Pempek Pak Raden  [ Indonesia ]
3.5 4 review

Pempek Pak Raden

[ Indonesia ]
3.5 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.8

Jl. Raya Pasar Minggu KM 18 No. 28, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 7993839

021 7993839

Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Pak Raden [ Pasar Minggu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1544674185
    https://assets-pergikuliner.com/maxrAa8PQPy9Q19VYN-IZph7tbo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187356/picture-1544674185.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TATUGYQOcf-ZCcEsuTdlQiZ-cbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187356/picture-1544674185.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544674185
    https://assets-pergikuliner.com/WH9DpeU-e0XRuEVuzEf-57GdA0M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187357/picture-1544674185.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/b96hNRxwafgQac5-TKExURq0OLI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187357/picture-1544674185.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544674185
    https://assets-pergikuliner.com/6UMbyKtvSN-QDT7Hwd-NAaWLzZY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187358/picture-1544674185.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HopgmQiXtyiXKBOLZOk77ltu6XU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187358/picture-1544674185.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544674185
    https://assets-pergikuliner.com/I-tU0Ywth-x8Dm5Hg02HnfJK_jc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187359/picture-1544674185.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KN6qhyexP2YG1QiKVAwbGxjbyu0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1187359/picture-1544674185.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Pak Raden

Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

442 Review

Level 13

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

All about pempek

Bagi saya pempek raden sudah tergolong salah satu pempek enak di Jakarta. Saya suka cukonya karena kekentalannya pas, baik rasa asam, manis dan pedasnya seimbang ga keenceran dan hambar ataupun nyelekit di lambung. Tekstur pempeknya padat, kekenyalannya pas ga keras sama sekali, ikannya juga berasa. Kalo pempek kulitnya juga tergolong favorit karena ga amis dan ga alot.

Menu yang dipesan: kapal selam, kulit

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.6  

Pempek Favorite

Malem-malem ngidam pengen makan pempek mending kesini enak. Kalau ke sini pempeknya itu dijamin bersih, tempatnya bersih, rasa kuahnya engga pedes alias bisa di buat sendiri. Jadi kalau kesana gw pasti pesen :

1. Pempek Kulit : ini pempek favorite banget dari kulit yang bentuknya engga kecil tapi engga besar juga. Rasanya enak banget pas rasa ikannya

2. Pempek Kapal Selam : kalau disini pilihan pempeknya ada dua nih, ada yang besar sama ada yang kecil. Kalau yang besar meskipun besar tapi menurut gw sih kurang nampol aja haha, jadi mendingan pesen yang kecil aja kalau gw haha.

3. Es Kacang Merah : siapa yang engga suka kalau makan es kacang merah di tempat makan palembang. Udah khas banget nih pesen ini kalau kesini. Kacang merahnya banyak dan isinya nampol engga main-main.

Pelayanannya disini bisa dibilang standar aja ya karena mayoritas pelayannya cowok jadi ramah-ramah engga ramah juga haha. Cuma secara harga memang disini agak mahal tapi tetep worth it banget kok menurut gw karena rasanya pas sesuai selera. 

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.6  

Pempek Favorite

Ngidam pengen makan pempek akhirnya kesini karena deket kantor dan deket rumah. Pempeknya enak apalagi yang pempek kulit. Chukonya enak juga tapi berasa pedes buat gw. Servicenya juga okee, kalo harganya sih standar ya cuma emang mungkin agak sedikit mahal aja. Tapi favorite banget. 

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.2  

ES KACANG MERAHNYA ENAK

Sebenernya sering beli pempek disni tapi biasanya selalu dibungkus/ nitip sama kurir kantor. Nah tadi pertama kali banget makan ditempat. Jadi suasannya kayak diluar ya warna dominasi hijau campur kuning gitu. Karena kita perginya siang jadinya berasa lah panasnya disana secara pake ac alam alias kipas angin. Kita pesen pempek kapal selam, kulit dan es kacang merah. Es kacang merah disni juara banget, manisnya pas, kacangnya banyak, empuknya pas. Kalo pempek kapal selamnya juga enak banget , cuma kuliatnya kurang begitu enak kayaknya kurang garing jadi lebih berasa pahitnya. Cukonya juga pas pedesnya tinggal ditambah sedikit sambal lagi kalo mau lebih pedas. Untuk pelayanan sih standar2 aja soalnya masnya kayaknya agak males2an kalo dipanggil padahal tamunya sedikit dan mereka kayaknya magabut deh.

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat