Review Pelanggan untuk Pingoo Restaurant

Menu nya sedikit

oleh Wiwis Rahardja, 07 September 2019 (9 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Pingoo Restaurant
Foto Makanan di Pingoo Restaurant

Sebenernya ini bukan yg pertama ke Pingoo. Awal2 Pingoo baru buka gw pernah makan disini. Kesan pertama enak, porsi besar walau harga mahal.

Tapi 1 minggu yg lalu kesini rasanya kok biasa aja ya. Masih enak sih.. tp nothing spesial. Dan pilihan makanannya sedikit bgt. Kebetulan sama keluarga besar kesini jdnya agak mengecewakan. Harga masih ttp mahal tp porsinya sesuai harga.

Penguin2nya sih masih ttp lucu2 ya. Walau kasihan lihat mereka gak bs hidup di habitat mereka yang sebenarnya.

Untuk pelayanannya... biasa aja, malah bs dibilang gak ramah. Waktu saya baru datang, saya blg untuk 6 org. Lalu mereka blg tapi semua org dewasa harus pesan makan main course. Hmm.. sampe mikir. Emang kita mau apa kalau bukan untuk makan disitu? Agak2 bete sih..

Kalau ditanya mau balik lg kesitu gak. Rasanya gak. Karena udah gak ada yg spesial

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pingoo Restaurant
Foto Makanan di Pingoo Restaurant

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pingoo Restaurant

(Barat)

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.4
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Wiwis Rahardja

286 Review

92 Makasih