Penang Hawker  [ Malaysia ]
3.77 6 review

Penang Hawker

[ Malaysia ]
3.77 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Ruko Emerald, No. 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (11:00 - 24:00) 021 29031696

021 29031696

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Penang Hawker [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerMalaysia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519385576
    https://assets-pergikuliner.com/7Yes0lfD6D5G4mlEQTyY3i0Rhys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836130/picture-1519385576.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YoKCTLNfPQC1RtpYgYU3fN_1OuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836130/picture-1519385576.JPG 2x
    385290
  • Picture 1519385577
    https://assets-pergikuliner.com/Z07C1llo4zB1YnIQOLyYONAZrhw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836131/picture-1519385577.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/S4mwIoJhFqR74nhXujpG3j923Js=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836131/picture-1519385577.JPG 2x
    385290
  • Picture 1519385577
    https://assets-pergikuliner.com/VwS33AUN231tcDzNxb7emYI68HM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836132/picture-1519385577.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qoxFjqcbSpj4OqWP3P16p9JQwKE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836132/picture-1519385577.JPG 2x
    385290
  • Picture 1519385578
    https://assets-pergikuliner.com/CAj65LU3vCkputwvQBMj47VNGPc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836133/picture-1519385578.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/W-wA6sNlOIDarmlp8X08CLx74Mk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836133/picture-1519385578.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Penang Hawker

Foto Profil Dhans Perdana

53 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Makanannya terkenal enak

Hai guys, kali ini saya mencoba makanan yang kata temen-temen kantor tuh enak, dan akhirnya saya mencoba untuk mencoba beberapa masakan disini,

• Ikan kerapu saus penang
Memang dimenu tidak ada, tetapi chef disini menawarkan masakan barunya, dan alhasil saya mencoba untuk mencicipinya, ikan nya digoreng dan disiram dengan kuah perpaduan dengan susu dan bumbu andalannya, sehingga tercipta rasa yang sangat lezat dan bikin lidah ini untuk terus merasakan lezaatnya masakan ini. Pokoke mantraaaaappppp............👍👍👍

• Ayam goreng kering
Awalnya saya pikir bebek , pas dicobain ternyata ayam, ayam ini dimasak kayak mirip potongn bebek dan untuk rasa gurih

• kwetiau goreng
Mirip kwetiau goreng pada umumnya

• Kailan bawang putih

Tambahan : disini ada ruangan VIP juga lho, bisa berkaraoke juga, dan masakannya enak.

Menu yang dipesan: kwetiau goreng penang, Ayam kampong goreng kering, Kailan Bawang Putih, ikan kerapu saus penang

Tanggal kunjungan: 07 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sidarta Buntoro

100 Review

Level 8

Bakmi

3.2  

Aura beer nya kentall

Nyammm, nyobain makan di @penanghawker pik. Untuk tempat, kmaren sih gitu masuk bau bir nya semerbak bgt ya, klo untuk makanan gw pesen kwetiau goreng penang, martabak telor kucai, mie udang sama cumi kam heong. Untuk kwetiau nya gw suka, lbh enak dari kwetiau spore. Untuk mie udang nya, hmmm lbh mirip sama emi medan yg kuah kental, tp ini versi kuah encer. Martabak nya gw suka bgt, perpaduan kucai sama daging nya pas, kulitnya garing. So, nilai gw 6 from 8 lah.

Menu yang dipesan: martabak kucai, cumi kam heong, kwetiau goreng penang, Mie Udang

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

574 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

MUST TRY!!!! Hidden Gem banget nih di PIK!!

Semalem gw diajakin makan sama teman2 alumni di sini...

Awalnya ragu kalo makanan di sini bakalan enak, soalnya tempatnya gelap2 dari luar keliatan kayak sepi banget tiap kali lewat daerah sini...
Eh tapi ternyata eh ternyataaaaa...makanan di sini superr ENAAAAAAKKKKKKKKKKK...bisa dibilang salah satu resto paling enaaak di PIK!!
Resto Ala Penang berkonsep bar ini ternyata sering jadi langganan orang China dan Taiwan...denger2 bir nya juga murah..
Sayang fotonya ga banyak, soalnya keburu ludes dimakan temen2 semeja yg udah pada kelaperan..hehe..
Ini nih menu yg reccomended :

