Review Pelanggan untuk Penang Bistro

Penang bistro paling fancy sih ini

oleh Winata Arafad, 04 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Penang Bistro
Foto Makanan di Penang Bistro

Dari luar terlihat sederhana dan kecil. Tapi setelah masuk, melewati lorong dan bisa lihat showcase dan resto tetangga. Barulah masuk ke restonya. Luas dan ambiencenya berkesan eksklusif. Pelayanan agak kurang. Eits disini kurangnya gak ada toilet ya gaes. Tapi ada wastafel dan cermin. Sembari nunggu temen dateng pesan cemilan roti tisue harganya sekitar 45k. Tipis dan crispy plus dikasih semangkuk kecap susu untuk cocolan. Lumayan nih untuk ngemil. Terus nyobain crispy sotong, ini tu crispy nya keras dan kering yah rasanya manis, apa karena gak langsung makan ya (?) jadi keras kayak keripik. Trus yang paling gue suka crispy beefnya ini enak banget

Foto lainnya:

Foto Makanan di Penang Bistro
Foto Makanan di Penang Bistro
Foto Interior di Penang Bistro

Menu yang dipesan: Sweer Roti Canai Tissue, Singapore Crispy Sotong, Crispy Beef With Chef's Special Sauce

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Penang Bistro

(Malaysia)

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Winata Arafad

245 Review

505 Makasih