Pempek Yen - Yen  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Pempek Yen - Yen

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Kantin Gang Macan
Jl. Gang Macan Blok B5 No. 7, Green Ville, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (11:00 - 18:00) 089508728626

089508728626

Belum Buka Senin - Sabtu (11:00 - 18:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Yen - Yen [ Green Ville ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582708144
    https://assets-pergikuliner.com/4J_swdTE2ue_4EsMob4nttUjX1U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866995/picture-1582708144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DNWoCPAvPxKAgVslS8zpeuEKw4U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866995/picture-1582708144.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Yen - Yen

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gak nyangka ternyata enak!!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sore2 laper, terus kepengen makan pempek. Iseng coba order pake ojol pempek ini. Liat di perkul blom ada yg review. Ya udah cobain aja deh, haha.

Aku order lenjer besar, kapal selam besar, telur kecil, adaan, sama kulit.
Wangi bangettt pas sampe dan gorengnya enggak kekeringan. Jadi pempeknya luarnya itu garing, dalemnya lembut. Rasa ikannya cukup berasa dan bukan yg kayak banyak tepung gitu.
Kulitnya renyah tp gak keras. Cukaaaaanyaaaa puedesssssss!!!! Buat aku sih ini kepedesan hahaha, tapi endess. Gada rasa pahit di akhir. Biasakan ada beberapa yg cukanya ninggalin rasa pahit2 manis aneh gitu. Yg ini enggak.. endessss, ga kemanisan dan wangii!!!
Dapet bihun, timun sama serbuk ebi juga hehee.

Next mau lagiiii ahhh

Menu yang dipesan: pempek lenjer, pempek adaan, Pempek Kulit, Pempek Telor Kecil, Pempek Kapal Selam

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?