Pempek Suka Rasa (Wati)  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Pempek Suka Rasa (Wati)

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
5.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
5.0
Kebersihan
3.0

Jl. Manggis Raya No. 17 (Sebelah Apotik Bojong Indah), Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Jumat (10:00 - 20:00) 021 5807840

021 5807840

Buka Senin - Sabtu (10:00 - 20:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Suka Rasa (Wati) [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541416028
    https://assets-pergikuliner.com/5MA5vev-sNdWRK3_KRJCnFLpcRM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137770/picture-1541416028.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iC--1vNg9p4Q7l1u9xd24IMm9u8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137770/picture-1541416028.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541416029
    https://assets-pergikuliner.com/VcoYuXLc1UwAT2vcdycCiRGVMQQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137771/picture-1541416029.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oioMPefjfTqMeZpCEP4z_MZaG-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137771/picture-1541416029.jpg 2x
    385290
  • Picture 1410345334
    https://assets-pergikuliner.com/_9S30qMmm4SKgQ60jN5TfUwEM7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1202/picture-1410345334.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7218tuoM4OkfdMf-eiH5bNw-dKE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1202/picture-1410345334.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Suka Rasa (Wati)

Foto Profil Makanbarengkeket

4 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Ngidam Pempek Terkabulkan

Baru pertama kali cobain kesini karena direkomendasiin sama cowo aku. Daerahnya ada di perumahan gitu di Bojong, bayangin jauh” aku dari cawang mampir kesini demi memenuhi ke BM an pempek yang udah lama gak kesampean. Ternyata pas dicoba emang gak salah jauh” kesini, endeussss! Luar pempeknya garing, rasa ikannya juga berasa jadi gak sekedar tepung aja. Kuahnya mendukung banget sih gak kalah enak, disediain ada 2 jenis yang manis sama yang pedes, aku sukanya dicampur. Pelayanannya juga oke banget ramah. Pasti akan kesini lagi!

Menu yang dipesan: keriting, kapal selam, panjang

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kallista Poetri

242 Review

Level 11

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempat rumahan tapi enak!

Empek-empek tuh harus dibuat dirumahan kecil dengan kedai-kedai yang dijaga sama mbak-mbak baru enak deh. Semakin bagus tempat empek-empek, menurut saya sih makin ga enak makanannya haha. Di empek-empek Wati ini saya pesan lenggang, empek-empek lenjer yang digoreng dengan telur dadar lalu diberi kecap empek-empek itu. Enak banget!
Tempat ini rumahan banget, rumahnya ga bagus sih, tua dan berantakan, tapi pelayanannya oke banget loh. Tantenya turun tangan langsung kasihin kita kecap dan minum. Kursi dan mejanya seadanya sih dengan meja kayu untuk jualan baso di pinggir jalan itu dan kursi plastik yang biasanya ada di pinggir jalan.

Menu yang dipesan: Lenggang

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat