Pempek Palembang & Otak - Otak 161  [ Indonesia ]
3.49 16 review

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

[ Indonesia ]
3.49 16 review
Rasa
4.1
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Senin (08:00 - 21:00) 021 4526607, 021 4531501

021 4526607, 021 4531501

Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang & Otak - Otak 161 [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/rnHb22EFi5osxiNMclnTsLi8l_A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383311/picture-1557133647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0cXKPfA6ZuAyuInPZbD8GQ9BJUs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383311/picture-1557133647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/cbL9qgCr40Qew_-dA0ODRCK5qQI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383312/picture-1557133647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xRHyXt9tyctPZTzDnwlGFuel8Wk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383312/picture-1557133647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/ZH-HRJJu8Zxm3IuJ962K1NNPv2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383313/picture-1557133647.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lA2ZD4zxHbinsm2vEAqskiMVEg8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383313/picture-1557133647.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/HAVJCP3R6o_0d2HLkDKjrYRyHcc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383314/picture-1557133647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BwalQZdFIhr5FfwUU0EvK7-k4mo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383314/picture-1557133647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606797162
    https://assets-pergikuliner.com/TO2CIL8osuIfRsy6oL5Merjw05c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093411/picture-1606797162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lR1nGnI7awJO1gBfLqT4SwuNIzw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093411/picture-1606797162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606797162
    https://assets-pergikuliner.com/VDwiEE9MRj0wjWNFD9WQO-f-ajA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093412/picture-1606797162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hJC4fTtQrt0FramjfenupsdVjWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093412/picture-1606797162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606797162
    https://assets-pergikuliner.com/ILaxahm3SKVpjALpd51SosVo_Xo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093413/picture-1606797162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2wZAg2o7CMRvK-_qjpEoB2Mw09Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093413/picture-1606797162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1494079385
    https://assets-pergikuliner.com/TpM0hG4taeaThejAMQfbt2i152E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/551229/picture-1494079385.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P_7ApmrFPdXYnKV5OGb14fTM79w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/551229/picture-1494079385.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507164151
    https://assets-pergikuliner.com/LCoQ4cVg-Alp2en0O7r5UDNO_3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/693781/picture-1507164151.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f095lwhwoAH4ycVSYA2DdAJcIio=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/693781/picture-1507164151.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519058872
    https://assets-pergikuliner.com/KWTRQ9DyCMM9iQfBHDJ0P8Ia6fA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/830243/picture-1519058872.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0pR2K94Sqt3HhcQPqfLGPInbRkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/830243/picture-1519058872.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527405402
    https://assets-pergikuliner.com/yyTma17Qj1SGstpsbyrG15uViFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938659/picture-1527405402.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xcWXRbXL_31X0aA67NMD8RpAi8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938659/picture-1527405402.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527405404
    https://assets-pergikuliner.com/clBRSRlM05JrLB3mha-rTjUjxbk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938661/picture-1527405404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N40FuPuSmo0RKgJBdjZcnVlGYI0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938661/picture-1527405404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568805421
    https://assets-pergikuliner.com/fhaKyq_ISnwqu393JMB9eayuTiE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1596811/picture-1568805421.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wah2Hf44sWt0wqNiHcQnwM9GsSA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1596811/picture-1568805421.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606752007
    https://assets-pergikuliner.com/RkGNJkxje3B6IIy2FEea5W6hOH4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093098/picture-1606752007.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TODc5-3p1j6ICaYAYnvjdaFrg6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093098/picture-1606752007.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang & Otak - Otak 161

3.2  

Pempek Kesukaan Aku

Dateng ke sini jam 10.30 sudah buka.
Ke sini bareng mommy mommy sekolahan anak.
Kami pesan banyak sekali agar bisa mencoba.
Favourite saya adalah Pempek Kapal Selam.

Kami juga mencoba pempek Tunu/Panggang. Bau nya saat di panggang, wangi deh. Jadi pempek tunu ini di bagi 2 dan tengah nya di beri selai (pedas atau sngt pedas).

Menurut saya, otak-otak disini, paling besar dan paling enak.

Teman saya juga coba pempek pastel. Tapi lupa tnya isiannya apa.

Cuko nya tidak terlalu pedas sehingga jgn lupa di tambahkan sambal.

Selamat mencoba.

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

Masih Pempek dan Otak-otak Kesukaan aku by far

Yummmm.. Pempek Palembang (kapal selam) dan otak-otak kesukaan aku by far. Pempek 161 Kelapa Gading. Otak-otak nya juga tebal dan rasa ikan nya sangat lah terasa. Saya selalu request, agar pempek nya di goreng kering, terus pakai cuko dan sedikit sambal hijau .. also ebii. Nyum dehh.
Harga kapal selam nya Rp 40.000
Aku hrs nyobain mana lagi ya selain 161??

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.4  

Pempek Ter YUMMY By Far

Pempek Palembang & Otak-otak 161 adalah menu pempek terenak di Jakarta by far menurut saya.
Sudah lama banget pempek 161 dan di kelapa gading ini berdiri.
Tempat nya ber AC dan ada TV.
Kalau yang di Tebet, non AC dan lebih kecil. Tapi rasa tetap sama karena barang nya kan dari Kelapa Gading.

Saya suka semua pempek di sini dan pasti saya minta goreng kering hingga coklat agar saat dimakan itu crunchy ☺️☺️

Soal suasana, ya karena restoran lama jadi serasa outdated ya.

Otak-otaknya juga enak loh. Besar!! Dan Enak deh pokok nya.

