Pesca Ice Cream Cakes  [ Es Krim ]
3.83 24 review

Pesca Ice Cream Cakes

[ Es Krim ]
3.83 24 review
Rasa
4.0
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Pesanggrahan No. 6C, Puri, Jakarta Barat

Buka - Jumat (09:00 - 21:00) 021 22500567

021 22500567

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pesca Ice Cream Cakes [ Puri ]

  • Tipe KulinerEs Krim
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658732569
    https://assets-pergikuliner.com/7I2nsAsYy-Y2s--HSoELSrQ92T4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569740/picture-1658732569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nkwh6ZpxLzeHvG9jUmwVg-XToS8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569740/picture-1658732569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658732569
    https://assets-pergikuliner.com/tPKYao8LlZMwaBTZb0reJ5ypZeE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569741/picture-1658732569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n9tqLU8zwJppzGYyrllnHnk48Gc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569741/picture-1658732569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658732569
    https://assets-pergikuliner.com/JRrIJnYmCGAXy8hMNE4IWo_j2gs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569742/picture-1658732569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a-F7Xnjyfve-qrGnx3pw8eJWjr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569742/picture-1658732569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658732570
    https://assets-pergikuliner.com/-owV9P21AXqPLNfCsnc0Xq4Zt5c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569743/picture-1658732570.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GoI3gsRjzWJNj9CM9WNcfADeW68=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569743/picture-1658732570.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565085586
    https://assets-pergikuliner.com/kATra3h0G0zgkLpE_VCFqzmnYkk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1521960/picture-1565085586.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5ipAZHdW3uPTmzBtZsRF9WfsiMk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1521960/picture-1565085586.jpg 2x
    385290
  • Picture 1628868999
    https://assets-pergikuliner.com/AV0pVemjMELYaRk86j2eIwIGK8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2279017/picture-1628868999.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K-prD-djHeB9R238AObJ3xL0Lkg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2279017/picture-1628868999.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637080599
    https://assets-pergikuliner.com/S0hq8uBoB1UKtgkE2hxuA8uiv9Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357997/picture-1637080599.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G1Gdf-04HnnKt971z4O6fu93Wq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357997/picture-1637080599.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pesca Ice Cream Cakes

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2021

506 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Mantapppp

Pesca Ice Cream -- Sebuah kedai es krim legendaris yang ada di Gading Serpong.

Mereka menjual berbagai varian ice cream dengan berbagai bentuk, mulai dari yang ada alkohol sampai non-alkohol. Di sini, gue pesan yang non-alkohol namanya Sandwich Ice Cream dari sub-brand mereka namanya Franzel. Gue coba yang rasa vanilla.


Rasanya gimana?


Jadi, ini itu ice cream yang ditumpuk pakai dua cookies. Tekstur cookiesnya gue suka, dia teksturnya itu lembut pakai banget tapi, surprisingly dia ini gak gampang hancur.


Pas dipadu sama si es krim, itu jadi satu kesatuan yang pas. Karena gak kemanisan dan dia ada aroma buah sama rum yang strong di mulut. Tapi, surprisingly, ini gak pakai alkohol sama sekali.

Nah, kan? Ini ice cream emang rasanya ajaib banget.


Ambience tempatnya juga cozy, meskipun tempat ini memang cuma buat duduk-duduk bentar bukan buat waktu lama.

Pelayanan ramah dan friendly.

Menu yang dipesan: Sandwich Ice Cream Vanilla

Tanggal kunjungan: 18 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1474 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Coklat cake

Ice gelato cake. Yg ini saya makan tapi masi dominan cake coklat deh. Full coklat. Enak tapinya. Manisnya oke. Kuenya juga lembut. Di freezerin dulu pas mo makna baru keluarin nah makin enak itu di gin beku gitu dimulut. Jadi lebih garing gitu da.

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2022
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

526 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.4  

Alcohol Taste

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Hampir Semua Rasa Gelatonya Favorit Gue Disini, Terutama Yg Mengandung Alkoholnya

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

526 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Good Taste

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Parkirannya Kecil Banget Kalo Untuk Mobil. Gelatonya Semuanya Enak2, Mochinya Juga & Macaronsnya Juga. Baileysnya Juga Terasa, Cb Di Buat Tambah Strong Lagi Makin Ajip. Tempatnya Cozy Banget Disini Kalo Buat Nongkrong

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

730 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Baileysnya mantep

Beliin papaku kue di Pesca Gelato Bar. Si pesca ini salah satu ice cake yang enak menurutku! Karna papaku suka coffee and baileys jadinya aku beliin yang irish coffee. Teksturnya tetep sama dari dulu sampe sekarang lembut cuma kapasitas cakenya mengecil ya ( dominan sih icenya hahaha ). Untuk aroma dan rasanya okee cukup berasa sih baileysnya

Tanggal kunjungan: 16 November 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ardelia I. Gunawan

120 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.6  

Gelato Enak. Must Try!!

IG: @ardeliaindra

Penasaran sama gelato disini. Akhirnya mampir juga.

Cobain menu yang mengandung Rhum. Untuk gelatonya aku pilih Rhum Raisin dan Whisky Cream. Wah, rasanya yummy banget. Rhum nya enak, wangi, dan berasa banget.

Dan minumannya, aku cobain Ice Cafe Irish. Ini sih enak banget. Coffee dikasih gelato irish. Favorite!!

Yang belum pernah cobain, dan pecinta ice cream/gelato, harus cobain!!

Selain gelato, ada juga menu lain yg bisa dicoba. Mereka jg jual whole cake dan coklat.

Will be back again.

Cuma tempat parkir ya agak susah disini.





Menu yang dipesan: Ice Coffee Irish, Rhum Raisin & Whisky Cream Gelato

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1506 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.8  

3 kata

Dulu berdagang di kawasan kelapa gading, namun kini berpindah ke kawasan puri atau lebih tepatnya jalan pesanggrahan
.
.
Untuk rasanya gua seperti biasa Medan whiskey dan rum raisin dengan ukuran small pada cupnya yang bisa dapat dua rasa
.
.
Tempat : Pesca ice cream cakes
Alamat : Jalan pesanggrahan No.6C,Puri,Jakarta Barat
Non halal
Jam buka : 9-21.30
.
.
Menu yang dipesan
1.Small cup 2 rasa ( IDR 32.000)
.
.
Penilaian
Cukup 3 kata You Must Try !!

Menu yang dipesan: Whiskey, Rum Raisin

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2021

186 Review

Level 11

Bakmi Dessert

3.8  

Stroberi Gelatonya enakk

Cobain gelato yang rasa coklat dan stroberi, coklatnya biasa aja tapi stroberinya enak banget sangat recommended, eskirimnya sendiri ga gampang meleleh , cukup tahan lama

Tempatnya cukup enak buat nongki dan wifinya kenceng jg cocok buat kerja

Selain gelato mereka juga punya menu lain seperti sosis bakar, varian eskrim dan berbagai varian minuman

Next bakal kesini lagi cobain rasa lain gelato

Ig: hendry.jonathan

Menu yang dipesan: Gelato

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

437 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

5.0  

YUMM!!

So happy to find this place! I am sure it is one of THE BEST gelato I’ve ever tasted! Super soft yet creamy texture, with right balance of sweetness and it was beautifully scooped by the super friendly server! Nice ambiance, kids friendly, just perfect!

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

734 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Old Fashion Ice Cream Shop ini udah upgrade konsep

Pesca di Jakarta Barat udah lama buka..nah setelah lama ga ke sini, ternyata udsh di renovasi, trus bisa cobain langsung ice cream mereka... Sekarang mereka ga cuma jual ice tart dan praline ice cream aja loo..

Gw cobain yang Rhum Raisin, Whiskey Cream rasanya ada semacem aroma yang sama, tapi ga gitu special..
Gw lebih suka yang Black Forest sih...

O iya, di sini ada cone matcha, tp better pesen yang original aja.. Karena ternyata matcha nya itu bukan di adonan cone sebelum dia dipanggang, tapi cone original + bubuk matcha yang which is rasanya pahit terpisah, dan bubuk matchanya jadi berjatuhan pas digigit.

Pelayanannya bagus sih, mbak nya dengan sabar melayani kita yang mau icip ini itu..

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?