1. PORK KNUCKLE (MUST TRY!!!!!)

    Porkn Knuckle nya garing gurih crispy tapi ga bau babi.. menurut gw Pork Knuckle di sini jauh lebih enak daripada Pa**ner.. Doyan banget deh ini!!
2. Dong Po Rou / Chinese Pork belly

    Ini juga salah satu yang the best di sini!!! Gw yg ga gitu doyan samcham karena geli sama minyaknya bisa doyan banget sama menu yg satu ini...sausnya warna merah..gw ga tau dari apa sausnya, tp yg jelas ini ENAKKKKK!! Dagingnya pun lembuuuuttt banget..
3. Tahu Goreng :

     Tahu goreng di sini superreer lembuuuutt, crispy di luar lembut di dalam..kayak langsung meleleh di mulut gituuuu..

Ini juga kudu dipesen!!
4. Kari Penang Kepala Kakap

    Kuahnya bener2 rasa authentic Kari Penang...gw suka bangettt sama kuahnyaaa...
Selain 4 di atas ini, gw ada coba Martabak Kucai, Bibir ikan Hiu masak bawang putih, Samchan Goreng, Kwetiaw Goreng semua rasanya lumayan enakkk...tapi yg pling nendang yah 4 menu di atas..
Definitely bakalan balik lagi dan ngajak temen gw buat makan di sini

Menu yang dipesan: Pork Knuckle, Tahu Goreng, Kari Penang Kepala Ikan, Dong Po Rou

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Penang authentic resto

Follow IG @drummerkuliner .

Ada yang baru nih dI PIK

Penang Hawker

Menyediakan menu makanan khas penang Malaysia .

Saya berkesempatan mencoba penang prawn mee , kwetiau goreng.

Menu nya enyakk - enyakkk semua loh, boleh di coba yah, favourite nya kokoh drummer si kwetiau goreng nya taste nya mantap banget mendekati sama yang di penang asli ny loh, soalny chef nya di boyong dr kota penang . Udang ny fresh gede2 pula 😍😍😍. Nyam nyam lah .

Kalau prawn mee nya enak juga, kuah kaldu udang berasa banget , menggunakan mie besar mirip lomie , dengan sayur kangkung & taoge ? Ada irisan daging pork dan irisan fishcake , kita bisa pilih jenis udang nya, beda udang beda harga yah, bisa liat di harga menu.

Ada pork knucle juga ini sih juara banget , bagian collagen nya haucek secinping 😍😍😍 , daging ny empuk, kulit crispy, asin nya pas , perfecto .

Ada jual menu lain juga yah selain menu yang tulis tadi .

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

322 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Bener2 mantap pork knuckle dan mie udangnyaaa

Resto penang dgn konsep bar, dan tentunya dengan mie udangnya yg hits dan banyak menu makanan lezat lainnya
Pork knucklenya the best abisss, crunchynyaaa beuhh
Nah kalo mie udang bs pilih maunya udang apa? Udang galah? Lobster ? Atau udang biasa

Paling mahal sih lobster
Kuah kaldunya enak berasa nih...

Kwetiau goreng penangnya jg enak, sekilas bs diadu ama kwetiau goreng medan..hehe... Sama2 lezatttt

Menu yang dipesan: Pork Knuckle, Mie udang galah, Mie udang reguler, kwetiau goreng penang

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oswin Liandow

577 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Mayan enak kok

Penang hawker ini letaknya di ruko emerald pik dekat dengan pom bensin. Tiap kali lewat selalu kelihatan sepiiii banget....

Tapi kali ini gua mau cobain. Pas masuk, gelaaaap gitu. Dulunya resto jepang sih, jd emank penerangannya rada kurang. Emank jd kurang napsu sih yah kalau penerangannya kyk gini.

Gua pesen ayam goreng saus lemon, samcan goreng, dan tahu hotplate.

Ayam goreng saus lemonnya mayan enak. Ayamnya garing!

Samcan gorengnya mayan juga. Empuk dagingnya.

Tahu hotplate nya pake tahu jepang, trus telur di bawahnya. Ini mayan jg.

Overall sih mayan, ga sampe ga enak, ga sampe enak bgt jg.

Harganya mayan mahal yah. Semuanya abis 280rb. Es teh disini refill

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat