Review Pelanggan untuk Pepper Lunch Express

SUPER RAMEEEE WALAU DI FOODCOURT!

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 12 Desember 2020 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Pepper Lunch Express

IG : @gakenyangkenyang 

Pepper Lunch yang di PIM ini lokasinya di foodcourt tapi ruameeee banget. Emang Pepper Lunch sih ga ada matinya. Rasanya pun konsisten dari waktu ke waktu. 

Btw aku suka makan Pepper Lunch gini karena tetep bisa makan sehat walaupun di mall. Banyak sayurannya, ayamnya roasted, bumbunya ga over seasoning. Minumannya diganti deh pake miso soup, trus ga pake nasi karena gini aja udah kenyang aku tuh.

I ordered :
Teriyaki Chicken with Egg - idr 83k

Paling demen makan di @pepperlunchid tuh bagian ngaduk ngaduknya sebelum dimakan, setuju gak sih? 😆😆

Menu yang dipesan: Teriyaki chicken with egg

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pepper Lunch Express

(Jepang)

Pondok Indah Mall 1, Lantai 1, Food Court Area 51
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:3.2
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

180 Makasih