πŸ“ Pempek Palembang & Otak-otak 161
Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam/Telur, kapal selam, Otak-otak

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Ukurannya besar

Nyobain pempek dan otak otak 161 yang termasuk legendaris
.
Tempat : Pempek & otak otak 161
Menu
1. Roti cane
2. Pempek lenjer,adaan,kapal selam
3. Otak otak
4. Es kacang merah
.
Untuk roti cane nya dengan tambahan saus kari dengan rasanya tidak begitu asin
.
Otak otak nya lebih berasa dominan tepung dengan tekstur nya yang lembek , saus nya sedikit pedas
.
Pempeknya untuk kapal selam nya serta adaan dan lenjer nya ukurannya besar2 , untuk sausnya dominan manis
.

#tagstagram #love #instagood #photooftheday #fashion #beauty #happy #cute #like4like #picoftheday #follow #me #selfie #art #instadaily #friends #fun #like #igers #instalike #fransi_96jakartautara

Menu yang dipesan: roti cane, Pempek, Es Kacang Merah, Otak Otak

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pempek Kapal Selam & Otak2

Lagi kepingin makan Pempek, langsung deh mampir ke Pempek 161. Beli pempek kapal selam, gorengannya garing, teksturnya kenyal sekaligus lembut. Untuk rasa masih tetap enak, tapi tidak seenak dan selegit terakhir saya makan sekitar 3 tahun yang lalu. Beli juga otak2nya.2pcs otak2nya besar dan tebal, cukup berasa ikannya, sauce kacangnya terasa sedikit asam dan cukup pedas. Enak dan legit.

Tanggal kunjungan: 27 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Celornya enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Menu mie celor di resto ini hanya dijual pada hari Sabtu dan Minggu saja. Lagi kepingin makan mie celor langsung order online. Mie khas Palembang dengan campuran kuah santan dan kaldu ebi ini disajikan dengan campuran tauge, udang, telur rebus. Ukuran mienya besar tapi teksturnya lembut dan rasanya juga enak. Kuahnya tidak terlalu kental dan sangat gurih. Rasanya enak dan autentik. Ditambahin sambal ijo rasanya jadi lebih enak.

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pempek Langganan

Ini pempek langganan dari jaman baheula, tempatnya di jalan utama ke arah mall kelapa gading, gampang di cari.

Favorit saya pempek kulitnya yg renyah tp lembut di dalam. Kalo suami lbh suka rujak mie tahu sama martabaknya.
Kalo minuman tetep es kacang merah dong juaranya, kacang merahnya lembut, tinggal request tingkat manisnya aja.

Oh ya disini jual aneka oleh-oleh khas palembang dan lampung, saya paling sering beli dodol durian alias lempok dan kerupuk palembang.

Tanggal kunjungan: 30 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Lenggang Goreng

Lagi kepingin mkn pempek, pilihan sy kesini aj.. karena pilihannya byk..
Paling suka dgn lenggang gorengnya.. pempek dgn telur dadar.. kuah cuka pempeknya jg bebas sebyk yg kita mau.. dan ebinya pun disediain di meja.

Paling puas klo mkn pempek disini..

Tanggal kunjungan: 25 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

765 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Pempek Termahal di Jakarta!

Kaget sih pas liat harga pempek di sini, harganya lumayan di atas harga pasaran.
Untuk harga satuan pempek kecil nya aja 14rb/pcs #shock

Harga Celimpungan di sini 40rb, isi 3 pcs.. dan rasa kuahnya juga ga terlalu enak.

Harganya mahal karena memang per 1 pcs nya ukurannya agak besar sih..tapi ga sampe 2x lipat ukuran biasa sih..

Trus pas gw cobain, ternyata rasanya ngga seenak yang dibayangkan sih yah..
Bau minyaknya lumayan minyak udah bekas goreng berkali-kali.

1. Pempek Kulit : ini pempek kulitnya tebel banget, berat.. tapi sayangnya dalemnya masih lembek2 agak kurang mateng yah.

2. Pempek Keriting : untuk jenis pempek keriting, di sjni punya lumayan enak, lumayan berasa ikannya.

3. Pempek Pistel : isiannya pepaya mudanya gw lumayan suka karena dibumbui manis2 gitu..

4. Pempek Bulet : padat bulat berisi..berasa ikannya. Tekstur pempek bulat ini gw paling suka diantara jenis lainnya. Tapi sayangnya yang di sini ga pake daun bawang.

5. Pempek Kapal Selam : untuk harga kapal selam 35k, ukurannya hampir sama kayak pempek kulitnya ini sih mahal beudd sih.. XD

6. Pempek Lenjer : basicnya mirip pempek keriting..tapi ini ukurannya memang lebih gede sih.

7. Otak - Otak :
Untuk harga 14 ribu, menurut gw otak2 lebih worthed.. ukurannya gede, sambel kacangnya juga enak.
Dengan harga segini, rasa yang didapat agak kurang worth it yah.

Overall, pempek di sini teksturnya agak sedikit keras apalagi kalau udah dingin, makin keras lagi..
Cukonyo di sini lumayan enak lah, ga gitu pedes..

Tapi gila banget yah, makan pempek di sini sih 4 biji juga uda kenyang

Tanggal kunjungan: 18 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

478 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Balik lagi

Kali ini saya pesan lenggang goreng, porsinya gede dan potongan pempeknya banyak hihii.. enak! Sama cobain canai pakai kari, saya suka banget sama karinya wangi, rasanya juga gurih nagih gitu. Canainya juga enak. Ada pesan pempek lenjer, keriting sama tahu. Yang tahu ternyata enak juga, kalau lenjer sama keriting ok.

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?