Review Pelanggan untuk Pig Me Up

Kenapa baru coba!?

oleh D L, 13 Agustus 2020 (2 bulan yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Pig Me Up

Combo Noodle

Foto Makanan di Pig Me Up

Combo Noodle

Dr dulu penasan pengen coba tapi takut biasa aja rasanya..
Kebetulan lg lama nunggu pesenan tetangganya, akhirnya memutuskan pesan pig me up.
Nanya2 dulu sama mas2 yg jaga krn menarik semua menunya, bikin galau. Dan diladeni dg ramah dan inpormatip.
Akhirnya pesen combo noodle, pilih yg combo biar bisa nyobain 3 jenis babinya wkwkwkw
Begitu jadi uwoowww toppingnya full banget, manteps2.
Pertama2, poto2, aduk2, tes yg daging panggangnya, uuhhh yuuummm lembut, bumbu manteps.
Cobain chasiu uuuhhh lemak hahahaha, enak2.
Cobain mienya, wooowww diluar dugaan, ternyata mienya enak, tak kirain hambar biasa aja gt, ternyata teksturnya pas, kayak rasa 3/4 mateng gt, doyan banget, trus berasa bumbunya, gurih.
Lalu agam pesimis sama babi crispy alias yg digoreng, begitu makan, waahhh woow waaaahhh enak juga hahahaha terutama bagian yg ada lemaknya ya, jd garing di luar empuk dan gurih di dalem, lengkap deh. Yg bagian daging doang yg goreng, agak pegel sih ngunyahnya, mungkin lebih pas kalo potongannya agak kecil.
Dagingnya gede2 banget potongannya, banyak lagi, puas deh pokoknya.
Aku menyezal baru cobain sekarang.
Kalo liat harga doank sih, setelah pajak kayak mahal banget ya 70rb. Tapiii bayangin deh banyaknya dagingnya dan enaknya itu haduuhh tak apa lah, memang cucok harganya segitu, pasti beli lagi.
O ya, tempatnya memang kecil aja sih, ga banyak mejanya, tapi tetap didekor niat, n cakep. Dan di sini jg protokol kebersihannya ok, tetap jarak tiap mejanya biar aman.

Foto lainnya:

Foto Interior di Pig Me Up

Menu yang dipesan: Combo Noodle

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pig Me Up

(China)

Mall Taman Anggrek, Lantai Ground, North Wing Area
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil D L

660 Review

364 Makasih