Pempek Palembang & Otak - Otak 161  [ Indonesia ]
3.42 12 review

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

[ Indonesia ]
3.42 12 review
Rasa
4.1
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.3

Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 21:00) 021 4526607, 021 4531501

021 4526607, 021 4531501

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang & Otak - Otak 161 [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/rnHb22EFi5osxiNMclnTsLi8l_A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383311/picture-1557133647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0cXKPfA6ZuAyuInPZbD8GQ9BJUs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383311/picture-1557133647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/cbL9qgCr40Qew_-dA0ODRCK5qQI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383312/picture-1557133647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xRHyXt9tyctPZTzDnwlGFuel8Wk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383312/picture-1557133647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/ZH-HRJJu8Zxm3IuJ962K1NNPv2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383313/picture-1557133647.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lA2ZD4zxHbinsm2vEAqskiMVEg8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383313/picture-1557133647.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557133647
    https://assets-pergikuliner.com/HAVJCP3R6o_0d2HLkDKjrYRyHcc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383314/picture-1557133647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BwalQZdFIhr5FfwUU0EvK7-k4mo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383314/picture-1557133647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606797162
    https://assets-pergikuliner.com/TO2CIL8osuIfRsy6oL5Merjw05c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093411/picture-1606797162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lR1nGnI7awJO1gBfLqT4SwuNIzw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093411/picture-1606797162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606797162
    https://assets-pergikuliner.com/VDwiEE9MRj0wjWNFD9WQO-f-ajA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093412/picture-1606797162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hJC4fTtQrt0FramjfenupsdVjWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093412/picture-1606797162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606797162
    https://assets-pergikuliner.com/ILaxahm3SKVpjALpd51SosVo_Xo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093413/picture-1606797162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2wZAg2o7CMRvK-_qjpEoB2Mw09Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093413/picture-1606797162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1494079385
    https://assets-pergikuliner.com/TpM0hG4taeaThejAMQfbt2i152E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/551229/picture-1494079385.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P_7ApmrFPdXYnKV5OGb14fTM79w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/551229/picture-1494079385.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507164151
    https://assets-pergikuliner.com/LCoQ4cVg-Alp2en0O7r5UDNO_3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/693781/picture-1507164151.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f095lwhwoAH4ycVSYA2DdAJcIio=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/693781/picture-1507164151.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519058872
    https://assets-pergikuliner.com/KWTRQ9DyCMM9iQfBHDJ0P8Ia6fA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/830243/picture-1519058872.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0pR2K94Sqt3HhcQPqfLGPInbRkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/830243/picture-1519058872.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527405402
    https://assets-pergikuliner.com/yyTma17Qj1SGstpsbyrG15uViFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938659/picture-1527405402.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xcWXRbXL_31X0aA67NMD8RpAi8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938659/picture-1527405402.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527405404
    https://assets-pergikuliner.com/clBRSRlM05JrLB3mha-rTjUjxbk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938661/picture-1527405404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N40FuPuSmo0RKgJBdjZcnVlGYI0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938661/picture-1527405404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568805421
    https://assets-pergikuliner.com/fhaKyq_ISnwqu393JMB9eayuTiE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1596811/picture-1568805421.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wah2Hf44sWt0wqNiHcQnwM9GsSA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1596811/picture-1568805421.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606752007
    https://assets-pergikuliner.com/RkGNJkxje3B6IIy2FEea5W6hOH4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093098/picture-1606752007.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TODc5-3p1j6ICaYAYnvjdaFrg6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2093098/picture-1606752007.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang & Otak - Otak 161

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2022

4104 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pempek Kapal Selam & Otak2

Lagi kepingin makan Pempek, langsung deh mampir ke Pempek 161. Beli pempek kapal selam, gorengannya garing, teksturnya kenyal sekaligus lembut. Untuk rasa masih tetap enak, tapi tidak seenak dan selegit terakhir saya makan sekitar 3 tahun yang lalu. Beli juga otak2nya.2pcs otak2nya besar dan tebal, cukup berasa ikannya, sauce kacangnya terasa sedikit asam dan cukup pedas. Enak dan legit.

Tanggal kunjungan: 27 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2022

4104 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Celornya enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Menu mie celor di resto ini hanya dijual pada hari Sabtu dan Minggu saja. Lagi kepingin makan mie celor langsung order online. Mie khas Palembang dengan campuran kuah santan dan kaldu ebi ini disajikan dengan campuran tauge, udang, telur rebus. Ukuran mienya besar tapi teksturnya lembut dan rasanya juga enak. Kuahnya tidak terlalu kental dan sangat gurih. Rasanya enak dan autentik. Ditambahin sambal ijo rasanya jadi lebih enak.

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2022

2859 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pempek Langganan

Ini pempek langganan dari jaman baheula, tempatnya di jalan utama ke arah mall kelapa gading, gampang di cari.

Favorit saya pempek kulitnya yg renyah tp lembut di dalam. Kalo suami lbh suka rujak mie tahu sama martabaknya.
Kalo minuman tetep es kacang merah dong juaranya, kacang merahnya lembut, tinggal request tingkat manisnya aja.

Oh ya disini jual aneka oleh-oleh khas palembang dan lampung, saya paling sering beli dodol durian alias lempok dan kerupuk palembang.

Tanggal kunjungan: 30 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Lenggang Goreng

Lagi kepingin mkn pempek, pilihan sy kesini aj.. karena pilihannya byk..
Paling suka dgn lenggang gorengnya.. pempek dgn telur dadar.. kuah cuka pempeknya jg bebas sebyk yg kita mau.. dan ebinya pun disediain di meja.

Paling puas klo mkn pempek disini..

Tanggal kunjungan: 25 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

734 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Pempek Termahal di Jakarta!

Kaget sih pas liat harga pempek di sini, harganya lumayan di atas harga pasaran.
Untuk harga satuan pempek kecil nya aja 14rb/pcs #shock

Harga Celimpungan di sini 40rb, isi 3 pcs.. dan rasa kuahnya juga ga terlalu enak.

Harganya mahal karena memang per 1 pcs nya ukurannya agak besar sih..tapi ga sampe 2x lipat ukuran biasa sih..

Trus pas gw cobain, ternyata rasanya ngga seenak yang dibayangkan sih yah..
Bau minyaknya lumayan minyak udah bekas goreng berkali-kali.

1. Pempek Kulit : ini pempek kulitnya tebel banget, berat.. tapi sayangnya dalemnya masih lembek2 agak kurang mateng yah.

2. Pempek Keriting : untuk jenis pempek keriting, di sjni punya lumayan enak, lumayan berasa ikannya.

3. Pempek Pistel : isiannya pepaya mudanya gw lumayan suka karena dibumbui manis2 gitu..

4. Pempek Bulet : padat bulat berisi..berasa ikannya. Tekstur pempek bulat ini gw paling suka diantara jenis lainnya. Tapi sayangnya yang di sini ga pake daun bawang.

5. Pempek Kapal Selam : untuk harga kapal selam 35k, ukurannya hampir sama kayak pempek kulitnya ini sih mahal beudd sih.. XD

6. Pempek Lenjer : basicnya mirip pempek keriting..tapi ini ukurannya memang lebih gede sih.

7. Otak - Otak :
Untuk harga 14 ribu, menurut gw otak2 lebih worthed.. ukurannya gede, sambel kacangnya juga enak.
Dengan harga segini, rasa yang didapat agak kurang worth it yah.

Overall, pempek di sini teksturnya agak sedikit keras apalagi kalau udah dingin, makin keras lagi..
Cukonyo di sini lumayan enak lah, ga gitu pedes..

Tapi gila banget yah, makan pempek di sini sih 4 biji juga uda kenyang

Tanggal kunjungan: 18 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

476 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Balik lagi

Kali ini saya pesan lenggang goreng, porsinya gede dan potongan pempeknya banyak hihii.. enak! Sama cobain canai pakai kari, saya suka banget sama karinya wangi, rasanya juga gurih nagih gitu. Canainya juga enak. Ada pesan pempek lenjer, keriting sama tahu. Yang tahu ternyata enak juga, kalau lenjer sama keriting ok.

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Kembali lagi...

Seperti biasa menu favorit tetep otak-otaknya dan pempek tunu. Ini menu yang mesti dicoba disini. Ikannya banyak dan berasa banget. Terus tekstur pempek dan otak-otaknya juga kenyal. Cukanya juga pas rasa dan kekentalannya.

Menu yang dipesan: Otak-otak, Pempek Kapal Selam, Pempek keriting, Pempek Tunu

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Freddy Wijaya

Alfa 2019

157 Review

Level 10

Chinese Food Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Pempeknya mantap

Ini tempat Pempek favorit saya di Kelapa Gading. Tempatnya sendiri biasa saja, bahkan dari luar terkesan tua/jadul, tapi makanannya enak!

Disini kami biasa pesan pempek Kapal Selam, Adaan, dan Tekwan. Pempek Kapal Selam nya cukup besar, renyah dan tidak alot. Adaan nya juga enak, bagi yang belum pernah makan rasanya mirip bakso ikan tapi lebih kenyal.

Untuk harga sedikit lebih mahal dibanding pempek lainnya, tapi ukurannya juga lebih besar.

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

476 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Pempek enak yang sudah lama di Kelapa Gading

Pempek enak menurut saya di Kelapa Gading, berasa ikannya dan gede pastinya. Memang harga sedikit lebih mahal tapi ukurannya besar. Seperti yang saya pesan ada pempek kapal selam, keriting dan lenjer. Empuk dan cukanya rada pedas lalu ebinya di taruh di meja jadi bs ambil sepuasnya hehe.. terus ada mie celor kalau ini menurut saya biasa sih jadi mie ada toge dan ebi telor kuahnya kentel. Pesen es kacang merah juga ini seger manis. Kacang merahnya banyak!

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Sarapan Pempek? Bisa !

Cari sarapan abis lari pagi di Gading? Percaya enggak sih mereka jam 08.00 udah buka jual pempek. Cucok banget kan yaaaa... Karena kebetulan kakak ipar gue sering ke Palembang dan suka bawain pempek asli sana, alhasil gue rada picky buat makan pempek, dan pempek 161 ini menurut gue cukup orisinil rasanya, pelembang banget cuko dan pempeknya. Kebetulan gue suka banget sama pempek kulit, dan ya ampun gede banget yaaaaaa, bisa hampir sepiring gedenya. Udah gitu crunchy banget rasanya, ikan banget ! Lalu makan pempek model, enak empuk dan sausnya puedes. Overall gue suka, pelayannya juga gak basa basi, cukup nyaman, ber-AC. Namun sayang menurut gue tempatnya kelewat redup dan enggak terawat, mungkin kalo dibuat terang dan di cat ulang akan menambah kenyamanan para pelanggan setianya. Oiyah, harganya muraaaah !

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?