Pia Lie Tan  [ Toko Kue ]
3.69 7 review

Pia Lie Tan

[ Toko Kue ]
3.69 7 review

Pia Lie Tan [ Sunter ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509947560
    https://assets-pergikuliner.com/kQyMPuVtnNRa6_Z2KS4-jY1kF5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726340/picture-1509947560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0uE96gXpsr8SA7yIZxfIC8lHOFM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726340/picture-1509947560.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562921098
    https://assets-pergikuliner.com/SY6SPkXNUT8l-i8wj0yFxl1zw7U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1485409/picture-1562921098.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HZe2xNQATdD7cmzURMvzOsbkA-0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1485409/picture-1562921098.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578543819
    https://assets-pergikuliner.com/JT1eX5mvWaTga56ndiU5ObObUNY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781688/picture-1578543819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pKhPRONNTSSzoxiIconu8zOVTpA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781688/picture-1578543819.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pia Lie Tan

Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

683 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

mayanlahh

πŸ˜‹ pia per pcs 6.000 (pia kacang hijau, pia coklat, pia keju, pia kacang merah, pia talas, pia duren, pia tangkue) .
pianya enak menurut gw, kulitnya ga terlalu tebel dan isinya pas menurut gw. untuk takaran manisnya lumayan agak manis. wajib dicoba πŸ‘ .
πŸ˜‹ pie susu .
teksturnya lembut dan manisnya pas. enak pas hangat2.

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2020

536 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Pia Lie Tan

Pia yg uda legendaris di Sunter.
Dari sy kecil sering bgt bli pia ini. Krn menurut sy ini pia enak bgt..isiannya jg penuh.
Harga nya sekarang 6rb/pcs. Sy bisa beli yg coklat dan keju.

Mereka ada rasa coklat, keju, duren, kacang hijau, kacang merah, talas.

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

744 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Enak semua rasanya

Uda lumayan sering beli pia ini. Sekarang baru sempet review.

Harganya sekarang jadi 6k/pcs semua rasa.
Kali ini gw beli dikit doank varian rasanya.

Gw beli rasa coklat, keju, kacang merah n kacang hijau.

Menurut gw ini salah satu pia enak.isinya pun banyak tapi ga bikin enek. Kesukaan gw keju n coklat. Buat kacang hijaunya menurut gw rada manis. Tapi alus banget adonan kacang ijonya.

Oiya dia juga ada rasa durian. Pernah gw beli juga enak berasa banget durennya. Abis makan itu langsu g wangi duren dimulut.

Menu yang dipesan: kacang hijau, keju, kacang merah, Coklat

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2020

726 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pia enak

Pia nya ada yg vegetarian dan tidak. Kulitnya renyah dan isinya empuk. Yg enak tuh kacang ijo, coklat, dan keju. Ada juga talas. Adonan kuenya enak dna beda dari yg lain. Gw plg suka yg coklat krn ga terlalu manis dan gw emg suka coklat.

Recommended!

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

289 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Pia enak!

Pia di sini isinya ada macem-macem, tapi yang enak so far cuma yang kacang ijo aja. Yg keju, asin rasanya, yang duren agak anehπŸ™. Pia di sini luarnya agak crispy gitu kalo dimakan langsung.

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2020

726 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pia legendaris

IG: JESSICA_SISY
BLOG: MYCULINARYDIARY.COM

Udah berkali2 beli pia di sini tp ga perah bosen. Pas baru mateng, wangi bgt dna crispy. Lebih enak dimakan pas panas karena melted fillingnya. Yg enak ada rasa cokalt, keju, duren, tangkue, dan kacang ijo. Ada juga pia vegetarian dan pia susu (egg tart). Sometimes, ada kue kering juga yg ga kalah enak, tp jarang bgt dibuat. Pia nya lbh enak dr pia2 lainnya. Must try!
Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Pia terenak di Jakarta

Siapa yang suka Pia???πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

@pialietan ini udah terkenal seantero jagad hahaha.

Isi nya ada macam2: keju, coklat, kacang ijo, duren, tangkue, dan juga talas.

MK suka pia ini karena manis nya pas dan isinya jg pas , ga kurang ga lebih, pokoknya mantep deh.

Lokasinya walaupun nyempil tetep ajaΒ  dicari orang.

Menu yang dipesan: Pia campur

Tanggal kunjungan: 05 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat