1485161119.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r-DGKhWvxYhvTeD-1t8ZnEiBOuQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/444395/picture-1485161119.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Pak Jenggot

Foto Profil Makan Bikin Bahagia

36 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Pempek Pak Jenggot

Makan siang ditemani pempek hitz di pasar minggu emang paling enak!
Ini dia pempek Pak Jenggot .
Rasanya dijamin bikin ketagihan apalagi kalo pempek nya digoreng kering! Nyamm .

Harga 💰 :
Pempek kapal selam 28k
Pempek ada'an 8k
Pempek kulit 9k
(Sudah termasuk pajak) .

Menu yang dipesan: Pempek Kulit, Pempek ada'an

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Surganya pempek!!!!

Ini pempek favorito aku dari aku tk dan semakin kesini semakin ramaiiiii apalagi siang ke sore deuh rame banget.

Emang enak banget sih pempeknya dari segala bentuk lenggang, kapal selam, lenjer, kulit, adaan semuanya enaaaaaaak!!!!! ikannya tuh terasa banget tapi enggak amis. Cukonya juga enaaaaak asam manis segeeeeeeer. Aku setiap mesen selalu minta yang garing karena enak aja gitu jadi kriuk banget apalagi kulitnya wallahi surga duniaaaaaa!

Hahaha lebay ya? Tapi emang beneran enak sih:( tempatnya emang engga terlalu besar bahkan keliatan kaya seupil doang kalo dari luar tapi gamasalah sih selagi produk yg dijual tidak mengecewakan hahaha

Gapernah bosen makan pempek iniiii sampai saat ini belum ada yang ngalahin yang lebih enak dari ini kalo ada yang lebih enak dan murah kasih tau aku yahhh ehehe

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat