Pempek Palembang & Otak - Otak 161  [ Indonesia ]
3.8 4 review

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

[ Indonesia ]
3.8 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Radio Dalam Raya, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Kamis (12:00 - 20:00) 021 7228971

021 7228971

Belum Buka Senin - Minggu (12:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang & Otak - Otak 161 [ Radio Dalam ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok A - Keluar A
    duration 14 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1456456427
    https://assets-pergikuliner.com/A1-x6Lt-bfzRi1yCpY4CfvlpuuE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/169427/picture-1456456427.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gXMHihkSVCDB1F8JkdqfLG803NM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/169427/picture-1456456427.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513051434
    https://assets-pergikuliner.com/_KiLjKTf3q6lstEbCV8zfGsPhKU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/767786/picture-1513051434.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sRaekEuNhB-_OyG8GH6QMtzqUrw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/767786/picture-1513051434.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang & Otak - Otak 161

Foto Profil IG:  ReeMeyna

90 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.8  

Pempek mantul yang bikin kenyang

Udah lama penasaran sama pempek yang satu ini dan akhirnya coba pesen lewat gofood. Harganya emank lumayan mehong sih, tapi porsinya lumayan banyak. Pesen yang lenjer sama kapal selam. Kuah cukonya berasa banget. Nggak usah dikasih sambel udah terasa pedes. Tapi enak sih. Lain kali mau coba datang langsung biar lebih enak makannya masih panas-panas.

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Rasa Pempek-nya Juara

Siapa yang ga kenal dengan makanan bernama pempek? Bagi kamu, para penggemar pempek ada satu tempat makan pempek favorit aku namanya Pempek 161 dan cabangnya udah lumayan banyak lho. Rasa pempek di sini juara, terutama Pempek Lenggang nya yang aku cobain. Spesialnya lagi, mereka ga cuma menyajikan Pempek aja, tapi banyak juga makanan Palembang yang sudah jarang sekali bisa ditemukan di Jakarta, seperti Laksa, Tekwan, Burgo, atau Martabak Har. Yang paling penting, kuah cuko di sini rasanya pas banget, nge-blend dengan sempurna saat dicampur dengan Pempek nya 👌🏻

Menu yang dipesan: Pempek Lenggang

Tanggal kunjungan: 15 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil triyana haryani

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Palembang food

Biasanya kl makanan palembang orang pasti pesen pempek. Nah skrg kita cobain makanan khas palembang selaen pempek

Martabak har....martabak ini isinya telor ( bebek/ ayam) kuahnya kari kentang. Jd beda dgn martabak mesir/ martabak kubanh yg kuahnya kecap dan irisan acara timun

Lakso....mie dr tepung beras ini domakan dgn kuah santan dgn swiran daging ikan

Jd kuahnya gurih manis

Menu yang dipesan: martabak har, Lakso

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

364 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

tempat makan pempek terfav

awalnya saya sangat ingin makan tekwan tetapi saya tidak tahu sama sekali tempat yang menjual tekwan karena tidak semua penjual pempek menjual tekwan. maka teman saya mengajak saya kesini, kata dia disini jual pempek dan tekwan lengkap. rasanya pun katanya enak. tempatnya biasa saja tidak ada dekorasi khusus malah seperti warung makan kecil biasa namun tempatnya bersih dan oke. pelayanannya cukup baik dan cekatan. langsung saja, saya memesan:
1. Tekwan

disini tekwannya pas banget rasanya! mirip banget sama buatan asli di palembang! isinya ada 10 tekwan per porsi dan dikasih soun juga. tekwannya enak banget, ikannya kerasa. rasanya empuk. kuahnya mantap sekali saat hangat, apalagi ditambah dengan sambal hijaunya wah! enak! ini favorit saya di resto ini entah kenapa saya selalu ketagihan makan tekwan disini! minus dari tekwan ini sih ukurannya aja yang kecil-kecil coba bisa lebih besar pasti lebih puas! karena biasanya saya satu porsi masih kurang hehe.
2. Pempek Kapal Selam

ini pempek terenak setelah pempek buatan tetangga saya yang orang palembang. tetapi rasanya mirip banget! saya suka banget pempek disini nggak alot dan kuahnya juga oke banget asem-asem pedas! ukuran pempeknya juga oke banget cukup ngenyangin!
3. Pempek Adaan

entah saya juga lupa ini namanya yang ini bener atau nggak karena lupa-lupa inget. pempek ini adalah pempek kapal selam biasa yang di goreng dengan dilapisi telur pada bagian luarnya. singkatnya ini seperti telur dadar isi pempek. rasanya enak apalagi untuk pecinta telur wah recommended! porsinya juga besar jadi mengenyangkan!
overall saya selalu ketagihan makan disini. setiap pingin tekwan/pempek pasti selalu makan disini karena rasanya enak banget! harganya juga standar!

Menu yang dipesan: Pempek

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat